Service AC Sidoarjo Murah dan Berkualitas (Jasa Service AC)

Service AC Sidoarjo Murah dan Berkualitas (Jasa Service AC)_ menggunakan AC untuk mendinginkan ruangan, sepertinya sudah menjadi kebiasaan sehari-hari sebagian besar orang. Memang di era global warming suhu panas membuat temperatur udara di dalam ruangan menjadi naik, alhasil perasaan menjadi gerah dan panas, namun dengan adanya AC temperatur ruangan yang panas bisa menjadi dingin, sehingga membuat aktivitas menjadi nyaman.

Penggunaan AC yang terus-menerus untuk mendinginkan ruangan sudah menjadi hal yang lazim dilakukan, akan tetapi seperti yang kita ketahui juga memiliki durabilitas yang terbatas, artinya akan ada fase di mana proses pendinginan yang dilakukan oleh AC tidak maksimal lagi sehingga jika kondisi ini terjadi maka AC sebaiknya di service untuk mengembalikan performa AC seperti semula.

Service AC biasanya dilakukan oleh teknisi, namun sebelum diservice atau dikerjakan, maka biasanya teknisi akan mengecek hal-hal apa saja yang mesti mendapat perbaikan pada AC tersebut. Setelah teknisi mengetahui bagian-bagian yang mesti diperbaiki maka selanjutnya akan dilanjutkan ke tahapan pengerjaan sampai AC selesai dikerjakan.

Jika sebelumnya untuk memanggil teknisi AC untuk datang menservis AC di rumah atau di kantor dilakukan dengan cara mencari informasi tentang teknisi AC, dengan cara menghubungi rekan-rekan yang memiliki kenalan tukang service atau terkadang informasi tentang service AC banyak ditempel di pinggir jalan yang berupa baliho atau spanduk. Namun di era modern seperti saat ini untuk menemukan service AC atau jasa service AC bisa anda cari di dunia maya atau internet.

Bagi anda yang berdomisili di Sidoarjo, maka anda tidak perlu bingung ketika membutuhkan jasa service AC, karena di Sidoarjo telah tersedia jasa service AC yang murah dan memberikan hasil pengerjaan yang berkualitas. Dalam tulisan kali ini kita akan membahas tentang service AC Sidoarjo, mulai dari biaya service AC yang ditawarkan, nomor WhatsApp atau nomor kontak yang bisa dihubungi untuk menggunakan jasa service AC, dan kelebihan menggunakan jasa service AC Sidoarjo. Namun sekedar informasi bagi anda yang berada di Surabaya dan juga butuh teknisi atau jasa service AC Surabaya, banyak juga kok layanan service AC yang bisa kalian hubungi 

Service AC Sidoarjo Murah dan Berkualitas (Jasa Service AC)

Memang agar bisa memaksimalkan performance AC maka perlu dilakukan service secara berkala. Jika kalian mencari service ac sidoarjo terdekat kalian bisa langsung menghubungi nomor teknisi atas nama ADI untuk servis AC berikut ini:

[Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi dan Service AC untuk daerah surabaya] atau telepon langsung ke nomor berikut: 083846854077

Layanan Service AC di Sidoarjo 

Pertanyaannya ada! Teknisi untuk jasa service AC di sidoarjo jam kerjanya setiap harinya mulai jam berapa dan tutup jam berapa. Jadi jika anda menghubungi kami, maka kami melayani atau memberikan pelayanan service, adapun jam operasionalnya yakni sebagai berikut:

  • Service AC dengan jam operasional selama 24 jam
  • Service AC dengan hari pelayanan senin-minggu (tiap hari)

Jika ingin service AC anda, tingga kalian hubungi nomor telepon atau WA: 083846854077, dan menerima jasa service AC untuk rumah dan perkantoran. No

Jenis Layanan Service AC CV Adi Teknik Sidoarjo

Biasanya setiap orang dalam melakukan service AC ataupun perkantoran, memiliki permintaan yang berbeda. Untuk layanan service AC yang kami tawarkan ada beberapa pilihan sesuai dengan pilihan costumer, berikut list pilihan service AC yang kami tawarkan:

1. Service Cuci AC 0.5-1 PK

2. Service Cuci AC 1.5-2 PK

3. Tambah Freon R22 0.5-1 PK

4. Tambah Freon R22 1.5-2 PK

5. Tambah Freon R32/R410 0.5-1 PK

6. Tambah Freon R32/R410 1.5-2 PK

7. Isi Freon R22 0.5- 1 PK

8. Isi Freon R22 1.5- 2 PK

9. Isi Freon R32/R410 0.5- 1 PK

10. Isi Freon R32/R410 1.5- 2 PK

11.  Bongkar Ac

12. Pasang AC 0.5- 1 PK

13. Pasang AC 1.5- 2 PK

14. Bongkar pasang AC 0.5- 1 PK

15. Bongkar pasang AC 1.5- 2 PK

16. Pergantian kapasitor AC 0.5- 1 PK (part dan jasa) 

17. Pergantian kapasitor AC 1.5- 2 PK (part dan jasa) 

Biaya Service AC CV Adi Teknik Sidoarjo (Murah dan Terbaik)

Dalam memilih teknisi, maka salah satu pertimbangan yang dilakukan adalah memilih teknisi yang memberikan biaya service AC yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Lantas berapa biaya service AC di kami? Berikut list harganya:

