5 tips jitu mengatasi kulit kepala berminyak

5 tips jitu mengatasi kulit kepala berminyak
Hai sobat kali ini saya akan mencoba berbagi 5 tips jitu bagaimana mengatasi kulit kepala berminyak, kulit kepala yang berminyak kadang menimbulkan berbagai masalah mulai dari rambut rontok, ketombe bankan terkadang membuat seseorang kurang percaya diri. Untuk itu saya berbagi tips ampuh mengatasi kulit kepala yang berminyak, hal ini berdasarkan pengalaman saya dan sudah terbukti manjur dan efektif.

 1. jeruk nipis
mungkin semua sudah tahu kalau jeruk itu memiliki banyak kegunaan salah satunya untuk mengatasi kulit kepala berminyak caranya adalah ambil 1-2 buah jeruk nipis kemudian iris dan peras airnya diatas kepala dan ratakan efeknya sih bisa pedis dirasa namun terbukti manjur sob dan membuat rambut jadi lembut dan bebas dari minyak hal tersebut bisa anda lakukan sebelum mandi dan diamkan selam 5-10 menit kemudian bilas sampai bersih.

2. daun lidah buaya
tumbuhan ini juga sangat ampuh untuk mengatasi kulit kepala yang berminyak karena kandungan yang terdapat dalam daun lidah buaya ini bisa meminimalisir produksi minyak di kulit kepala, caranya anda tinggal mengambil daun lidah buaya dan belah dua kemudian usapkan di kulit kepala diamkan 1-2 jam kemudian bilas sampai bersih.

3. cuka
cuka juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi kulit kepala yang berminyak karena memiliki kandungan asam yang bisa merontokkan minyak dikulit kepala dan lebih praktis caranya cukup sederhana anda tinggal membeli cuka di warung terdekat kemudian usapkan secukupnya dikulit kepala diamkan dan bilas sampai bersih.

4. kurangi makanan berminyak
hal yang paling tepat untuk mengurangi produksi minyak dikulit kepala adalah dengan mengurangi mengkomsumsi makanan yang berminyak dengan itu kulit kepala bisa bebas dari minyak 


5. jangan stress

stress menjadi pemicu meningkatnya produksi minyak di kulit kepala jadi sebaiknya hindari pikiran yang bisa membuat anda stress cobalah untuk berpikir lebih rileks dan santai


demikianlah 5 tips mengatasi kulit kepala yang berminyak, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 tips jitu mengatasi kulit kepala berminyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close