Syarat Ikut Shopee Affiliate Program

Syarat Ikut Shopee Affiliate Program_ Mungkin para netizen sudah sering mendengar tentang program shopee affiliate, bahkan mungkin kadang mendengar beberapa orang yang ikut program shopee affiliate berhasil mendapatkan komisi jutaan bahkan bisa sampai ratusan juta rupiah. Testimoni oang-oang yang berhasil mendapatkan komisi dari shopee affiliate program banyak dijadikan konten di youtube dan platform sosial medial lainnya.


Kelebihan ikut shopee affiliate program adalah kegiatan promosi bisa dilakukan secara online, sehingga memungkinkan promosi dilakukan baik dari rumah, tempat kerja dan dimana saja, selain itu program shopee affiliate juga tidak mengharuskan adanya target tertentu yang harus dicapai oleh peserta program shopee affiliate, sehingga dengan mengikuti shopee affiliate program kita tetap bisa fleksibel dalam beraktifitas.

Bagi kalian yang tertarik untuk ikut shopee affiliate program, bisa saja ikutan program shopee affiliate, namun mungkin ada beberapa syarat yang harus kalian ketahui agar bisa ikut shopee affiliate program, adapun syaratnya sebagai berikut:

Syarat Ikut Shopee Affiliate Program

1. Mendaftar Shopee Affiliate Program

Syarat pertama untuk ikut Shopee Affiliate Program pastinya kalian terlebih dahulu harus mendaftar shopee affiliate program, untuk mendaftar Shopee Affiliate Program, kalian bisa mendaftar melalui link pendaftaran berikut ini: https://shope.ee/6KelKm79Fq

2. Memiliki Aplikasi Shopee di Smartphone

Nagh yang tidak kalah pentingnya jika kalian mau ikutan Shopee Affiliate Program, maka kalian harus unduh/download aplikasi Shopee di Smartphone kalian, jika Hp kalian android download shopee di playstore dan jika hp kalian ios maka download aplikasi shopee di App store.

Kenapa mesti punya aplikasi shopee di smartphone kalian? Karena proses pendaftaran Shopee Affiliate Program bisa melalui aplikasi shopee atau bisa juga melalui link pendaftaran berikut ini: https://shope.ee/6KelKm79Fq.

Dan nantinya kalian bisa memilih barang/produk untuk kalian promosikan melalui menu shopee affiliate di aplikasi shopee kalian.

3. Mengisi biodata pendaftaran dengan benar

Selanjutnya saat kalian mendaftar shopee affiliate program melalui link pendaftaran berikut ini: https://shope.ee/6KelKm79Fq jangan lupa untuk kalian mengisi data kalian dengan benar dan jangan lupa croscheck untuk memastikan data yang kalian masukan sudah benar.

4. Menghubungkan dengan salah satu sosial media kalian

Jadi saat mengisi formulir pendaftaran melalui link di atas, maka kalian akan diminta untuk Menghubungkan shopee dengan salah satu sosial media kalian, misalnya saja dengan facebook, youtube dll Dan sepertinya ini wajib dilakukan, jadi pastikan kalian ambil akun kalian dan hubungkan dengan shopee

5. Tambahan Informasi

Sebagai tambahan informasi, kalian juga bisa memasukan Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode tim shopee milionaire leaders. Bagi kalian yang belum tahu apa Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode tim shopee milionaire leaders, adapun kodenya adalah : SKQTLLV

Kode Referral Shopee Affiliate atau Kode Tim shopee milionaire Leaders SKQTLLV kalian masukan di kolom kode tim shopee.

Syarat & Ketentuan Ajak Member Baru: 

1. Program Shopee Affiliates Teams efektif berganti nama menjadi Shopee Affiliates Millionaire Leaders mulai tanggal 3 Maret 2023. 

2. Program Shopee Affiliates Millionaire Leaders ini (“Program”) ini diselenggarakan oleh Shopee untuk periode yang akan ditentukan dari waktu ke waktu oleh Shopee dan tunduk pada Syarat Layanan serta Syarat dan Ketentuan Program Afiliasi Shopee. 

3. Shopee berhak untuk memberhentikan dan tidak membayarkan komisi maupun bonus kepada Affiliates Leader dan/atau Affiliates Member apabila Shopee mendeteksi adanya pemalsuan akun, transaksi atau tindakan yang mencurigakan, apabila Affiliates Leader dan Affiliates Member merupakan orang yang sama atau apabila Shopee Affiliates diduga melakukan pelanggaran atas Syarat & Ketentuan Program yang berlaku. 

4. Shopee berhak untuk memberhentikan Shopee Affiliates, Influencers dan Partners dari status Leader atau tidak membayar Shopee Affiliates, Influencers dan Partners sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dalam hal Shopee menemukan adanya indikasi kecurangan atau penyalahgunaan oleh peserta Program. 

5. Pembayaran bonus bersifat otomatis setiap minggunya, bersamaan dengan pembayaran komisi dan bonus mingguan yang akan dibayarkan paling lambat pada hari Kamis pada minggu berikutnya. 

6. Komisi yang akan didapatkan oleh Affiliates Member akan tetap utuh, sedangkan komisi tambahan yang didapatkan oleh Affiliates Leader bersifat tambahan atau ekstra dan hanya berlaku dalam 3 bulan pertama sejak setiap Member terdaftar dalam Program. 

7. Shopee dapat mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, termasuk menghentikan atau mengubah Program atau komisi maupun bonus. 

8. Setiap keputusan dari Shopee terkait dengan Program merupakan keputusan yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

9. Shopee berhak untuk menangguhkan, memberhentikan Program, memutuskan tidak memberikan komisi/bonus atau menggagalkan serta menarik kembali pemberian komisi/bonus apabila Shopee menemukan adanya indikasi kecurangan atau penyalahgunaan oleh peserta Program.

sumber informasi: Aplikasi shopee.

0 Response to "Syarat Ikut Shopee Affiliate Program"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close