Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi

Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi_ Halo para creator shopee ataupun anda semua yang punya keterampilan dalam membuat konten video menarik! Kabar menarik yang mungkin perlu kalian ketahui adalah Shopee sedang mengadakan Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 dan kalian bisa mendapatkan 2X Komisi.

Pertanyaanya adalah bagaimana cara ikutan Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi? cukup mudahs saja, dalam tulisan kali ini kita akan membahas bagaimana cara ikutannya dan membagikan informasi tentang syarat dan ketentuannya.

Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi

Cara ikutan Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi

Bagaimana cara ikutan Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi? mungkin penting untuk kalian ketahui jika berminat ikut Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3. adapun cara ikutnya dijelaskan pada gambar di bawah ini:


1. Pastikan anda sudah diterima menjadi top creator shopee

2. post video produk fashion menggunakan keranjang oren

3. Cek performa namamu di top 25 creator

Hadiah Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3

Hal yang menarik untuk dibahas yang berkaitan tentang Top Creator Shopee Video 3.3 adalah berapa banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan.


Bagaimana hadiahnya lumanya besarkan, karena kalian akan mendapatkan komisi 2X lipat. jadi misalnya komisi kalian minggu ini 10 juta maka 2X lipat dari itu adalah 20 juta jadi komisi kalian menjadi 20 juta, luar bisa bukan.

Syarat dan ketentuan ikutan Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3

Hal yang tidak kalah penting untuk kalian ketahui tentang Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 adalah apa saja syarat dan ketentuannya, supaya kalian bisa memenuhi kategori peserta kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3, adapun syaratnya sebagai berikut:


Bagaimana kalian berminat ikutan Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 untuk mendapatkan komisi ekxtra? Selain Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 kalian bisa dapat komisi dengan ikut Shopee Affiliate program. Dan saat mendaftar shopee Affiliate Program kalian bisa memasukan Kode Referral Shopee Affiliate.

Bagi kalian yang belum tahu Cara mendapatkan Kode Tim Shopee Milionaire Leaders, adapaun kodenya adalah: SKQTLLV.

Semoga tulisan tentang Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi bermanfaat untuk anda semuanya.






0 Response to "Kompetisi Top Creator Shopee Video 3.3 2X Komisi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close