Kode Referal Idola PPPK Terbaru

Kode Referal Idola PPPK Terbaru_ Siapa nih yang rencana ikut dalam rekrutment PPPK tahun ini? Seberapa siap anda dan menurut asumsi anda berapa peluang kelulusan anda jika mengikuti tes PPPK tahun ini? Jadi ada sebuah ungkapan yang berbunyi seperti ini "usaha berbanding lurus dengan hasil", artinya jika usaha yang anda lakukan maksimal maka peluang untuk mendapatkan hasil maksimal juga besar.

Maka dari itu peluang untuk lulus tes PPPK bisa dimaksimalkan dengan ikut bimbel PPPK, agar kalian bisa mendapatkan banyak refrensi untuk belajar. Adapun bimbel PPPK yang bisa kalian pilih adalah bimbel Idola PPPK.

Dalam tulisan kali ini kita akan membahas tentang bimbel Idola PPPK, mulaui dari cara daftarnya, Kode Referal Idola PPPK dan beberapa kelebihan idola PPPK, berikut ulasannya yang sengaja kami buat untuk anda.

Kode Referal Idola PPPK

Mungkin ada yang bertanya atau sebagian dari anda sudah tahu tentang manfaat dari Kode Referral Idola PPPK. Jadi seperti yang kalian ketahui bahwasanya jika kalian menggunakan Kode Referal Idola PPPK saat berlangganan maka kalian akan mendapatkan diskon atau potongan harga. adapun Kode Referal Idola PPPK yakni sebagai berikut

Kode Referal Idola PPPK: CERIA

Silahkan kalian catat Kode Referal Idola PPPK di atas, jangan lupa share supaya oranglain juga mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel idola PPPK dengan menggunakan Kode Referal Idola PPPK; CERIA.

Cara Daftar Bimbel Idola PPPK Diskon

1. Kunjungi website resmi bimbel idola pppk
Berhubung bimbel idola pppk proses registrasinya dilakukan melalui website resminya maka adapun link dari website resmi idola pppk yakni sebagai berikut:

2. Klik tulisan daftar sekarang
Jika kalian baru pertama kali mau mendaftar bimbel idola pppk, setelah kalian mengunjungi website resminya, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini jika kalian mengaksesnya melalui HP. Telah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan kalian klik tulisan daftar sekarang, seperti pada contoh di bawah ini:


3. Mengisi data diri
Selanjutnya setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silakan kalian isi kolom sesuai dengan data yang diminta, misalnya saja nama silakan isi dengan nama kalian, email isi dengan email kalian yang masih aktif, password silakan kalian isi dengan password yang mudah kalian ingat, nomor whatsApp silakan kalian isi dengan nomor whatsApp anda, provinsi dan kota silakan isi dengan tempat domisili anda kemudian setelah data Anda terisi semua dan sudah dipastikan kebenarannya, silakan kalian klik tulisan register seperti pada contoh di bawah ini:


4. Klik menu yang ada di atas
Jika kalian mengakses bimbel idola pppk melalui smartphone atau hp maka tampilannya akan seperti di bawah ini, silakan kalian klik icon baris horizontal seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini,


5. Klik menu paket tersedia
Selanjutnya silakan kalian klik menu yang bertuliskan paket tersedia untuk melihat paket Bimbel pppk apa saja yang ada di bimbel idola pppk.



6. Beli bimbel pppk sesuai dengan keinginan Anda atau formasi pendaftaran pppk yang ingin kalian pilih nantinya.
Karena bimbel idola pppk menyediakan beberapa pilihan paket langganan bimbel pppk, maka silakan kalian pilih paket bimbel yang sesuai dengan disiplin ilmu atau formasi pppk yang akan kalian pilih nantinya.


7. Klik tulisan beli sekarang
Jika sudah fix untuk memilih paket yang telah kalian klik sebelumnya, dan harganya sesuai dengan budget atau ekspektasi anda dan uang anda sudah ada, silahkan klik tulisan beli sekarang


8. Masukan kode referal idola pppk: CERIA
Agar kalian mendapatkan diskon tambahan saat berlangganan bimbel idola pppk maka jangan lupa memasukkan kode referal idola pppk: ceria


9. Bayar biaya langganan
Terakhir silakan kalian bayar biaya langganan bimbel idola pppk ke nomor rekening yang tertera, dan bayar sesuai dengan jumlah nominal yang tertera pula.

Video Tutorial Cara Daftar Idola PPPK

Bagi anda yang lebih suka nonton video tutorialnya bisa juga nonton video di bawah ini tentang tahapan daftar bimbel idola PPPK




0 Response to "Kode Referal Idola PPPK Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close