Cara cek komisi shopee Afiliate

Cara cek komisi shopee Afiliate_para pejuang juang melalui program Shopee afiliate, salah satu hal yang mungkin ingin dilakukan saat telah resmi terdaftar dalam program shopee affiliate adalah ingin mengetahui jumlah komisi yang telah berhasil didapatkan dari shopee affiliate.

Apalagi jika kalian melakukan promosi secara online, baik melalui Facebook, Twitter Instagram, Tik tok dan YouTube maka kita akan sulit mengetahui apakah barang yang kita promosikan sudah laku atau terbeli oleh orang yang yang melihat video promosi tersebut dan melakukan pembelian melalui link afiliasi kita.

Maka dari itu cara mengetahui bahwa produk-produk shopee yang kita promosikan telah terbeli melalui link afiliasi milik kita adalah dengan ngecek laporan komisi dari shopee affiliate. Bagi kalian yang belum tahu cara cek komisi shopee afiliate berikut langkah-langkahnya:

Cara cek komisi shopee Afiliate

1. Buka aplikasi shopee

Tahapan pertama yang harus kalian lakukan untuk mengecek komisi yang berhasil kalian dapatkan dari shopee affiliate, adalah dengan membuka aplikasi shopee, laporan pemberitahuan komisi yang kalian dapatkan, bisa dilihat di aplikasi shopee.


2. Klik menu profil atau tulisan "saya"

Tahapan selanjutnya jika kalian sudah membuka aplikasi shopee adalah kalian bisa klik menu profil atau tulisan "saya" yang ada di sudut kanan bawah contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


3. Klik menu shopee Affiliate program

Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini kalian scroll ke bawah, selanjutnya silakan kalian klik tulisan shopee affiliate program, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:

4. Klik menu komisi

Apabila sudah muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, tahapan untuk mengecek komisi Shopee affiliate yang kalian dapatkan tinggal satu langkah lagi. Silakan kalian klik menu yang bertuliskan komisi, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


Setelah kalian mengklik menu komisi maka akan muncul daftar komisi yang berhasil kalian dapatkan atau akan muncul laporan komisi mingguan dari. Adapun komisi yang muncul akan dikirim dengan dua metode pencairan.

Apabila komisi kalian masih dibawah rp500.000 maka komisi tersebut akan dikirim ke akun shopeepay kalian namun jika komik sekalian telah melewati 500.000 atau rp500.000 ke atas maka komisinya akan ditransfer ke rekening bank milik kalian


Demikian artikel ini semoga bermanfaat dan bagi kalian yang mau daftar shopee affiliate jangan lupa saat daftar untuk memasukkan kode referral Shopee affiliate. Cara mendapatkan kode tim millionaire leader Shopee mudah saja, adapun kodenya adalah: SKQTLLV.




0 Response to "Cara cek komisi shopee Afiliate"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close