5. Tips saat Berlangganan Indihome Agar Hemat

Tips saat Berlangganan Indihome Agar Hemat_ Jika ditanya tentang layanan penyedia internet, mungkin kita semua sudah familiar dengan indihome, memang saat ini ada begitu banyak yang berlangganan indihome untuk memenuhi kebutuhan jaringan internet sehari-hari.

Berlangganan indihome memang merupakan opsi yang tepat ketimbangan harus membeli kuota internet yang memiliki batas kuota pemakaian, apalagi jika di rumah anda banyak yang membutuhkan jaringan internet, maka indihome bisa menjadi solusi supaya biaya internet yang mesti kalian keluarkan menjadi lebih hemat.

Namun bagi kalian yang mau berlangganan indihome ada beberapa tips yang bisa kalian coba agar biaya bulanan internet yang anda bayarkan menjadi lebih hemat. Dan perlu kalian ketahui bahwasanyan saat ini untuk mendaftar indihome, kalian bisa daftar indihome lewat HP dan Komputer secara online. Dan kalian juga bisa mendaftar melalui Whatssapp dan tinggal menghubungi admin/penulis yang kebetulan merupakan sales indihome

Lantas apa saja tips-tips yang bisa kalian pilih atau coba lakukan saat berlangganan indihome, berdasarkan pengalaman penulis berikut beberapa tips saat langganan indihome agar hemat yang bisa kalian coba lakukan:

Tips saat Berlangganan Indihome Agar Hemat

1. Ambil Paket Langganan Internet Only

Jadi indihome memiliki beberapa pilihan paket langganan, misalnya saja paket 30 mbps internet, 30 mbps internet+telepon, 30 mbps internet TV dan 30 mbps internet tv+telepon. Misalnya jika kalian langganan paket 30 mbps internet, maka kalian hanya perlu bayar Rp. 308 ribu/bulan dan jika kalian ambil paket internet tv/telepon maka biaya bulanan sampai Rp. 400 ribuan.

Jadi supaya hemat ambil aja paket 30 mbps internet dan apalagi jika di rumah kalian TV nya sudah android, maka otomatis bisa terkoneksi internet indihome, alhasil kalian bisa tetap nonton youtube di TV atau tayangan lainnya, walaupun hanya berlangganan paket internet only 30 mbps.

2. Patungan dengan Tetangga Untuk Pasang Indihome

Salah satu tips yang lainnya bisa kalian coba dan saya juga melakukannya adalah dengan Patungan dengan Tetangga Untuk Pasang Indihome, jadi misalnya kalian punya tetangga yang rumahnya berdekatan dan mau pasang  indihome, maka kalian bisa berkomunikasi untuk memasang indihome dengan patungan untuk bayar biaya bulanannya.

Misalnya saja saya yang pasang indihome dengan patungan dengan tetangga yang jarak rumah dengan rumah tetangga saya adalah sekitar 5 meter dan jaringan lumayan bagus di rumah tetangga, kalaupun mislanya jaringan tidak full/kurang bagus, kalian bisa membeli penangkap jaringan.

Jadi adapun paket internet indihome yang saya pilih adalah 30 mbps dan dipakai oleh dua rumah, dan berdasarkan hasil pengamatan jaringan internet lumayan bagus dan saya tetap bisa nonton youtube melalui TV karena TV saya android jadi otomatis tersambung dengan internet.

3. Ambil Nomor Telepon Petugas pemasangan indihome di Rumah Anda

Jadi saat pemasangan indihome di rumah, maka akan datang petugas indihome yang akan datang ke rumah anda, memasang router agar jaringan internet indihome bisa digunakan di rumah anda. Nagh jangan lupa kalian untuk ambil nomor HP petugas indihome tersebut.

Tujuannya untuk apa sih mengambil nomor telepon petugas indihome? yakni supaya jika sewaktu-waktu indhome anda lagi trouble/bermasalah, kalian tinggal hubungi petugas indihome tersebut untuk datang memperbaiki, sehingga kalian tidak perlu lagi ke kantor indihome untuk pengaduan, jadinya kalian hemat, jika ambil nomor HP oetugas teknis, karena tinggal telepon jika ada masalah dengan indihome kalian.

