Cara Daftar Jadi Sekdin Bimbel Sekolah Kedinasan

Cara Daftar Jadi Sekdin Bimbel Sekolah Kedinasan_ Bisa Melanjutkan studi di sekolah kedinasan, merupakan harapan banyak orang. Alumni sekolah kedinasan menjadi prioritas dalam rekrutmen ASN, jadi wajar jika peminatnya banyak.

Maka dari itu agar impian kalian bisa lulus Sekolah kedinasan, maka kalian sebaiknya ikut bimbel Sekolah kedinasan. Bimbel "Jadi Sekdin" bisa menjadi opsi kalian, bagi yang sedang mencari bimbel sekolah kedinasan.

Cara Daftar Jadi Sekdin Bimbel Sekolah Kedinasan.

1. Buka aplikasi "jadi sekdin"
Teman-teman silakan kalian buka aplikasi jadi sekdin". Jika belum punya aplikasinya silakan download di play store.


2. Klik menu "beli paket"
Selanjutnya jika kalian sudah buka aplikasi jadi sekdin Dinda muncul tampilan seperti ini, maka silakan klik menu yang bertuliskan "beli paket"


3. Pilih paket bimbel yang diinginkan 
Selanjutnya jika muncul tampilan seperti ini silahkan kalian klik paket bimbel sekolah kedinasan.


Dan selanjutnya akan muncul beberapa pilihan paket langganan, berdasarkan durasi waktu ada paket 1 bulan, 3 bulan dan 1 tahun. Pada contoh di bawah ini kita memilih paket 1 bulan saja.


4. Masukkan kode diskon affiliate: RES205108
Dan sangat penting bagi kalian yang mau dapat diskon tambahan, jika muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan kalian klik diskon afiliate. Dan masukkan Kode diskon affiliate jadi sekdinKode diskon affiliate jadi sekdin: RES205108


Dan pada contoh di bawah ini kita telah berhasil mendapatkan diskon dengan memasukkan kode diskon affiliate, selanjutnya klik tulisan pilih metode pembayaran.


5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan 
Ada beberapa metode pembayaran yang disiapkan bisa melalui minimarket, transfer bank, iwallet dan lain-lain pada contoh di bawah ini kita memilih bayar melalui bank BNI


6. Lakukan pembayaran 
Terakhir silakan kalian bayar biaya langganan bimbel kalian sesuai dengan nominal yang tertera, dan bayar ke rekening yang tertera pula dengan begitu akun kalian akan aktif setelah melakukan pembayaran.






0 Response to "Cara Daftar Jadi Sekdin Bimbel Sekolah Kedinasan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close