Cara Daftar Bimbel Bisa CPNS Diskon

Cara Daftar Bimbel Bisa CPNS Diskon_ Seperti yang kita ketahui Penerimaan CPNS kembali akan dibuka. Maka dari itu melakukan persiapan menghadapi tes CPNS sejak awal adalah hal bijak untuk dilakukan. Salah satu bentuk persiapan untuk mengikuti tes seleksi penerimaan CPNS adalah dengan ikut bimbel CPNS.

Bimbel Bisa CPNS merupakan platform bimbel online yang menyediakan paket bimbel CPNS, ada beberapa pilihan paket bimbel CPNS yang tersedia di Bisa CPNS yang bisa dipilih sesuai bugdet/uang yang dimiliki dan kebutuhan belajar yang diinginkan. Kalian juga bisa mendapatkan diskon saat ikut bimbel Bisa CPNS, berikut tutorial Cara Daftar Bimbel Bisa CPNS Diskon.

Cara Daftar Bimbel Bisa CPNS Diskon

1. Buka Website Bisa CPNS

Pertama-tama untuk mendaftar bimbel BisaCPNS, silahkan kalian kunjungi webiste bisacpns: https://portal.bisacpns.com/auth/register?voucher=CERIA Setelah itu kalian klik tulisan daftar, seperti pada contoh di bawah ini.

2. Isi data diri dan Kode Voucher Bisa CPNS

Next pada tahap selanjutnya adalah silahkan kalian Isi data diri dan Kode Voucher Bisa CPNS, agar nantinya bisa dapat diskon. Jika data sudah benar, klik tulisan daftar.

3. Klik Ikon menu di sudut kanan atas.

Setelah berhasil login di Sobat CPNS, silahkan kalian Klik Ikon menu di sudut kanan atas, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


4. Pilih Paket SKD CPNS

Kemudian akan muncul beberapa kategori bimbel seperti BUMN, PPPK dan SKD CPNS, silahkan kalian pilih paket SKD, seperti pada contoh di bawah ini.


Dan jika misalnya kalian lupa memasukan Kode Voucher Bisa CPNS saat isi data diri, maka akan muncul kembali kolom untuk memasukan kode promo. Silahkan kalian masukkan kode promo untuk dapat diskon.


5 . Pilih Paket Bimbel SKD yang diinginkan,

Seperti yang telah dibahas di atas, bahwasanya ada beberpa pilihan paket SKD yang tersedia, silahkan kalian Pilih Paket Bimbel SKD yang diinginkan, Pada contoh di bawah ini, kami memilih paket SKD VVIP Batch 4


Dan jika muncul pemberitahuan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan beli, untuk melanjutkan proses pendaftaran.


6. Klik Invoive Pembayaran untuk melanjutkan proses pembaayaran

Next jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik Invoive Pembayaran untuk melanjutkan proses pembaayaran, contohnya bisa kalian lihat di bawaah ini.


7. Pilih Metode Pembayaran

Kemudian akan muncul banyak pilihan metode pembayaran, silahkan Pilih Metode Pembayaran yang kalian inginkan, pada contoh di bawah kami memilih pembayaran melalui BNI.


Dan selanjutnya akan muncul nomor rekening pembayaran dan nominal yang harus kalian bayarkan, silahkan kalian bayar.


Demikian artikel tentang "Cara Daftar Bimbel Bisa CPNS Diskon", semoga ada manfaatnya untuk anda semuanya.


0 Response to "Cara Daftar Bimbel Bisa CPNS Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close