Cara Daftar AyoCPNS Melalui Aplikasi Diskon 50 Ribu

Cara Daftar AyoCPNS Melalui Aplikasi Diskon 50 Ribu_ Siapa nih yang mau langganan bimbel AyoCPNS untuk persiapan tes CPNS tahun ini, memang bimbel AyoCPNS merupakan salah satu bimbel CPNS yang cukup rekomend dan terbukti sudah membantu banyak penggunanya lulus dalam seleksi CPNS.

Sebagai bagi informasi kalian yang mau daftar bimbel AyoCPNS, saat ini AyoCPNS sudah tersedia dalam bentuk aplikasi, yang memungkinkan kalian bisa melakukan pendaftara bimbel AyoCPNS melalui aplikasi AyoCPNS. 

Bagi kalian yang merasa belum telalu paham cara langganan bimbel AyoCPNS melalui Aplikasi dan mendapatkan diskon dengan menggunakan Kode promo referral AyoCPNS, maka kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Daftar AyoCPNS Melalui Aplikasi Diskon 50 Ribu

1. Download Aplikasi AyoCPNS di Playstore atau App Store
Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah silahkan terelbih dahulu unduh atau instal aplikasi AYoCPNS di Hp kalian, untuk aplikasinya bisa di dapatkan melalui  Playstore atau App Store.


Langkah selanjutnya setelah kalian berhasil instal/unduh aplikasi AyoCPNS seperti di bawah ini, silahkan kalian buka aplikasinya.


2. Pilih atau Klik Menu Paket
AyoCPNS menyediakan pilihan paket bimbel mulai dari bimbel CPNS, PPPK, BUMN dan Polri (akan menyusul), silahkan kalian pilih kategori bimbel yang kalian inginkan dan selanjutnya klik menu paket, yang ada pada bagian bawah, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


Berhubung karena saya memilih paket CPNS maka akan muncul pilihan paket bimbel SKD dan SKB, pada contoh di bawah ini, saya memilih paket SKD.


4. Pilih Pilihan Paket Bimbel SKD CPNS yang tersedia
Untuk bimbel SKD terdiri dari paket Premiun dan Platinium, pada contoh kali ini, saya memilih paket platinium dan kli tulisan beli sekarang.


silahkan kalian baca fitur dan fasilitas yang akan kalian dapatkan jika misalnya membeli paket yang kalian inginkan pada contoh di bawah terdapat list fitur dan fasilitas yang akan didapatkan. Jik cocok klik belii sekarang.


5. Pili Metode Pembayaran
Ada banyak pilihan pembayaran biaya bimbel AyoCPNS, kalian bisa pilih sesuai dengan metode yang menurut kalian paling muah untuk dilakukan pembayaran, pada contoh di bawah saya memilih metode pembayaran via BNI.


6. Masukan Kode Promo Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon sampai 50 ribu
Langkah selanjutnya pada kolom kode promo referral Masukan Kode Promo Referal AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon sampai 50 ribu, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


7. Lakukan pembayaran
Terakhir silahkan kalian melakukan pembayaran biaya langganan bimbel AyoCPNS sesuai dengan biaya yang muncul di aplikasi dan bayar, setelah bayar maka akunn anda akan aktif.


Demikianlah artikel tentang "Cara Daftar AyoCPNS Melalui Aplikasi Diskon 50 Ribu", semoga ada manfaatnya untuk kalian semuanya.
















0 Response to "Cara Daftar AyoCPNS Melalui Aplikasi Diskon 50 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close