Cara Daftar Ruang Guru Diskon 45% 2020

Cara Daftar Ruang Guru Diskon 45% 2020 _ Salam prestasi untuk adik-adik semua, kenalkan saya kaka rizal salah satu mitra resmi ruang guru. Dalam artikel kali ini saya akab berbagi tips atau tutorial cara mendaftar ruang guru dan mendapatkan diskon sampai 50%.

Bagi adik-adik yang ingin mendaftar ruang guru namun belum tahu gimana sih cara mendaftar ruang guru dan mendapatkan diskon atau potongan harga sampai 50% saat membayar/berlangganan ruang guru, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 50% Bulan Januari 2020: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Update Harga Paket Ruang Guru Januari 2020

1.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan Rp. 250.000
2.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan+ Gratis 3 Koin RuangLessOnline Rp. 350.000
3.Paket langganan Ruang Guru 1 Semester Rp. 695.000

4. Paket langganan Ruang Guru 1 semester SMA+SBMPTN Rp 1.035.000
5. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun Rp 1.395.000
6. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun SBMPTN Rp 1.395.000

Namun gengs! Ruang Guru punya diskon 50% jika anda punya kode promosi saat mendaftar jadi nanti harga paket berlangganan akan dipotong sebesar 50% jika menggunakan kode promosi/Kode Diskon Ruang Guru.

Kode Diskon Ruang Guru, Diskon 50% Bulan Januari 2020: SYAMSURIDUMRAA


1.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan Rp.250.000 diskon (Tidak ada diskon)

2.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan+ Gratis 3 Koin RuangLessOnline Rp. 350.000 (Tidak ada diskon)

3.Paket langganan Ruang Guru 6 Bulan/1 Semester Rp.695.000 diskon 50% Cukup bayar 347.500 ribuan.Total diskon 347.500 ribuan

4. Paket langganan Ruang Guru 1 semester SMA+SBMPTN Rp 1.035.000 diskon 50% Cukup bayar 517.500 ribuan.Total diskon 517.500 ribuan

5. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun Rp 1.395.000 diskon 50% Cukup bayar 692.500 ribuan.Total diskon 692.500 ribuan

6. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun SBMPTN Rp 1.395.000 diskon 50% Cukup bayar 692.500 ribuan.Total diskon 692.500 ribuan


Kode Diskon Ruang Guru Diskon 50% Bulan Januari 2020: SYAMSURIDUMRAA

Cara Daftar Ruang Guru Diskon 50% 2020 

1. Download aplikasi Ruang Guru di Playstore atau Appstore
Untuk mendaftar ruang guru melalui smartphone/Hp pertama-tama silahkan kalian donload aplikasi ruang guru di Playstore atau Appstore, seperti contoh tutorial gambar di bawah ini:

2. Instal Aplikasi Ruang Guru di Smartphone/Hp
Langkah selanjutnya setelah kalian membuka playstore/appstore, selanjutnya silahkan kalian ketik di kolom pencarian yang ditunjukan dengan angka 1 pada gambar di bawah dengan kata kunci "ruang guru"

Setelah kalian sudah menemukan aplikasi ruang guru, silahkan klik tulisan "Instal" seperti yang ditunjukan oleh angka 2 pada gambar di atas

3. Buka aplikasi Ruang Guru yang telah di Instal
Tahap selanjutnya untuk mendaftar ruang guru adalah, silahkan kalian buka aplikasi Ruang Guru yang telah kalian instal pada smartphone/Hp kalian, seperti contoh pada gambar di bawah ini:
Setelah anda membuka aplikasi ruang guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

Setellah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya klik tulisa pembelian seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:


Setlah kalian mengklik tulisan pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Selanjutnya untuk mendaftar ruang guru, silahkan kalian pilih jenis paket belajar yang ingin kalian daftari di Ruang Guru. Pada contoh gambar di atas ada paket:
1. Ruang belajar
2. Ruang belajar+Chat
3. Ruang lessonline
5. Ruang Privat ruangles
6. Ruang Guru On The Go

Namun kebanyakan siswa mendaftar ruang guru dengan memilih paket Ruang Belajar. Silahkan klik tulisan Ruang belajar untuk mendaftar paket ruang belajar. Untuk mendaftar ruang belajar silahkan klik tulisan "Ruang Belajar", setelah kalian klik tulisan ruang belajar maka akan muncul tampulan seperti di bawah ini:


