Cara Daftar Shopee Affiliate Melalui Aplikasi Shopee

Cara Daftar Shopee Affiliate Melalui Aplikasi Shopee_ Halo pejuang cuang, semoga kalian semua senantiasa dalam keadaan sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Bagi yang lagi cari-cari info tentang shopee affiliate program, khusunya ingin mendaftar shopee Affiliate program, maka adalah hal yang tepat jika kalian membaca artikel ini.

Dalam tulisan ini kita akan membahas Cara Daftar Shopee Affiliate Melalui Aplikasi Shopee, jadi sebelumnya untuk mendaftar shopee hanya bisa dilakukan melalui website shopee affiliate, maka saat ini menu pendaftaran shopee affiliate sudah tersedia di aplikasi shopee. Itu artinya kalian bisa mendaftar shopee affiliate melalui aplikasi, berikut tutorial Cara Daftar Shopee Affiliate Melalui Aplikasi Shopee:

Cara Daftar Shopee Affiliate Melalui Aplikasi Shopee

1. Buka Aplikasi Shopee

Untuk mendaftar shopee affiliate program melalui aplikasi, pastinya kalian harus punya aplikasi shopee di Hp kalian. Jika belum punya maka kalian bisa download aplikasinya di Play Store ataupun App store. Jika sudah ada aplikasi shopee di hp kalian, seperti pada contoh di bawah ini, tinggal kalian buka saja:


2. Klik Menu "Saya"

Next jika aplikasi shopee sudah kalian buka, maka selanjutnya kalian silahkan klitk tulisan atau menu "Saya" pada sudut kanan bawah Hp anda, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


3. Klik Menu "Shopee Affiliate Program"

Jika kalian telah membuka akun shopee/profil shopee kalian, silahkan scrool ke bawah dan jika muncul menu Shopee Affiliate program, maka silahkan kalian Klik Menu "Shopee Affiliate Program". Contohnya bisa kalian lihat pada contoh di bawah ini.


4. Klik tulisan "Gabung Sekarang".

Tahapan senjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik tulisan "Gabung Sekarang". untuk mulai proses mendaftar shopee affiliate program.


5. Isi data pendaftaran dan klik tulisan kirim

Selanjutnya adalah Isi data pendaftaran dan klik tulisan kirim. adapun data yang harus kalian isi adalah:
1. link salah satu media sosial kalian (bisa fb atau instagram atau tiktok atau twitter atau youtube)
2. Masukan nomor hp yang aktif
3. Masukan alamat email
4. masukan kode verifikasi yang dikirimkan ke email
5. Klik tulisan kirim


6. Pendaftaran Behasil di terima

Apabila kalian telah mengikuti langkah-langkah pendaftaran shopee affiliate di atas dan kalian memenuhi kriteria maka Pendaftaran Behasil di terima, seperti contoh di bawah ini.



7. Mulai Promosikan Produk Affiliate shopee

Jika kamu berhasil diterima bergabung dalam shopee affiliate program maka kalian sudah bisa Mulai Promosikan Produk Affiliate shopee, kalian tinggal pilih produk yang kalian ingin jual/promosikan.


Demikian artikel tentang "Cara Daftar Shopee Affiliate Melalui Aplikasi Shopee", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semuanya.

0 Response to "Cara Daftar Shopee Affiliate Melalui Aplikasi Shopee"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close