Flash Sale 2.2 AyoCPNS Yuk Dapatkan Diskonnya

Flash Sale 2.2 AyoCPNS Yuk Dapatkan Diskonnya_ Halo pecinta promo diskon, hari ini ada promo apa saja dih di AyoCPNS? Bagi kalian yang mau langganan AyoCPNS, mungkin hari ini adalah moment yang tepat untuk mulai ikut bimbel AyoCPNS, pasalanya hari ini lagi ada promo flash sale AyoCPNS 2.2, jadi dimoment flash sale AyoCPNS kalian bisa membeli paket bimbel dengan harga yang lebih murah dari biasanya karena lagi ada promo flash sale 2.2

Harga Paket Bimbel AYOCPNS di Flash Sale 2.2
Namanya juga flash sale, pastinya harganya berbeda dengan harga normal di hari biasanya, untuk harga paket bimbel di AyoCPNS bisa kalian lihat di bawah ini:

Kode Promo/Referral AyoCPNS
Jangan lupa yah rekan-rekan semua, walaupun lagi flash sale, kalian akan tetap bisa dapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS /Kode Promo AyoCPNS: XKTDGI atau kalian bisa langsung mendaftar melalui link berikuy untuk dapatkan promonya: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Layanan Bimbel yang Tersedia di AyoCPNS

Walaupun nama platform bimbelnya AyoCPNS, tapi bukan hanya bimbel CPNS saja kok yang tersedia di AyoCPNS, ada beberapa kategori bimbel lainnya yang terswedia di AyoCPNS, yang bisa menjadi pilihan kalian, berikut kategori bimbel yang tersedia di AyoCPNS:

1. Bimbel CPNS
Namanya juga AyoCPNS, maka secara tersurat kita sudah tahu bahwasaya di bimbel ini ada layanan bimbel CPNS, lalu untuk kategori bimbel CPNS, pilihan paket apa saja yang tersedia di AyoCPNS, berikut informasinya:

A. Paket SKD AyoCPNS
Paket SKD di AyoCPNS terdiri dari dua pilihan, yakni ada paket mandiri dan ada paket bimbel, paket mandiri adalah dimana kalian belajar secara mandiri, dengan disediakan video pembelajaran, soal, materi pembahasan dan latihan. Untuk paket mandiri AyoCPNS terdiri dari paket premiun dan platinium AyoCPNS. 

Paket SKD selanjutnya adalah paket bimbel, saat artikel ini ditulis paket bimbel SKD yang tersedia adalah bimbepl mentoring TIU dan paket SKD Batch 16

B. Paket SKB AyoCPNS
Untuk paket SKB AyoCPNS juga terdiri dari bimbel dan mandiri, paket mandiri tersedia untuk banyak formasi CPNS dan untuk paket bimbel SKD tersedia paket rekaman bimbel SKB. 

2. Bimbel PPPK
Layanan bimbel lainnya yang ada dan tersedia di ayoCPNS adalah  bimbel PPPK, seperti kita ketahui bahwasanya penerimaan ASN yang lumayan banyak adalah PPPK, sehingga AyoCPNS juga menyediakan layanan bimbel untuk membantu anda semua belajar persiapan tes PPPK. Pilihan paket bimbel PPP juga ada dua yakni sebagai berikut:

A. Paket PPPK mandiri
Pilihan paket bimbel PPPK yang pertama tersedia adalah paket mandiri dimana kalian bisa belajar secara mandiri, dengan adanya  soal, materi dan pembahasan serta latihan soal yang tersedia. Ada banyak paket mandiri formasi PPPK yang tersedia yang bisa kalian pilih.

B. Paket Bimbel PPPK
Selain paket mandiri ada juga loh paket bimbel PPPK yang tersedia di AyoCPNS, bagi kalian yang senang belajar terjadwal, dibawah bimbingan tutor/pengajar maka paket bimbel PPPK adalah pilihan yang cocok untuk anda

3. Bimbel BUMN
Siapa nih yang mau bekerja di perusahaan plat merah milik pemerintah, wajib loh untuk mempersiapkan diri mengikuti tes masuk, tenang aja di AyoCPNS ada juga kok bimbel BUMN yang tersedia di AyoCPNS. Bimbel BUMN di AYoCPNS terdiri dari dua pilihan bimbel yakni:
  • Paket mandiri
  • paket bimbel
4. Bimbel Polri
AyoCPNS juga akan segera merilis bimbel POLRI, bagi kalian yang punya cita-cita jadi polisi, maka kalian bisa nih ikutan di bimbel POLRI AyoCPNS. Namun untuk saat ini belum tersedia, namun akan segera dirilis, kita tunggu saja paketnya.

0 Response to "Flash Sale 2.2 AyoCPNS Yuk Dapatkan Diskonnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close