5 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Indomaret Poinku

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Indomaret Poinku_ Jika ditanya tentang mini market yang banyak ditemui di kota-kota di indonesia, bahkan di sebagian daerah sudah ada ouletnya, maka jawabannya adalah mini market indomaret. Mungkin anda juga yang sedang membaca artikel ini bisa menemukan gerai indomaret di daerah-daerah yang anda kunjungi, bahkan mungkin anda biasa berbelanja di gerai indomaret.

Satu hal yang mungkin tidak anda sadari bahwasanya harga barang yang ada di indomaret, lebih mahal ketimbang barang-barang yang ada di toko grosir. Namun mungkin tidak semua juga barang yang dijual di indomaret lebih mahal, namun berdasarkan pengalaman penulis dengan membadingkan harga barang ketika belajar di toko grosir, maka bisa disimpulkan bahwa harga barang di indomaret lebih mahal.

Namun tahukah anda bahwasanya, indomaret juga punya aplikasi yang bernama "Indomaret Poinku", dimana dengan menggunakan aplikasi ini, saat berbelanja di indomaret, maka kalian akan mendapatkan banyak keuntungan. Apa saja Kelebihan Menggunakan Aplikasi Indomaret Poinku, berikut ulasannya:

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Indomaret Poinku

1. Ada potongan harga jika terdaftar sebagai member Indomaret Poinku

Berdasarkan pengalaman penulis setelah mendaftar sebagai member indomaret dengan menggunakan aplikasi indomaret poinku, maka untuk nominal perbelanjaan tertentu, maka penulis sering mendapatkan potongan harga/diskon.

Biasanya setelah mengambil barang belanjaan dan ingin membayar di kasir indomaret, biasanya petugas indomaret akan mengimput barang yang kita pilih beserta harganya, setelah itu kasih akan bertanya apakah punya kartu member atau tidak, nagh karena saya punya maka tinggal sebutkan nomor HP saya (kartu member indomaret terntegrasi dengan nomor hp), dan setelah diinput sering mendapatkan potongan harga beberapa ribu rupiah.

2. Dengan Menggunakan Aplikasi Indomaret Poinku, Akan mendapatkan Poin Indomaret

Kelebihan lainnya jika kalian menggunakan aplikasi Indomaret Poinku adalah, misalnya ketika kalian berbelanja di indomaret dan memiliki aplikasi Indomaret poinku, maka selain dapat potongan harga kalian bisa juga mendapatkan poin indomaret.


Apa kegunaan point indomaret? Gunanya adalah ketika kalian sudah mengumpulkan banyak poin maka kalian bisa menukar poin tersebut dengan barang yang ada di aplikasi Indomaret poinku, untuk jenis barang yang bisa ditukar  cukup banyak, barang yang bisa kalian pilih tergantung jumlah poin yang kalian miliki.

3. Belanja Melalui Aplikasi Indomaret Poinku dan Pengiriman Barang Ke Lokasi Anda

Manfaat apalagi yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi Indomaret Poinku? jadi kalian bisa Belanja Melalui Aplikasi Indomaret Poinku dan Pengiriman Barang Ke Lokasi Anda. Gimana praktis bukan.

Jadi misalnya kalian lagi mager dan butuh barang/sesuatu di indomaret, kalian tinggal buka aplikasi Indomaret, dan silahkan masukan alamat pengantaran, maka jika gerai indomaret yang menyediakan jasa antar barang, barang anda akan diantar ke lokasi anda.

4. Banyak Informasi tentang Promo Indomaret

Keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Aplikasi In  domaret poinku adalah kalian akan mendapatkan informasi tentang promo yang diadakan oleh indomaret. Siapa yang tidak ingin dapatkan promo saat berbelanja, termasuk penulis juga selalu berharap dapat promo saat belanja di indomaret.


Misalnya ada rekomendasi promo belanja Rp. 100.000 maka akan dapat Cashback poin sebanyak 5.000 jika belanja menggunakan Go-Pay, ada juga promo stamp point dan berbagau promo lainnya yang bisa kalian rutin check di aplikasi Indomaret poinku.

5. Bisa Melakukan Pembayaran Belanjaan Melalui Aplikasi Indomaret Poinku.

Kalian malas bawah uang cash saat pergi berbelanja di gerai indomaret? Tenang saja soalnya di indomaret, kalian juga bisa melakukan pembayaran melalui Aplikasi Indomaret Poinku, caranya tinggal kalian hubungkan indomaret poinku dengan I-Saku.

demikianlah informasi tentang "Kelebihan Menggunakan Aplikasi Indomaret Poinku", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "5 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Indomaret Poinku"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close