4 Alasan Ikut Bimbel BUMN di AyoCPNS

Alasan Ikut Bimbel BUMN di AyoCPNS_ Pendaftaran penerimaan pegawai BUMN sedikit lagi dibuka, gimana nih kalian! udah lakukan persiapan apa saja nih, jadi dalam seleksi penerimaan pegawai BUMN ada tes akademiknya, sehinga kalian alangkah baiknya mulai belajar. Hal yang mesti dipelajari adalah terkait konten dan konteks yang biasanya muncul dalam tes BUMN.


Supaya belajar kalian lebih maksimal lagi, kalian bisa belajar tambahan dengan ikut bimbingan belajar BUMN. Saat ada kok bimbingan belajar online untuk BUMN. Jika lagi mencari bimbel BUMN, maka kalian bisa ikutan di bimbel AyoCPNS. ada beberapa Alasan Ikut Bimbel BUMN di AyoCPNS yakni sebagai berikut:

Dan sekedar informasi, jika kalian mau daftar bimbel AyoCPNS dan ikutan bimbel BUMN bisa melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Alasan Ikut Bimbel BUMN di AyoCPNS

1. Tersedia Paket Bimbel intensif dan mandiri

Kelebihan pertama ikut bimbel BUMN di AyoCPNS adalah karena AyoCPNS menyediakan pilihan paket bimbel mandiri dan paket bimbel intensif. Jadi bimbel BUMN mandiri adalah paket bimbel dimana kalian akan langganan dan setelah langganan, kalian bisa akses soal, tryout, materi dan pembahasan dll yang bisa kalian pelajari secara mandiri.

Paket bimbel lainnya adalah bimbel intensif dimana pembelajaran dilakukan melalui zoom atau youtube secara live, dimana kalian akan diajar oleh pengajar yang berpengalaman, terdapat pretest, group diskusi di telegram, simulasi try out dll

Jika ingin belajar intensif dan terjadwal kalian bisa pilih paket bimbel intensif dan jika mau yang lebih fleksibel maka kalian bisa pilih paket bimbel BUMN yang paket mandiri

2. Biaya Bimbel Murah

Keunggulan dari ikut bimbel di AyCPNS khususnya ikut bimbel BUMN adalah biaya bimbel murah, misalnya saja paket bimbel BUMN paket mandiri yang biaya langganan hanya 124.000 apalagi jika kalian menggunakan kode promo/referral ayocpns; XKTDGI maka kalian akan dapat diskon 25.000 sehingga hanya bayar biaya langganan 99 ribu. Untuk cara memasukan kode referral ayocpns mudah saja, silahkan isi di kolom kode referral atau promo

Adapun untuk bimbel intensif BUMN di AyoCPNS hanya Rp. 399.000 namun karena lagi diskon, maka kalian hanya perlu membayar 189.000 dan apalagi jika kalian menggunakan kode promo referral ayocpns; XKTDGI maka kalian akan dapat diskon sehingga hanya bayar biaya langganan lebih murah lagi.

3. Banyak Fitur dan Fasilitas

Alasan lainnya kenapa sebaiknya ikut bimbel BUMN di AyoCPNS adalah karena ada beberapa fitur yang bisa membantu proses belajar, misalnya saja fitur try out, soal, kunci jawaban, Grup diskusi telegram,  dan lain-lain.

Pastinya dengan fitur dan fasilitas belajar yang tersedia akan membantu pengguna bimbel dalam belajar, guna bisa memaksimalkan diri sebelum tes BUMN.

4. Bimbelnya Online Sehingga Belajar bisa dari mana saja

Keunggulans selanjutnya jika ikut bimbel BUMN di AyoCPNS adalah konsep bimbel yang ditawarkan adalah online sehingga kalian bisa ikut bimbel dari mana saja, baik menggunakan smartphone ataupun menggunakan komputer.

0 Response to "4 Alasan Ikut Bimbel BUMN di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close