Quipper Video SBMPTN 2018/2019 Terbaru

Quipper Video SBMPTN 2018/2019 Terbaru_ Hay adik-adik semua, gimana kabar kalian nih? Bagi anda yang saat ini sedang duduk di kelas XII SMA/SMK/MA pastinya sudah mesti mempersipakan diri untuk menghadapi ujian nasional.

Meskipun ujian nasional tidak menjadi penentu mutlak kelulusan seorang siswa, namun nilai yang didapatkan pada saat ujian nasional akan menjadi salah satu tolok ukur/penunjang dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru diperguruan tinggi.

Jika adik-adik memiliki nilai yang tinggi selama sekolah dan masuk dalam peringkat teratas maka kemungkinan adik-adik akan bisa mendaftar di perguruan tinggi melalui jalur undangan/jalur tanpa tes, selain itu kalian juga berpotensi bisa mendapatkan beasiswa bidik misi namun pastinya harus mengikuti prosedur yang ada.

Seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) menjadi jalur penerimaan mahasiswa yang sudah pasti dipenuhi dengan persaingan sehingga perlu pola belajar khusus agar bisa lulus dalam seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN).

Lantas metode belajar apa yang bisa diterapkan agar bisa lulus dalam seleksi SBMPTN? salah satu bimbingan belajar yang patut adik-adik coba adalah bimbingan belajar online bersama Quipper video. Quipper video adalah bimbingan belajar online yang terbukti ampuh dalam menghadapi SBMPTN.

1. Testimoni pengguna Quipper Video
Apa saja keunggulan Quipper Video dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN 2019? Berikut beberapa testimoni atau tanggapan dari siswa yang belajar mengunakan Quipper Video untuk persiapan menghadapi SBMPTN dan testimoni dari pengguna Quipper video yang lulus SBMPTN dengan belajar di Quipper video.

A. Siswa yang mempersiapkan diri masuk perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN


B. Siswa yang lulus seleksi masuk perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN



C. Siswa yang lulus seleksi masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN





2. Harga Quipper Video SBMPTN

A. Quipper video 9 bulan masterclass SBMPTN
Berapa harga Quipper video masterclass?
Harga Quipper video masterclass SBMPTN adalah Rp. 1.090.000 atau 76.000/bulan namun jika menggunakan kode promosi Quipper video maka hanya akan membayar Rp. 890.000.

Agar bisa mendapatkan diskon sampai 200 ribu, silahkan whatssapp, SMS, telepon nomor berikut untuk mendapatkan kode promosi Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Kelebihan Quipper video master class:
1. Tanya Tutor Tutor: Quipper siap bantu kamu diskusi mengenai materi pelajaran dan soal latihan
2. Bimbingan Online: Kakak pembimbing Quipper siap bantu kamu buat rencana belajar, berbagi tips & trik, serta membangun motivasi belajar.
source: quipper.com

B. Quipper video 9 bulan Reguler SBMPTN
Berapa harga Quipper video 9 bulan Reguler SBMPTN?


Harga Quipper video reguler SBMPTN adalah Rp. 690.000 atau 76.000/bulan namun jika menggunakan kode promosi Quipper video maka hanya akan membayar Rp. 540.000.

Agar bisa mendapatkan diskon sampai 200 ribu, silahkan whatssapp, SMS, telepon nomor berikut untuk mendapatkan kode promosi Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

B. Quipper video 6 bulan Reguler SBMPTN
Berapa harga Quipper video 6 bulan Reguler SBMPTN?

Harga Quipper video 6 bulan reguler SBMPTN adalah Rp. 490.000 atau 82.000/bulan namun paket ini tidak bisa menggunakan kode promosi Quipper video.

Kesimpulan:
1. Jika anda ingin paket belajar komplit serta bantuan dari tutor dalam menjawab soal latihan yang susah dan mendapat bantuan dari coach untuk memberikan informasi seputar kampus yang cocok dengan bakat minat serta metode belajar yang tepat untuk menghadapi SNMPTN dan SBMPTN maka disarankan memilih Quipper video masterclass.

