Cara Top Up Shopee Pay Melalui Indomaret

Cara Top Up Shopee Pay Melalui Indomaret _ halo sobat netizen yang Budiman di manapun kalian berada, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dan dilancarkan rezekinya.

Salah satu topik yang akan kita bahas dalam tulisan ini adalah tentang cara top up shopeepay melalui Indomaret. Seperti yang kita ketahui untuk menemukan gerai Indomaret cukup mudah dan melalui Indomaret, kalian bisa top up saldo shopeepay kalian. Bagaimana caranya berikut tutorialnya:

Cara Top Up Shopee Pay Melalui Indomaret

1. Buka aplikasi shopee

Langkah awal silakan kalian buka aplikasi shopee kalian yang ada di smartphone. jika belum punya aplikasi shopee kalian bisa download di laptop maupun play store. 


2. Klik menu isi saldo
Nah jika kalian sudah membuka aplikasi shopee maka kurang lebih tampilannya seperti di bawah ini. Silakan kalian klik tulisan isi saldo seperti di bawah ini.


Terserah kalian klik tulisan isi saldo pada beranda akun shopee kalian, maka kembali akan muncul tulisan isi saldo seperti di bawah ini titik silakan kalian klik tulisan isi saldo


4. Pilih metode top up saldo shopeepay melalui Indomaret
Ada beberapa pilihan untuk top up saldo shopeepay Anda, misalnya saja melalui BCA Alfamart dan lain lain. Jika ingin top up saldo melalui Indomaret silakan kalian pilih Indomaret dan klik tulisan, konfirmasi.


5. Pilih nominal saldo yang ingin kalian top up di shopee kalian.
Ada beberapa pilihan nominal saldo yang bisa kalian top up di shopeepay kalian hanya rp50.000, rp100.000 dan rp1.000.000 atau kalian bisa masukkan sendiri nominal yang diinginkan. Setelah itu klik tulisan bayar sekarang


6. Tunjukkan kode pembayaran ke kasir Indomaret dan bayar nominal jumlah top up serta biaya adminnya.
Terakhir adalah silakan kalian tunjukkan pada pembayaran ke kasir Indomaret. Silakan bayar sesuai dengan nominal yang kalian top up dan sekaligus dengan biaya adminnya dengan begitu, kasir Indomaret akan memproses top up shopeepay kalian.



0 Response to "Cara Top Up Shopee Pay Melalui Indomaret "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close