Cara Bayar Indihome Melalui Shopee

Cara Bayar Tagihan Indihome Melalui Aplikasi Shopee_ Mau bayar tagihan indihome! Saat ini di aplikasi shopee juga sudah tersedia layanan pembayaran tagihan indihome, bagi kalian yang punya aplikasi shopee dan tidak mau repot lagi pergi ke bank atau ke konter untuk membayar tagihan indihome kalian, cukup kalian bayar tagihan indihome melalui aplikasi shopee.

Lantas bagaimana cara atau langkah-langkah membayar tagihan indihome melalui aplikasi shopee? Caranya cukup mudah, silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Bayar Indihome Melalui Shopee 

1. Buka aplikasi shopee

Pertama-tama untuk membayar indihome kalian melalui shopee, pastinya terlebih dahulu buka aplikasi shopee yang ada di HP kalian. Jika belum punya aplikasi shopee terlebih dahulu silahkan kalian download di appstore maupun play store dan kalian buat akun shopee terlebih dahulu.


2. Pilih menu pulsa, tagihan dan tiket

Selanjutnya setelah kalian buka aplikasi shopee silakan kalian cari menu yang bertuliskan "pulsa, tagihan dan tiket "setelah kalian sudah menemukan silakan klik. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


3. Klik menu TV kabel dan internet

Nah jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini maka selanjutnya silakan kalian cari menu yang bertuliskan "TV kabel dan internet". Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


4. Pilih operator "indihome"

Ada beberapa operator internet yang tersedia, nah jika kalian mau bayar tagihan wi-fi indihome kalian, silakan kalian pilih "indihome". Contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


5. Masukkan nomor pelanggan dan klik tulisan lihat tagihan.

Next silakan masukkan nomor pelanggan indihome kalian di kolom yang tersedia seperti contoh di bawah ini, dan setelah itu kalian klik tulisan lihat tagihan yang ada di sebelah bawah.


6. Pilih metode pembayaran.

Untuk membayar tagihan indihome kalian, kalian bisa memilih metode pembayaran yang kalian inginkan, misalnya melalui transfer bank, melalui shopeepay dan lain-lain silahkan kalian pilih metode pembayaran yang kalian inginkan.

7. Lakukan pembayaran

Tahap terakhir untuk membayar tagihan indihome kalian adalah silakan lakukan pembayaran sesuai nominal tagihan indihome yang tertera. 

Demikian tutorial cara bayar indihome melalui aplikasi shopee semoga kalian ini memiliki manfaat untuk kalian semua.


0 Response to "Cara Bayar Indihome Melalui Shopee "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close