Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 28

Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 28_ Mau daftar bimbel SKD Batch 28 AyoCPNS namun masih belum terlalu paham bagaimana langkah-langkah mendaftarnya! Sebenarnya caranya cukup mudah namun hal yang kalian mesti perhatikan adalah saat muncul kolom untuk memasukan kode promo atau referral, jangan lupa untuk memasukan kode referral AyoCPNS: ACERIA. 

Dengan menggunakan Kode Promo AyoCPNS maka kalian akan mendapatkan Diskon tambahan. Lalu bagaimana Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 28! Berikut tutorialnya.

Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 28 

1. Buka/ Kunjungi Website AyoCPNS
Pertama-tama silahkan terlebih dahulu kalian, kunjungi website AyoCPNS. Adapun link websitenya sebagai berikut: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI. Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan masuk jika sebelumnya sudah buat akun, namun jika belum memiliki akun silahkan kalian klik tulisan daftar.


2. Pilih menu "Paket"
Selanjutnya setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik menu yang bertuliskan " paket ". seperti pada contoh di bawah ini


3. Pilih kategori bimbel SKD
Untuk paket bimbel CPNS. Ada dua pilihan yakni bimbel SKD dan SKB, silakan kalian pilih kategori bimbel SKD jika ingin membeli paket bimbel batch 28


Selanjutnya pada paket skd ayo CPNS, terdapat pilihan paket mandiri dan paket bimbel, silakan kalian pilih atau klik tulisan paket bimbel seperti pada contoh di bawah ini.


4. Pilih paket bimbel SKD batch 28
Jadi untuk paket bimbel skd ada dua pilihan yakni bimbel long track dan bimbel skd batch 28. Silakan pilih paket bimbel skd batch 28.


Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan beli paket sekarang. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


5. Pilih metode pembayaran 
Ayah CPNS menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran, misalnya melalui e-wallet, transfer bank dan minimarket. Pada contoh di bawah ini kami memilih pembayaran melalui Alfamart.


6. Masukkan kode promo ayo CPNS atau kode referal CPNS: ACERIA
Agar kalian mendapatkan diskon saat membeli paket bimbel skd 28 ayo CPNS, jangan lupa memasukkan kode promo atau kode referal ayo CPNS: ACERIA. Seperti pada contoh di bawah ini.


7. Lakukan pembayaran 
Langkah terakhir adalah silakan kalian lakukan pembayaran. Jika kalian sudah membayar biaya bimbelnya maka paket kalian akan aktif dan sudah mulai bisa belajar.


Demikian artikel tentang "Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 28 ", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 28 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close