4. Registrasi Indihome secara Online Via Website Indihome atau melalui WhatssApp (sales indihome)

Untuk mendaftar indihome dengan mudah tanpa harus datang ke kantor indihome bisa dilakukan dengan 2 cara yakni, mendaftar online melalui website indihome dan bisa dibantu didaftarkan oleh sales indihome, anda hanya perlu mengisi data melalui WhatssApp dan pendaftaran akan di proses.

A. Daftar Indihome Melalui WhatssApp (Sales Indihome)

Perkenalkan saya Bapak Rizal yang merupakan sales indihome, yang membantu proses regitrasi/pendaftaran indihome di seluruh wilayah indonesia, bagi anda yang mau kami bantu mendaftar Indihome secara online melalui WhatssApp, maka silahkan hubungi kami dengan mengklik ikon WhatssApp di bawah ini:

Bagi anda yang mau daftar indihome secara online via WhatssApp, silahkan WhatssApp: 085394577402 (Rijal Sales Indihome) atau kalian bisa klik ikon WA di atas: 

Persyaratan mendaftar Indihome Melalui WhatssApp:
Bagi kalian yang memutuskan untuk dibantu oleh sales mendaftar indihome secara online melalui WhatssApp, sehingga tidak perlu lagi datang ke kantor indihome langsung, hanya tinggal daftrar melalui WhatssApp dan petugas indihome yang akan datang langsung memasang indihome di rumah kalian, berikut syaratnya:

1. Nama Lengkap Sesuai KTP  : 
2. Alamat Lengkap pemasangan : 
3. No HP 1 :
4. No HP 2 : 
5. Email : 
6. Share Lokasi Pemasangan Lewat WA:
7. Paket yang dipilih :
8. Foto KTP :
9. Foto Selfie Pegang KTP :

Kelebihan Daftar Indihome Melalui WhatssApp (sales Indihome)
Kenapa sebaiknya jika mau daftar indihome, kalian mendaftar via WhatssApp dan dibantu oleh sales indihome? Ada beberapa kelebihannya, yakni sebagai berikut:
1. Pendaftaran gratis
2. Petugas akan langsung menelepon setelah mendaftar atau terdaftar indihome
3. Petugas akan datang memasang ke rumah anda langsung
4. Biaya pemasangan dibayar setelah Wifi terpasang di rumah (Terhindar dari pen*puan)
5. Wifi akan langsung aktif setelah membayar biaya pasang dan biaya pasang ditransfer ke rekening indihome dan tidak dibayar ke petugas pemasang (bebas pungli)
6. Tidak perlu datang ke kantor indihome.

B. Daftar Indihome di Website Resmi Indihome

Selain bisa dibantu mendaftar indihome oleh sales indihome, kalian juga bisa mendaftar sendiri atau mendaftar mandiri di website resmi indihome. Bagi kalian yang mau mendaftar sendiri di website indihome, silahkan kunjungi/klik link website indihome berikut: https://sobat.indihome.co.id/landingpage?pid=RCCERIA. 

5. Mendaftar Indihome Saat lagi ada promo
 Indihome sering mengadakan promo bagi costumer yang ingin berlanggana indihome dan biaya yang dikeluarkan saat daftar biasanya lebih murah ketimbang lagi tidak ada promo, jadi kalian bisa searching-searching untuk mencari tahu kapan ada promo dari indihome.

Cara lain untuk mengetahui promo yang diadakan indihome adalah dengan mengikuti sosial media milik indihome dengan begitu kalian akan selalu update dengan informasi terkait indihome. Jika sudah ada promo maka tinggal kalian manfaatkan.

Demikian artikel tentang "5. Tips saat Berlangganan Indihome Agar Hemat", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semuanya.

0 Response to "5. Tips saat Berlangganan Indihome Agar Hemat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close