1. Service Cuci AC 0.5-1 PK Rp. 60.000

2. Service Cuci AC 1.5-2 PK Rp. 70.000

3. Tambah Freon R22 0.5-1 PK Rp. 150.000

4. Tambah Freon R22 1.5-2 PK Rp. 200.000

5. Tambah Freon R32/R410 0.5-1 PK Rp. 200.000

6. Tambah Freon R32/R410 1.5-2 PK Rp. 250.000

7. Isi Freon R22 0.5- 1 PK Rp. 250.000

8. Isi Freon R22 1.5- 2 PK Rp. 350.000

9. Isi Freon R32/R410 0.5- 1 PK Rp. 350.000

10. Isi Freon R32/R410 1.5- 2 PK Rp. 450.000

11.  Bongkar Ac Rp. 100.00

12. Pasang AC 0.5- 1 PK Rp 250.000

13. Pasang AC 1.5- 2 PK Rp 325.000

14. Bongkar pasang AC 0.5- 1 PK Rp 350.000

15. Bongkar pasang AC 1.5- 2 PK Rp 425.000

16. Harga pergantian kapasitor AC 0.5- 1 PK (part dan jasa) Rp 250.000

17. Harga pergantian kapasitor AC 1.5- 2 PK (part dan jasa) Rp 350.000


[Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi dan Service AC untuk daerah sidoarjo] atau telepon langsung ke nomor berikut: 083846854077

Info Kontak Layanan Service AC Sidoarjo

Walaupun di atas telah tertera nomor WhatssApp untuk menggunakan Layanan jasa service AC Sidoarjo, maka tidak ada salahnya saya kembali mencantumkan  Info Kontak Layanan Service AC Sidoarjo.

Ada dua opsi/pilihan untuk menghubungi Jasa service AC Sidoarjo, bisa dengan menghubungi melalui WhatssApp bisa pula dengan menghubungi melalui Telepon, berikut kontanya.

Untuk menghubungi via WhatssApp bisa dilakukan dengan mengklik ikon WhatssApp di bawah ini: 

 

Untuk menghubungi via Telepon seluler atau SMA bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon di bawah ini: 


Testimoni Service AC Costumer

Rasanya tidak lengkap review tentang jasa service AC sidoarjo tanpa ada testimoni dari kami, supaya anda semakin yakin memilih kami dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan AC yang anda miliki, berikut beberapa testimoni kegiatan service AC yang dilakukan oleh teknisi:




Kapan Sebaiknya AC anda Mulai di Service?

Apa tanda-tanda bahwasanya AC adan sebaiknya mulai anda service dengan memanggil teknisi untuk datang memperbaiki, ada beberapa kondisi dimana AC anda sebaiknya mulai di service yakni sebagai berikut:
  • Jika AC tidak lagi maksimal dalam mendiginkan
  • Muncul suara bisng yang tidak biasa
  • Tidak bisa menyala lagi
  • Mengeluarkan bau tidak sedap
  • dll

Mengapa Memilih Kami dalam Mengatasi Kendala AC (Air Conditioner) yang anda hadapi?
Mengapa sebaiknya anda menyerahkan urusan service AC anda kepada kami? Ada beberapa alasan kenapa anda memilih kami dalam menangani masalah AC yang kalian hadapi baik di perkantoran ataupun di rumah:

1. Kami memberikan biaya service AC dengan harga murah dan terjangkau.

2. Menerima layanan service AC selama 24 jam.

3. Mudah dihubungi.

4. Berpengalaman

5. Dapat diandalkan

Alasan Kenapa AC (Air Conditioner) Harus Rutin di Service

Kenapa sebaikny anda rutin menservis AC milik anda ataupun AC yang ada di kantor anda? Ada beberapa Alasan Kenapa AC (Air Conditioner) Harus Rutin di Service, yakni sebabagai berikut ini penjelasannya:

1. Menjaga kesehatan 

Dengan servis AC bisa membersihkan bakteri kotoran, debu yang ada di AC, sehingga akan meminimalir resiko sakit akibat udara yang kurang sehat

2. Udara lebih bersih

Dengan rutin service AC yang anda miliki ataupun AC yang ada di kantor anda, bisa membuat udara menjadi kebih bersih sehingga perasaan menjadi lebih rileks

3. Memperpanjang usia AC

Dengan rajin menservis AC yang ada di rumah anda atau di kantor, maka bisa Memperpanjang usia AC, karena rasionalnya barang yang dirawat pastinya akan lebih awet.

4. Mengurangi resiko AC rusak

Problem AC yang rusak adalah hal yang lazim ditemukan, namun jika anda rutin menservice AC anda maka bisa meminimalisir AC dari kerusakan yang terlalu dini.

5. Hemat biaya dalam jangka panjang

Bayangkan jika anda jarang service AC anda dan akhirnya AC tersebut rusak, alhasil untuk bisa mendapatkan udara yang bersih dan segar maka mau tidak mau anda harus membeli AC yang baru. Dengan rutin service AC anda bisa Hemat biaya dalam jangka panjang

6. Mencegah pergantian AC yang lebih mahal

Seperti yang kita ketahui harga AC yang semakin mahal, hal tersebut tidak sebanding dengan biaya servis yang hanya puluhan ribu sampai ratusan ribu agar AC yang anda miliki tetap awet.

7. Memastikan AC tetap dingin

Pernah nggak sih anda mensetel AC ke level suhu terdingin namun nyatanya ruangan tetap dingin, artinya kondisi AC milik anda sudah tidak maksimal, maka dari itu salah satu tujuan service AC adalah untuk Memastikan AC tetap dingin

Demikianlah artikel tentang "Service AC di Sidoarjo Murah dan Terbaik (Jasa Service AC)", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

Similar search: cuci ac gedangan sidoarjo, service ac sidoarjo 24 jam, biaya pasang ac sidoarjo, service ac sukodono, sidoarjo service ac mobil terdekat,

0 Response to "Service AC Sidoarjo Murah dan Berkualitas (Jasa Service AC)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close