Cara Melapor Jika ada Kendala di Ayo CPNS

Cara Melaporkan Kendala di Bimbel Ayo CPNS_ Pastinya bagi kalian pejuang CPNS mungkin sudah cukup familiar dengan bimbel AyoCPNS! Saat ini ada banyak pengguna bimbel AyoCPNS di berbagai daerah di indonesia. Banyak  yang memilih bimbel AyoCPNS sebagai sarana untuk memaksimalkan aktivitas belajar, agar nantinya bisa lulus di formasi CPNS yang diinginkan.

Banyaknya pengguna bimbel AyoCPNS! Mungkin ada yang pernah mengalami kendala terkait penggunaan bimbel AyoCPNS, lalu jika ada kendala bagaimana cara melaporkannya ke Admin bimbel CPNS! Baiklah dalam tulisan kali ini kita akan membahas tentang Cara Melapor Jika ada Kendala di Ayo CPNS.

Cara Melapor Jika ada Kendala di Ayo CPNS

1. Buka Website AyoCPNS

Pertama-tama silahkan kalian buka website resmi bimbel AyoCPNS (htttp://ayocpns.com) dan misalnya kalian belum langganan, kalian bisa gunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon sampai Rp. 50.000 atau silahkan daftar melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI. Cara Memasukan Kode Referral AyoCPNS cukup mudah kok.

Kita lanjut ke topik pembahasannya yakni jika kalian sudah membuka websitenya dan login menggunakan akun kalian. setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, klik tulisan "Akun" seperti pada contoh di bawah ini:


2. Klik Tulisan "Pusat Bantuan"
Kemudian silahkan kalian klik tulisan "Pusat Bantuan", seperti pada contoh di bawah ini, dengan begitu kalian akan diarahkan ke laman atau whatssApp admin AyoCPNS


3. Sampaikan Kendala atau Keluhan anda ke Admin AyoCPNS
Jika kalian sudah klik tulisan pusat bantuan, maka akan diarahkan ke whatssapp admin AyoCPNS, dan silahkan kalian sampaikan keluhan kalian ke team AyoCPNS untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti atau dicarikan jalan keluar.


Demikianlah artikel tentang "Cara Melapor Jika ada Kendala di Ayo CPNS", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Melapor Jika ada Kendala di Ayo CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close