4 Kelebihan Bimbel Idola PPPK yang Patut anda Ketahui

Kelebihgan Bimbel Idola PPPK yang Patut anda Ketahui_ Ikut bimbingan belajar PPPK rasanya adalah hal yang penting mengingat seleksi penerimaan PPPK telah dibuka, mengapa sebaiknya ikut bimbel PPPK? Karena jumlah formasi PPPK yang diterima terbatas, sedangkan jumlah pendaftar kemungkinan lebih banyak, jadi dengan ikut bimbel PPPK kalian bisa belajar lebih maksimal agar bisa lulus dalam seleksi PPPK.

Saat ini sudah tersedia bimbel PPPK yang berbasis online atau proses belajarnya bisa dilakukan secara online, alhasil belajarnya bisa dimana saja dan kapan saja, baik melalui komputer, laptop maupun menggunakan smartphone.

Salah satu bimbel PPPK yang bisa menjadi bahan pertimbangan, jika saat ini sedang mencari bimbel PPPK adalah bimbel Idola PPPK. Mungkin sebagian masih belum terlalu familiar dengan bimbel Idola PPPK, namun dalam tulisan kali ini, kami akan mengulas beberapa kelebihan bimbel Idola PPPK, sehingga bisa memberikan informasi bagi anda dalam menentukan bimbel PPPK yang cocok dengan kebutuhan dan gaya belajar anda.

Kelebihgan Bimbel Idola PPPK yang Patut anda Ketahui

1. Biaya Bimbel yang Terjangkau
Salah satu kelebihan bimbel Idola PPPK adalah karena biaya bimbel yang ditawarkan sangat terjangkau, bahkan berdasarkan riset yang penulis lakukan, biaya bimbel di Idola PPPK lebih murah ketimbagan beberapa bimbel PPPK lainnya.

Murahnya biaya bimbel PPPK di Idola PPPK bisa menjadi hal yang membantu bagi orang yang ingin ikut bimbel PPPK namun memiliki bugdet yang terbatas.

2. Dapat diskon tambahan dengan mengguunakan Kode Referral Idola PPPK
Walaupun biaya bimbel PPPK di idola PPPK sudah cukup murah, namun idola PPPK masih menyediakan diskon tambahan, sehingga kalian bisa mendapatkan harga berlangganan yang lebih murah lagi, cukup dengan menggunakan Kode Referral Idola PPPK: CERIA, maka kalian akan mendapatkan diskon sampai dengan Rp. 30.000.

Jadi misalnya kalian ambil PPPK tenaga kesehatan yang biaya bimbelnya Rp. 109.000 dan jika kalian menggunakan Kode Referral Idola PPPK: CERIA kalian hanya perlu bayar Rp. 70 ribuan lebih. Pastinya biaya ini akan menjadi sangat murah.

3. Banyak Fitur dan Fasilitas
Apa sih yang bisa kita dapatkan jika kita berlangganan bimbel Idola PPPK? jadi perlu kalian ketahui bahwasanya bimbel Idola PPPK juha memiliki beberapa fitur yakni sebagai berikut:
  • Tryout PPPK 
  • Materi video pembelajaran
  • Materi teks
  • Jawaban dan pembahasan
  • Grafik statistik hasil try out
  • Menggunakan format penilaian pppk
  • Rank tryout nasional
  • bisa diakses selama satu tahun
  • Dapat update soal jika dilakukan updates soal oleh team idola pppk
4. Bimbel Idola PPPK berbasis online
Seperti yang telah diuraikan di atas, bahwasanya bimbel Idola PPPK berbasis online, sehingga belajar anda menjadi lebih fleskibel. Hanya dengan bantuan koneksi internet, anda bisa mengakses bimbel Idola PPPK dimana saja dan kapan saaja sesuka anda, baik  menggunakan Smartphone, komputer dan laptop.

Demikialah artikel tentang "Kelebihgan Bimbel Idola PPPK yang Patut anda Ketahui", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "4 Kelebihan Bimbel Idola PPPK yang Patut anda Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close