Cara Melakukan Pengaduan atau meminta bantuan di AyoCPNS

Cara Melakukan Pengaduan atau meminta bantuan di AyoCPNS_ Mungkin bagi kalian yang ikut bimbel AyoCPNS berharap proses belajar di bimbel AyoCPNS senantiasa berjalan lancar, namun bisa jadi karena ada kendala tertentu sehingga kalian ingin meminta bantuan atau melakukan pengaduan di admin AyoCPNS.
Mungkin hal lainnya yang bisa membuat seseorang meminta bantuan atau melakukan pengaduan adalah bagi member baru yang ingin mendaftar dan ikut bimbel AyoCPNS namun ada beberapa kendala yang mungkin belum dipahami.

Dalam tulisan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang bagaimana Cara Melakukan Pengaduan atau meminta bantuan di AyoCPNS! Agar kalian bisa maksimal belajar di bimbel AyoCPNS, berikut tutorialnya:

Cara Melakukan Pengaduan atau meminta bantuan di AyoCPNS

1. Buka Aplikasi AyoCPNS/ Website AyoCPNS

Pertama-tama hal yang perlu kalian lakukan jika ingin meminta bantuan kepada admin AyoCPNS atau ingin mengajukan pengaduan, maka silahkan terlebih dahulu kalian Buka Aplikasi AyoCPNS/ Website AyoCPNS. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


2. Klik menu bantun

Next jika kalian berhasil login di website/aplikasi ayocpns maka selanjutnya, silahkan kalian cari menu yang bertuliskan "bantuan". Posisinya ada di bagian bawah tengah. Jika sudah ketemu silahkan klik tulisan "Bantuan" tersebut.


3. Tuliskan pengaduan yang ingin kalian sampaikan

setelah kalian klik menu bantuan maka kalian akan otomatis akan diarahkan ke WhatssApp yang terhubung dengan Wa admin AyoCPNS, selanjutnya silahkan kalian  Tuliskan pengaduan yang ingin kalian sampaikan.



Dan sebagai informasi tambahan bagi kalian yang baru mau langganan bimbel AyoCPNS, maka jangan lupa saat daftar bimbel AyoCPNS untuk memasukan Kode Referral AyoCPNS. Cara memasukan Kode referral ayocpns sangat mudah tinggal kalian masukan kode: XKTDGI dikolom kode promo/referral.

Demikian artikel tentang "Cara Melakukan Pengaduan atau meminta bantuan di AyoCPNS", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalia semuanya.





0 Response to "Cara Melakukan Pengaduan atau meminta bantuan di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close