Cara Memasukan Kode Diskon Harisenin.com Promo 25%

Cara Memasukan Kode Diskon Harisenin.com Promo 25%_ Rekan-rekan yang budiman, dimanapun kalian berada, semoga senantiasa dalam keadaan sehat selalu, Siapa nih diantara kalian yang mau membeli kelas pelatihan di Harisenin.com, mau dapat diskon atau potongan harga sampai 25% nggak? Jika mau maka silahkan kalian baca tulisan ini sampai selesai, karena dalam artikel ini saya akan berbagi cara memasukan kode diskon hari senin supaya dapat diskon 25% saat berlangganan atau membeli kelas pelatihan.

Harisenin.com sendiri memiliki banyak kategori pelatihan yang bisa menjadi pilihan kalian, untuk meningkatkan skill dan komptensi kalian, tinggal kalian pilih kategori kelas pelatihan yang kalian inginkan. Misalnya ada di Harisenin.com ada kategori pelatihan; Bootcamp, Pro class, Course dan lain-lainnya.

Lantas bagaimana cara Memasukan Kode Diskon Harisenin.com Promo 25% dan yang paling penting adalah apa Kode Diskon Harisenin.com atau kode referral promonya, adapun kodenya yang bisa kalian catat yakni: "TERAMPIL", silahkan gunakan kode tersebut, jangan lupa juga untuk share ke rekan rekan kalian agar juga bisa dapat potongan harga 25% saat membeli kelas pelatihan.


Cara Memasukan Kode Kode Diskon Harisenin.com Promo Diskon 25%.

Bagi kalian yang mau mendaftar/membeli kelas pelatihan di Harisenin.com. mimin juga akan share cara memasukan Kode Diskon Harisenin.com Promo Diskon 25%. silahkan kalian simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Kunjungi Website harisenin.com
pertama-tama untuk membeli kelas pelatihan hari senin, silahkan kalian buka websitenya berikut ini: https://www.harisenin.com/

2. Pilih Kategori Kelas Pelatihan
Di platform hari senin, ada beberapa kategori kelas pelatihan, misalnya saja Bootcamp. Coding Camp. Proclass dan Video Course. Pada contoh di bawah ini, kami memilih kategori pelatihan Bootcamp


3. Pilih Kelas Pelatihan
setelah kalian memilih kategori kelas pelatihan, maka akan muncul pilihan kelas pelatihan, misalnya pada kategori Bootcamp, kami memilih kelas pelatihan "Human Reseources"


4. Klik Tulisan Daftar Kelas
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan daftar kelas untuk melanjutkan proses pembelian kelas yang kalian inginkan.


5.Pilih jenis harga kelas pelatihan sesuai keinginan
jadi ada pilihan kelas pelatihan berdasarkan durasi waktu pelatihan, misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih kelas pelatihan yang harganya Rp. 6.000.000


6. Masukan KoDe Diskon (Promo referral) "TERAMPIL" untuk mendapatkan diskon 25%
Selanjutnya silahkan kalian Masukan KoDe Diskon (Promo referral) "TERAMPIL" untuk mendapatkan diskon 25%, contohnya bisa kalian lihat pada contoh di bawah ini:


Pada kolom kode diskon ,masukan Kode: TERAMPIL dan klik tulisan Cek Kode, maka dengan demikian maka kalian akan mendapatkan diskon 25%, misalnya pada contoh di bawah ini, harga kelas Rp. 6.000.000, setelah memasukan kode terampil maka dapat dikson Rp. 1.500.000 juta sehingga hanya perlu bayar Rp. 4.500.000



Pilihan Kategori Kelas Pelatihan yang ada di Harisenin.com
Apa saja kategori kelas pelatihan yang ada di Harisenin.com? setidaknya ada 4 kategori pelatihan yang terdapat di harisenin.com yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan keterampilan yang diinginkan, berikut kategori kelasnya:

Mengapa Memilih Platform pelatihan Harisenin.com
Apa sih alasanya kenapa sebaiknya memilih kelas pelatihan harisenin.com, berikut perbandingan hari seni dengan platform pelatihan lainnya:

Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Diskon Harisenin.com Promo 25%", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semunya.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Diskon Harisenin.com Promo 25%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close