2. Jika anda uang yang anda miliki tidak cukup untuk mendaftar Quipper video masterclass maka disarankan mengambil paket 9 bulan reguler yang harganya 540.000 jika menggunakan kode promosi Quipper video ketimbang memilih paket 6 bulan yang harganya 490.000 notabene hanya selisih 50.000 dengan paket  9 bulan.

3. Kenapa sebaiknya memilih paket 9 bulan? karena persiapan untuk menghadapi ujian nasional sebaiknya dimulai 4-6 bulan sebelum ujian dan setelah ujian selesai penerimaan mahasiswa baru akan memulai tes seleksi pada bulan mei- agustus, jadi paket 9 bulan masterclass dan reguler sangat cocok untuk persiapan UN dan seleksi SNMPTN/SBMPTN

3. Paket Instensif SBMPTN Quipper Video
Paket belajar apa saja yang tersedia di Quipper video dalam rangka persiapan menghadapi seleksi masuk perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN?

source: gurugeografi.id
Paket Instensif SBMPTN Quipper Video
1. Kisi-kisi SBMPTN
2. Bank Soal SBMPTN
3. Prediksi SBMPTN
4. Tryout Paket intensif SBMPTN

4. Cara Mendaftar Quipper Video SBMPTN

A.  Kunjungi situs resmi Quipper Video: video.quipper.com/id
Silahkan kunjungi situs Quipper video disini: video.quipper.com/id. Jika anda telah mengunjungi situs tersebut maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.


Jika anda baru mau daftar Quipper Video, silahkan klik tulisan berlangganan, namun jika anda sebelumnya sudah mendaftar Quipper video anda tinggal log-in saja.

B. Buat akun Quipper Video
Selanjutnya jika kamu sudah klik menu berlangganan, selanjutnya buat akun Quipper video



1. Nama: isi dengan nama anda
2. Email; Isi dengan email anda yang aktif
3. Nama pengguna: Isi dengan nama anda
4. Kata sandi: buat kata sandi yang mudah kamu ingat
Setelah anda mengisi semua, klik tulisan "Buat akun"

C. Lengkapi data anda
Selanjutnya setelah membuat akun anda akan diminta memasukan data-data yang terkait sekolah anda, kota dan provinsi tempat tinggal anda


Isi dengan benar data yang diminta setelah data yang anda masukan sudah benar, selanjutnya klik tulisan "lanjut"

D. Pilih paket Quipper dan masukkan kode promo
Next, setelah anda meng-klik tulisan lanjut, maka anda tinggal memilih paket Video Quipper yang akan anda pilih. Okey untuk mendapatkan diskon atau potongan pembayaran gunakan kode promo. Untuk mendapatkan kode promo silahkan hubungi/Whatssapp mitra resmi Quipper Video di nomor ini: 085215375248


Next, setelah anda telah memasukan kode promo selanjutnya klik tulisan "lanjut"

D. Bayar biaya berlangganan
Selanjutnya atau tahap terakhir adalah membayar biaya berlangganan Quippr Video;


anda bisa membayar biaya Quipper video melalui alfamart, indomart, transfer. Tinggal anda pilih saja yang mana yang paling mudah. jika anda bingun cara membayar silahkan baca artikel di bawah:

Cara Pembayaran Quipper Video di Indomaret Terbaru
Cara Pembayaran Quipper Video di Alfamart Terbaru

Jika adik-adik masih bingung cara mendaftar Quipper video, silahkan adik-adik chat kakak melalui nomor di bawah ini

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248


Nanti kakak akan bantu adik mendaftar Quipper video, berhubung karena kakak adalah mitra resmi dari Quipper video.

Demikianlah artikel tentang Quipper Video SBMPTN 2018/2019 Gratis, semoga artikel ini bermanfaat untuk adik-adik.

Penelusuran yang terkait dengan quipper video sbmptn: harga quipper video sbmptn, harga quipper sbmptn, quipper sbmptn 2018, video materi sbmptn, quipper sbmptn 2019, quipper video youtube, quipper video sbmptn 2018, try out sbmptn quipper.

0 Response to "Quipper Video SBMPTN 2018/2019 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close