Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN Terbaru

Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN Terbaru_ Siapa nih yang mau daftar bimbel JADI ASN untuk persiapan tes CPNS Tahun ini! Memang bimbel JADI ASN salah satu bimbel ASN yang bisa kalian pilih guna memaksimalkan belajar kalian untuk menghadapi tes CPNS.

Bimbel JADI ASN bisa dikatakan layanan bimbel ASN yang cukup murah dan terjangkau, namun fitur dan fasilitas bimbel yang disediakan juga lumayan bagus, sehingga tidak heran banyak yang memilih bimbel JADI ASN sebagai solusi belajar persiapan tes CPNS.

Dan walaupun biaya bimbel JADI ASNsudah cukup terjangkau, namun kalian masih bisa mendapatkan diskon tambahan, dengan cara kalian memasukan kode diskon JADI ASN, dalam artikel kali ini kita akan membahan tentang "Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN", agar mendapatkan diskon.

Kode Diskon Affiliate Jadi ASN

Sebelum kita membahas tentang bagaimana Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN, mungkin sebagian dari kalian, masih ada yang belum tahu apa kode diskon affiliate JADI ASN. Adapun kodenya sebagai berikut:

Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107

Silahkan kalian gunakan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107, untuk mendapatkan diskon dari bimbel JADI ASN. Jangan lupa share kodenya kepada teman, kerabat dan di sosial media supaya semua orang bisa dapat diskon saat daftar bimbel Jadi ASN

Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN

Bagaimana Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN? Caranya mudah saja kok, silahkan kalian ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi JADI ASN

Langkah untuk mendaftar bimbel JADI ASN dan mendapatkan diskon adalah dengan cara Buka aplikasi JADI ASN, jika belum punya aplikasi jadi ASN di HP kalian, silahkan download di playstore ataupun appstore.


2. Klik Menu Pembelian

Jika kalian sudah membuka aplikasi JADI ASN, jangan login menggunakan akun google kalian, dan setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "pembelian" yang ada di sudut kanan bawah.


2. Pilih Kategori Bimbel CPNS

Selanjutnya akan muncul pilihan kategori bimbel, ada bimbel satuan dan bimbel komplit, pada contoh di bawah ini, kami memilih bimbel Komplit:


4. Pilih Paket Bimbel

Kemudian akan muncul paket bimbel, ada yang paket bimbel 1bulan ada yang 6 bulan, pada contoh di bawah ini, kami memilih paket bimbel  bulan.


5. Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107 untuk mendapatkan diskon

Pada tahap ini, untuk mendapatkan diskon, maka silahkan kalian Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107 untuk mendapatkan diskon


Klik Kolom makin hemat dengan diskon affiliate, dan Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107 untuk mendapatkan diskon, contohnya bisa kalian lihat di bawah


Pada gambar di bawah ini, kalian bisa lihat diskon yang di dapatkan setelah memasukan kdoe diskon affiliate jadi asn adalah Rp. 30.000, lumayan besar diskonnya.


6. Pilih Metode Pembayaran dan lakukan pembayaran

Next setelah berhasil mendapatkan diskon dengan memasukan kode diskon affiliate jadi asn, selanjutnya klik tulisan pilih metode pembayaran, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:





Pilihan paket berlangganan Bimbel Jadi ASN

Memangnya bimbel Jadi ASN menyediakan paket langganan apa saja? Bagi yang belum tahu dan ingin ikut bimbel Jadi ASN, maka bimbel Jadi ASN menyediakan beberapa pilihan paket langganan bimbel sebagai berikut:

1. Bimbel CPNS Komplit
Untuk bimbel CPNS komplit ada 3 pilihan paket langganan yang bisa kalian pilih yakni sebagai berikut:
- Bimbel CPNS paket komplit live class interkatif-latsol harian-simulasi-materi dan masa aktif 1 bulan
- Bimbel CPNS paket komplit live class interkatif-latsol harian-simulasi-materi dan masa aktif 6 bulan
-Bimbel CPNS paket komplit live class interkatif-latsol harian-simulasi-materi dan masa aktif 1 tahun

2. Bimbel CPNS Satuan
- 30 paket simulasi SKD CPNS saja masa aktif 1 tahun
-200 paket latsol harian CPNS masa aktif 1 tahun
-paket live interaktif saja masa aktif 1 tahun

Kelebihan Bimbel Jadi ASN 

1. Bimbel Bersifat online sehingga fleksibel untuk belajar
Kelebihan pertama bimbel jadi asn karena konsep bimbelnya online, sehingga aktivitas bimbel menjadi lebih fleksibel, bisa dimana saja dan kapan saja.

2. Murah dan berkualitas
Bimbel Jadi ASN salah satu bimbel yang cukup murah dan terjangkau, dan juga fitur dan fasilitasnya lumayan bagus, sehingga worth it untuk dipilih.

3. Diskon tambahan jika menggunakan kode diskon affiliate
Walaupun bimbel Jadi ASN sudah murah, tapi kalian tetap bisa mendapatkan diskon lagi dengan cara memasukan kode diskon affiliates jadi asn.

4. Terdapat banyak pilihan paket langganan
Bimbel Jadi ASN menyediakan banyak paket bimbel yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan belajar kalian.

5. Terdapat Simulasi SKD CPNS 
Next kelebihan dari bimbel jadi asn adalah adanya simulasi SKD CPNS yang bisa membuat kalian semakin terlatih untuk menghadapi tes CPNS.

Manfaat Ikut Bimbel JADI ASN

1. Memaksimalkan persiapan menghadapi tes CPNS
Dengan ikut bimbel JADI ASN kalian bisa Memaksimalkan persiapan menghadapi tes CPNS, sehingga bisa lulus cpns tahun ini.

2. Mendapat bimbingan dari mentor yang berpengalaman
Bimbel Jadi ASN ada kelas live kelas dimana kalian bisa sharing dengan mentor yang sudah berpengalaman, hal tersebut bisa menjadi sarana untuk belajar trik dan tips lulus CPNS.

3.Belajar Simulasi menjawab tes CPNS
Bimbel jadi ASN menyediakan fitur simulasi bagi pengguna, agar nantinya pengguna terbiasa menjawab soal berbasis CAT.

Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN Terbaru ", semoga tulisan ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN Terbaru "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close