Cara Langganan Jadi ASN Terbaru Diskon 2023

Cara Langganan JadiASN Terbaru Diskon_ Berdasarkan informasi resmi yang beredar bahwasanya tahun ini akan kembali dibuka penerimaan CPNS dan PPPK, hal tersebut merupakan kabar gembira bagi sebagian orang yang telah lama menantikan penerimaan CASN.

Menyikapi penerimaan CPNS tahun ini yang juga memiliki banyak peminat, maka adalah hal bijak untuk memaksimalkan proses persiapan tes CPNS dengan belajar giat dan fokus! Dan jika perlu sebaiknya ikut bimbel CPNS. 

Salah satu bimbel CPNS yang bisa kalian pilih untuk persiapan tes CPNS adalah bimbel JadiASN. Bimbel Jadi ASN merupakan bimbel CPNS yang menawarkan biaya bimbel dengan harga yang sangat terjangkau, dan plus ada diskon tambahan jika menggunakan Kode Affiliates Jadi ASN.

Lantas bagaimana cara daftar bimbel Jadi ASN da mendapatkan diskon tambahan agar biaya berlangganan semakin murah, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui caranya:

Cara Langganan Jadi ASN Terbaru Diskon 

Bagaimana Cara daftar bimbel jadi asn dan Memasukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN? Caranya mudah saja kok, silahkan kalian ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi JADI ASN

Langkah untuk mendaftar bimbel JADI ASN dan mendapatkan diskon adalah dengan cara Buka aplikasi JADI ASN, jika belum punya aplikasi jadi ASN di HP kalian, silahkan download di playstore ataupun appstore.


2. Klik Menu Pembelian

Jika kalian sudah membuka aplikasi JADI ASN, jangan login menggunakan akun google kalian, dan setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "pembelian" yang ada di sudut kanan bawah.


2. Pilih Kategori Bimbel CPNS

Selanjutnya akan muncul pilihan kategori bimbel, ada bimbel satuan dan bimbel komplit, pada contoh di bawah ini, kami memilih bimbel Komplit:


4. Pilih Paket Bimbel

Kemudian akan muncul paket bimbel, ada yang paket bimbel 1bulan ada yang 6 bulan, pada contoh di bawah ini, kami memilih paket bimbel  bulan.


5. Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107 untuk mendapatkan diskon

Pada tahap ini, untuk mendapatkan diskon, maka silahkan kalian Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASNRES116107 untuk mendapatkan diskon


Klik Kolom makin hemat dengan diskon affiliate, dan Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107 untuk mendapatkan diskon, contohnya bisa kalian lihat di bawah


Pada gambar di bawah ini, kalian bisa lihat diskon yang di dapatkan setelah memasukan kdoe diskon affiliate jadi asn adalah Rp. 30.000, lumayan besar diskonnya.


6. Pilih Metode Pembayaran dan lakukan pembayaran

Next setelah berhasil mendapatkan diskon dengan memasukan kode diskon affiliate jadi asn, selanjutnya klik tulisan pilih metode pembayaran, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:





Pilihan Paket Langganan Bimbel Jadi ASN

Apa saja pilihan paket bimbel yang tersedia jika ikut bimbel Jadi ASN, ada beberapa pilihan paket bimbel CPNS yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian, berikut listnya:

1. Paket Bimbel CPNS 2023 Komplit (Program eksklusif super intensif)

Untuk Paket Bimbel CPNS 2023 Komplit (Program eksklusif super intensif) ada beberapa pilihan yakni sebagai berikut:

a. Bimbel CPNS 2023 Komplit live class interaktif, latsol harian, simulasi, materi, masa aktif 1 bulan harganya Rp. 149.000

b. Bimbel CPNS 2023 Komplit live class interaktif, latsol harian, simulasi, materi, masa aktif 4 bulan harganya Rp. 189.000

c. Bimbel CPNS 2023 Komplit live class interaktif, latsol harian, simulasi, materi, masa aktif 6 bulan harganya Rp. 199.000

2. Paket Bimbel CPNS satuan

untuk Paket Bimbel CPNS satuan juga tersedia dalam beberapa jenis pilihan paket berlangganan, yakni sebabagi berikut:

a. 30 paket simulasi skd cpns 2023 saja masa aktif 1 tahun
b. 200 paket simulasi skd cpns 2023 saja masa aktif 1 tahun
c. Paket live class interaktif saja masa aktif 1 tahun

Demikianlah artikel tentang "Cara Langganan Jadi ASN Terbaru Diskon 2023", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Langganan Jadi ASN Terbaru Diskon 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close