Cara Mengecek Promosi Affiliate Shopee

Cara Mengecek Promosi Affiliate Shopee _ Apa itu promosi affiliate shopee? Jadi promosi affiliate adalah sebuah promosi yang tunjukan kepada para affiliator shopee. Dimana Promosi Affiliate ini menyediakan informasi tentang promosi-promosi atau kompetisi yang sedang diadakan oleh shopee, agar nantinya apra affiliator bisa ikut serta dan berpotensi mendapatkan komisi tambahan.

Dan sekedar informasi bagi kalian yang baru mau ikut shopee Affiliate Program dan masih belum mendapatkan Kode Referral Shopee Affiliate atau belum tahu Cara Mendapatkan Kode Tim Shopee Milionaire Leaders. Adapun Kode Tim Shopee Milionaire leaders yakni sebagai berikut: SKQTLLV

Promosi Affiliate shopee terkadang tidak hanya tersedia 1 atau 2 promosi affiliate bahkan bisa beberapa promosi, baik dalam bentuk kompetisi maupun dalam bentuk misi. Lantas bagaimana cara untuk Mengecek Promosi Affiliate Shopee? Berikut tutorialnya:

Cara Mengecek Promosi Affiliate Shopee 

1. Buka Aplikasi Shopee
Baik langkah pertama bagi kalian yang kepengen mengecek apa saja sih promosi Affiliate shopee yang tersedia, terlebih dahulu kalian buak dulu aplikasi Shopee yang ada di Hp kalian.


2. Klik Profil atau Menu Saya
Jika aplikasi Shopee sudah terbuka dan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian selanjutnya Klik Profil atau Menu Saya. Contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini.


3. Klik menu "Shopee Affiliate Program"
Selanjutnya jika kalian telah membuka profil shopee kalian, maka silahkan kalian scrool ke bawah dan selanjutnya kalian Klik menu "Shopee Affiliate Program". Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


4. Klik Menu/Fitur Promosi
Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian cari menu yang bertuliskan "Promosi". Dan selanjutnya silahkan kalian Klik Menu/Fitur Promosi tersebut untuk mengecek promosi Affiliate apa saja yang sedang diadakan oleh shopee.


Saat admin menulis artikel ini, ada beberapa promosi affiliate shopee yang sedang berlangsung, misalnya saja KOL MISSION, Shopee Affiliate Journey, Cadburry affiliate competition dan Shopee Affiliate milionaire leader. Kalian bisa mengikuti kompetisi yang tersedia untuk mendapatkan tambahan komisi.


Demikian artikel tentang "Cara Mengecek Promosi Affiliate Shopee", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semuanya.

0 Response to "Cara Mengecek Promosi Affiliate Shopee "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close