Cara Bayar AyoCPNS Melalui LinkAja

Cara Bayar AyoCPNS Melalui LinkAja_ Bagi kalian yang mau langganan bimbel AyoCPNS dan ingin membayar biaya langganan bimbel AyoCPNS melalui LinkAja, namun jika kalian masih belum tahu bagaimana prosedur membeli paket bimbel ayocpns dan membayar melalui Link Aja, artinya kalian telah membaca artikel yang tepat, karena dalam tulisan ini kita akan membahas tentang Cara Bayar AyoCPNS Melalui LinkAja.

Cara Bayar AyoCPNS Melalui LinkAja

1. Buka Aplikasi AyoCPNS
 
Tahap pertama silahkan kalian buka dulu website AyoCPNS dan setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, klik tulisan "paket ", seperti pada contoh di bawah ini.


2. Pilih Kategori bimbel dan paket bimbel

Seperti yang kita ketahui ayocpns menyediakan bimbel CPNS, PPPK, BUMN dan Polri jadi silahkan kalian pilih kategori bimbel yang kalian inginkan, pada contoh di bawah ini, saya memilih kategori bimbel CPNS SKD


Untuk bimbel mandiri SKD AyoCPNS terdiri dari paket bimbe premiun dan paket bimbel platinium, pada contoh di bawah ini, saya memilih paket bimbel Platinium.


Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan beli sekarang, dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian baca terlebih dahulu fitur dan fasilitas yang akan kalian dapatkan jika membeli paket bimbel tersebut, jik cocok klik tulisan beli sekarang seperti pada contoh gambar di bawah ini.


3. Pilih Metode Pembayaran

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian pilih metode pembayaran. Jika mau bayar menggunakan linkaja, silahkan kalian pilih metode pembayaran LinkAja, contohnya bisa kaian lihat di bawah ini.


4. Masukan Kode Referral AyoCPNS

Kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dengan Cara memasukan Kode Referral AyoCPNS. Adapun Kode Referral AyoCPNS adalah: XKTDGI. Cara memasukannya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini, jik sudah berhasil dapat diskon Lanjut pembayaran, seperti pada contoh gambar di bawah ini.


selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, tujuannya untuk komfirmasi paket yang kalian pilih sudah tepat, jika sudah tepat klik tulisan "Oke Sudah Benar"


5. Bayar Melalui Link Aja

Selanjutnya akan muncul nominal pembayaran dan akan muncul tulisan bayar sekarang via link aja, silahkan kalian klik. conthnya bisa kalian lihat di bawah ini.


Setelah itu aplikasi link aja milik adan akan terbuka dan silahkan kalian klik tulisan komfirmasi pembayaran dan masukan sandi link aja milik kalian dan pembayaran akan selesai.


Demikian artikel tentang Cara Bayar AyoCPNS Melalui LinkAja, semoga ada manfaatnya.


0 Response to "Cara Bayar AyoCPNS Melalui LinkAja"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close