Testimoni Komisi dari Shopee Affiliates

Testimoni Komisi dari Shopee Affiliates_ Mungkin jika berbicara tentang marketplace yang cukup populer dan banyak menjadi pilihan untuk berbelanja berbagai kebutuhan, maka marketplace "Shopee" adalah salah satu jawabannya. Market place dengan ikon tas warna kuning ini, menjadi pilihan dari berbagai kalangan untuk belanja berbagai kebutuhan. 

Selain berbelanja tidak sedikit orang yang memanfaatkan shopee untuk membuat toko online dan menawarkan produk/jasa mereka melalui shopee. Dengan membuka toko di shopee maka produk/jasa yang kalian tawarkan akan bisa dibeli oleh orang dari berbagai wilayah indonesia.

Namun tahukah kalian, selain menjadi seller di shopee atau jualan di shopee baik jasa dan produk, cara lainnya untuk mendapatkan uang dari shopee adalah dengan ikut program shopee affiliates. Dengan ikut program shopee affiliates, kalian bisa mendapatkan uang jutaan sampai ratusan juta dari shopee tanpa harus stock barang, tanpa harus packing barang.

Cara kerja shopee affiliates adalah kalian tinggal promosikan barang/produk milih sales di shopee dan kalian akan mendapatkan komisi setiap produk yang berhasil terjual melalui link affiliasi shopee anda. Misalnya saja kalian prmosikan barang dengan harga 100.000 dan komisnya 10.000, jika ada yang membeli barang tersebut sebanyak 1 buah maka kalian dapat komisi sebanyak 10.000. Selanjuntya bayangkan jika kalian berhasil membuat laku 10 atau 100 atau 1000, pastinya komisi yang kalian dapatkan semakin banyak.

Dalam tulisan kali ini, mimin akan share tentang testimoni komisi yang mimin dapatkan selama menjadi atau gabung shopee affiliates. Walaupun tidak banyak namun patut untuk disyukuri dan semoga bisa bertambah semakin banyak:

Testimoni Komisi dari Shopee Affiliates

Kalian bisa lihat total komisi yang telah saya dapatkan sampai saat artikel ini ditulis sudah sampai 5 jutaan. Dan semoga semakibn banyak lagi. Jika dibanding dengan peserta shopee affiliates lainnya komisi yang saya dapatkan belum apa-apa karena ada yang bahkan bisa mendapatkan komisi sampai ratusan juta dari shopee.





Bagaimana kalian juga tertarik untuk ikut program shopee affiliates? Cara untuk gabung shopee Affiliates cukup mudah,

Cara Daftar Shopee Affiliates

Lantas bagaimana cara untuk mendaftar shopee affiliates, agar kalian bisa mendapatkan pendapatan tambahan dari shopee, bahkan jika kalian pintar melakukan promosi, maka bukan tidak mungkin kalian akan sukses menghasilkan banyak pundi-pundi cuang dari program shopee affiliates. Adapu langkah-langkah mendaftar shopee affiliates yakni sebagai berikut ini:

1. Kunjungi website atau link pendaftaran shopee affiliates: https://shp.ee/82j3vgt

Pertama-tama untuk bergabung menjadi bagian dari program shopee affiliates, silahkan kalian terlebih dahulu kunjungi website resmi pendaftaran shopee affiliates berikut ini: https://shp.ee/82j3vgt

Setelah kalian mengklik atau mengunjungi website pendaftaran member shopee affiliates, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Berhubung saya memberikan tutorial cara daftar shopee afiliates melalui laptop, maka tampilannya seperti di atas, akan tetapi jika kalian daftar melalui Hp atau smartphone, maka tampilannya tidak jauh beda dengan yang di atas.

2. Log In dengan Nomor Hp atau Facebook atau Google dan Apple

Untuk membuat akun shopee affiliates dan login bisa menggunakan beberapa metode dan kalian bisa pilih salah satunya, misalnya mau daftar menggunakan nomor Hp, atau Facebook, google dan lain lain

3. Masukan Kode Team Affiliates Leader Shopee: SKQTLLV

Kemudian jika sudah sampai kolom masukan Kode Team Affiliates Leader, silahkan kalian masukan Kode Team Affiliates Leader: SKQTLLV. Jika sudah di masukan maka silahkan kalian centang kolom kotak kecil yang bertuliskan "saya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku".


Jika kalian sudah daftar, maka pendaftaran kalian akan dicek oleh team shopee, jika memenuhi syarat maka kalian akan diterima dalam program shopee affiliates.


Demikian artikel kali ini, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua yang ingin sukses dan menjadi orang kaya raya.

0 Response to "Testimoni Komisi dari Shopee Affiliates"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close