Cara Mendapatkan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK

Cara Mendapatkan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK_ Mungkin sobat pejuang ASN sudah familiar dengan bimbel Jadi PPPK dan bahkan tahu kalau misalnya berlangganan bimbel JadiPPPK dan memiliki kode Diskon affiliate dan kode diskon affiliate tersebut digunakan saat mendaftar/berlangganan bimbel JadiPPPK, maka akan mendapatkan diskon tambahan.

Pertanyaanya dimana caranya untuk bisa mendapatkan Kode Diskon Affiliate Jadi PPPK, agar nantinya bisa mendapatkan diskon tambahan. Untuk perihal Kode Diskon Affiliate Jadi PPPK, mimin akan membagikan kodenya dalam tulisan ini, beserta cara mendaftar dan memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi PPPK agar mendapatkan diskon.

Cara Mendapatkan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK

Jadi rekan-rekan pejuang ASN untuk kode diskon affiliate, jangan kahwatir karena mimin akan share kodenya. Adapun Kode diskon affiliate jadi PPPK: RES116107. Silahkan kalian gunakan kode tersebut saat daftar agar bisa dapat diskon tambahan.

Jangan lupa kode diskon affiliate JadiPPPK: RES116107 kalian share ke rekan-rekan atau sosial media kalian supaya semakin banyak mendapatkan diskon.

Cara Daftar Bimbel JadiPPPK dan Memasukkan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK

1. Buka aplikasi jadi PPPK

Pertama kalian terlebih dahulu buka aplikasi JadiPPPK, jika belum punya silahkan download di play store atau app store.


2. Klik Menu pembelian

Next silahkan login menggunakan akun google setlah login dan muncul tampilan seperti di bawah, silahkan klik menu pembelian, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini. 


3. Pilih paket bimbel klik tulisan beli

saat ini bimbel JadiPPPK baru terdapat 1 pilihan paket bimbel silahkan kalian klik tulisan beli untuk melanjutkan proses langganan.



4. Masukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK: RES116107

Nagh tahapan ini yang akan menentukan agar kalian bisa dapat diskon. Klik kolom yang bertuliskan diskon affiliate dan Masukan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK: RES116107 setelah kodenya kalian masukan klik tulisan terapkan.




5. Pilih Metode Pembayaran dan lakukan pembayaran

Tahapan terakhir adalah silahkan kalian Pilih Metode Pembayaran dan lakukan pembayaran, pastikan kalian memilih metode pembayaran yang menurut kalian memang paling mudah untuk membayarnya.




Demikian artikel tentang "Cara Mendapatkan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semuanya.


0 Response to "Cara Mendapatkan Kode Diskon Affiliate JadiPPPK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close