Kelebihan Menggunakan Aplikasi Kirimin Aja untuk Kirim-Kirim Paket

Kelebihan Menggunakan Kirimin Aja untuk Kirim-Kirim Paket_ Diera digital seperti saat ini, belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian orang, hal tersebut juga sangat terakomodasi dengan hadirnya berbagai jenis marketplace maupun tokok online yang bisa jadi sarana untuk berbelanja online.


Selain itu saat ini aktivitas belanja online juga didukung dengan munculnya berbagai jasa pengiriman barang, mislanya saja JNE, JNT, Pos, Lion Parcel, Indah Kargo, Sicepat, Ninja, anter aja dan berbagai pilihan lainnya dalam mengirim  barang.

Namun tahukah kalian, bahwasanya ada aplikasi yang memungkinkan kalian untuk memilih berbagai jasa pengiriman paket dalam satu aplikasi yakni aplikasi "Kiriman Aja". Dalam tulisan kali ini, kita akan membahas tentang Kelebihan Menggunakan Kirimin Aja untuk Kirim-Kirim Paket:

Kelebihan Menggunakan Kirimin Aja untuk Kirim-Kirim Paket

1. Banyak Pilhan Jasa Pengiriman yang tersedia
Kelebihan dari menggunakan aplikasi Kirimin Aja adalah saat kalian mau mengirim barang, kalian bisa memilih beberapa jasa pengiriman yang kalian inginkan, sehingga kalian bisa membandingkan harga/biaya pengirman dari masing-masing layanan jasa pengiriman.

Dengan bisa membandingkan biaya pegiriman dari berbagai ekspedisi pengiriman, maka kalian bisa memilih jasa pengirman dengan biaya yang paling murah, dengan begitu kalian bisa lebih hemat dalam hal pegiriman barang.

2. Biaya Pengiriman Lebih murah
Berdasarkan informasi yang penulis dapatkan dari team kirimin aja, bahwasanya biaya pengiriman barang melalui aplikasi kirimin aja lebih murah ketimbang kalian mengirim di agen/tempat pengirman barang yang kalian pilih.

Misalnya saja jika kalian memilih pengiriman jasa/barang melalui JNT, maka di aplikasi Kirimin Aja biaya pengiriman lebih murah dari pada kalian ke kantor/agen JNT langsung utnuk kirim barang. hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri dari menggunakan Aplikasi Kirimin Aja.

3. Cek Ongkir
Aplikasi kirimin aja juga bisa membantu kalian dalam mengirim barang karena adanya fitur Cek Ongkir, sehingga kalian akan tahu berapa biaya pegiriman barang yang harus disediakan jika ingin mengirim paket/barang ke likasi yang kalian inginkan.

4. Lacak Paket
Fitur lainnya yang bisa diandalkan jika menggunakan aplikasi kirimin aja adalah tersedianya fitur lacak paket yang memungkinkan kalian untuk melacak keberadaan paket kalian. Dengan adanya fitur ini, kalian bisa mengetahui estimasi waktu kapan paket anda akan sampai.

5. Tersedia Pilihan pembayaran
jadi jika kalian menggunakan aplikasi Kirimin Aja, tak perlu khawatir tentang pembayaran paket yang akan kalian lakukan, sebab di aplikasi kirimin aja tersedia pilihan pembayaran yang bisa kalain pilih sesuai dengan keinginan kalian.

Demikianlah artikel tentang "Kelebihan Menggunakan Kirimin Aja untuk Kirim-Kirim Paket", semoga tulisan ini ada manfaatnya.

0 Response to "Kelebihan Menggunakan Aplikasi Kirimin Aja untuk Kirim-Kirim Paket"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close