Cara Cek Kode Tim Shopee Affiliate Millionaire Leaders

Cara Cek Kode Tim Shopee Affiliate Millionaire Leaders_ Shopee Affiliate bukan hal baru lagi pastinya bagi kalian yang rutin membaca informasi di sosial media. Program shopee affiliate banyak diikuti dan terbukti banyak yang bisa mendapatkan komisi jutaan bahkan ratusan juta rupiah. 

Kelebihan dari program shopee affiliate ada kalian bisa melakukan promosi secara online baik dimana saja dan kapan saja, misalnya di rumah, di tempat kerja, sambil rebahan, sambil makan dll. Selain itu program shopee affiliate tidak ada target tertentu yang harus dicapai jadi peserta program bisa mengikuti shopee affiliate secara fleksibel.

Agar bisa ikut program Shopee Affiliate Millionaire Leaders maka kalian harus mendaftar dulu dalam program Shopee Affiliate Millionaire Leaders. Dan sebagai informasi untuk kode Tim maupun link pendaftaran Shopee Affiliate Millionaire Leaders yang  bisa kalian gunakan sebagai berikut:



Cara lainnya untuk memasukan Kode referral shopee affiliate saat mendaftar program shopee affiliate yakni dengan mendaftar melalui link berikut ini: https://shope.ee/4ppGQbHSIr.

Cara Cek Kode Tim Shopee Affiliate Millionaire Leaders

Selain bisa mendapatkan komisi dengan cara kalian ikut program shopee affiliate dan mempromosikan produk affiliate shopee di sosial media kamu, Dan jika ada yang membeli melalui link shopee kamu, maka kamu akan mendapatkan komisi, kalian juga bisa mendapatkan komisi denyan cara menjadi tim leaders Shopee Affiliate Millionaire Leaders. pertanyaanya bagaimana cara mengetahui atau Shopee Affiliate Millionaire Leaders? Berikut tutorialnya:

catatan: hanya yang telah bergabung dalam program shopee affiliate yang memilikin kode tim shopee 

1. Buka aplikasi Shopee

Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi shopee yang ada di smartphone kalian contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


2.Klik akun atau tulisan saya

Selanjutnya silahkan kalian klik akun atau tulisan saya, conthnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:


3. Klik Menu "Shopee affiliate program"

Next akan ada tulisan "Shopee affiliate program" silahkan kalian Klik Menu "Shopee affiliate program" tersebut.


4. Klik tulisan "Saya"

Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, kalian selanjutynya tinggal klik tulisan "Saya"


5. Klik tulisan "Ajak member baru"

JIka sudah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan kalian Klik tulisan "Ajak member baru", seperti pada contoh di bawah ini:


6. Kode dan dan Link  Shopee Affiliate Millionaire Leaders akan muncul

Jika langkah-langkah seperti di atas telah kalian lakukan maka Kode dan dan Link  Shopee Affiliate Millionaire Leaders akan muncul seperti di bawah ini:

D


0 Response to "Cara Cek Kode Tim Shopee Affiliate Millionaire Leaders"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close