Silahkan kalian buat akun ruang guru untuk kalian
Nama: Isi dengan nama kalian
Email: Isi dengan email kalian
No. Hp: Isi dengan nomor Hp kalian
Pilih kelas: Isi dengan kelas kalian saat ini
sandi: Isi denga sandi/pasword yang mudah kalian ingat

contoh cara mengisinya seperti pada gambar di bawah ini

setelah kalian isi dengan benar, selanjutnya klik tulisan mulai belajar, setelah kalian klik tulisan mulai belajar maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Klik kembali paket langganan yang ingin kamu daftari untuk belajar di ruang guru, setlah kalian klik paket yang kalian mau, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini



setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya silahkan kalian klik tanda panah kecil yang mengarah kebawah (🔽) seperti yang ditunjukan pada tanda panah di gambar di atas. Tujuannya kita mengklik  tanda panah kecil yang mengarah kebawah (🔽) adalah untuk memilih kelas yang sesuai dengan kelas anda saat ini:


Setelah kalian mengklik tanda panah kecil yang mengarah kebawah (🔽), silahkan kalian pilih kelas yang sesuai dengan kelas kalian saat ini, silahkan scrool ke bawah jika kelas kalian belum ditemukan, scrool terus anda mendapatkannya.

4. Pilih Kelas dan Kurikulum yang berlaku di sekolah kalian
Next cara daftr ruang guru adalah kalian tinggal memilih kelas dan memilih kurikulum yang berlaku di sekolah kalian. di kelas yang sama ada 3 pilihan kurikulum yang berbeda yakni:
a. kurikulum KTSP
b. Kurikulum K-13
c. Kurikulum K-13 revisi

Nagh silahkan pilih kelas dan kurikulum yang diberlakukan di sekolah kalian, jika belum tahu kurikulum apa yang berlaku di sekolah kalian silahkan tanyakan pada guru kalian.


5. Pilih paket langganan
setelah muncul tampilan seperti di bawha ini, silahkan kalian memilih paket langganan yang sesuai dengan bajet atau uang yang kalian sediakan, setelah kalian telah memiliki pakaet yang sesuai, silahkan klik paket yang kalian pilih tersebut
Setelah kalian memilih paket berlangganan ruang guru yang sesuai dan mengklik paket tersebut maka akanmuncul tampilan seperti di bawah ini

Baca dengan seksama dan setelah jelas silahkan klik tulisan "lanjut" seperti pada contoh gambar di atas

6. Masukan kode diskon ruang guru untuk mendapatkan diskon 40%
Nagh selanjutnya setelah muncul tampilan seperti di bawah, untuk mendapatkan diskon 40% saat mendaftar pertama-tama klik kotak kecil yang berbentuk persegi yang ditunjukan oleh tanda panah pada gambar di bawah.

Setelah kalian mengklik kota kecil yang berbentuk persegi empat kecil tersebut maka akan muncul tampilan speerti gambar di bawah ini:


Masukan kode diskon berikut:

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 40%: SYAMSURIDUMRAA

Setelah kalian memasukan kode diskon tersebut maka langkah seanjutnya adalah klik tulisan "pakai kode", setelah anda mengklik tulisan pakai kode maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Jika telah muncul tampilan seperti di atas berarti kalian telah berhasil mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 40% dari harga normal.

7. Pilih metode pembayaran
Selanjutnya scrool ke bawah dan klik tulisan pilih metode pembayaran, seperti pada contoh gambar di bawah ini;

Setelah kalian mengklik tulisan "PILIH METODE PEMBAYARAN", selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini:



ada beberapa cara melakukan pembayaran:
1. Melalui Virtual acount
2. Transfer bank
3. GO PAY
4. Indomaret (Untuk lebih lengkpanya tentang cara bayar ruang guru melalui indomaret silahkan bac artikel berikut: Cara Bayar Ruang Guru Lewat Indomaret Lengkap)
5. Alfamart Group (Untuk lebih lengkpanya tentang cara bayar ruang guru melalui Alfamart Group silahkan baca artikel berikut: Cara Bayar Ruang Guru Lewat Alfamart)

8. Komfirmasi pembayaran
setelah anda memilih cara pembayaran dan telah melakukan pembayaran, silahkan anda konfirmasi bahwa anda telah melakukan pembayaran. anda akan bisa mengakses paket belajar yang kalian pilih paling cepat 1 jam setelah anda melakukan pembayaran.


Simila sarch: biaya daftar ruang guru, harga daftar ruang guru, cara daftar ruang guru diskon, cara daftar ruang guru diskon 55, membuat akun ruang guru, cara bayar ruang guru, cara pembayaran ruang guru di indomaret, cara daftar ruang guru diskon 50.

0 Response to "Cara Daftar Ruang Guru Diskon 45% 2020 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close