Cara Daftar AyoCPNS Terbaru 2022 Diskon

Cara Daftar AyoCPNS Terbaru Diskon_ Ngomong-ngomong penerimaan aparatur sipili negara dan pegawai BUMN telah dibuka, bagi anda yang sudah nunggu dari lama moment tersebut, agar bisa lulus sebagai ASN maupun pegawai BUMN, maka salah satu kuncinya adalah dengan belajar dan belajar, karena untuk bisa lulus sebagai ASN maupun pegawai BUMN, harus melalui tes terlebih dahulu.

Jika bertanya tentang platfomr penyedia layanan belajar persiapan tes ASN, BUMN dan lain-lain, maka bimbel yang kami rekomendasikan adalah bimbel "AyoCPNS". Walaupun dinamakan bimbel AyoCPNS, namun ada beberapa kategori bimbigan belajar yang tersedia, yakni bimbel CPNS, bimbel PPPK, Bimbel BUMN dan bimbel Polri.

Pertanyaanya adalah untuk bergabung dengan bimbel AyoCPNS agar bisa belajar secara intensif, agar bisa lulus sebagai ASN atau pegawai BUMN dan lulus sebagai POLRI caranya gimana sih! Untuk ikut bimbel AyoCPNS, cukup simpel caranya, tapi jika anda belum paham caranya, dalam tulisan kali ini, mimin akan mengshare cara daftar bimbel AyoCPNS, jadi silahkan anda baca tulisan ini sampai selesai:

Cara Daftar AyoCPNS Terbaru Diskon

1. Buka Website Ayo CPNS

Pertama-tama untuk berlangganan bimbel AyoCPNS, baik bimbel CPNS, PPPK, BUMN dan POLRI, silahkan terlebih dahulu anda kunjungi website resminya berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Daftar Bimbel AyoCPNS

Selanjutnya bila anda masih pertama kali langganan bimbel AyoCPNS, silahkan anda buat akun terlebih dahulu, silahkan anda klik tulisan "Daftar" seperti pada contoh gambar di bawah ini, setelah itu silahkan anda lengkapi biodata anda. Namun jika kalian sudah mendaftar atau membuat akun maka tinggal kalik tulisan "Masuk" kemudian silahkan login dengan email dan pasword anda.


3. Pilih Kategori Paket bimbel

Seperti yang telah diulas di atas, bahwasanya, AyoCPNS menyediakan beberapa kategori bimbel, misalnya saja: bimbel CPNS, PPPK, BUMN dan Polri, jadi setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian piliha kategori bimbel yang kalian inginkan.

Pada contoh di bawah ini, kami akan mencotohkan tutorial langganan paket SKD CPNS, caranya silahkan kalian klik tulisan beli paket yang ada pada bagian bawah:


Selanjutnya untuk bimbel CPNS, terdapat pilihan yakni bimbel CPNS SKD dan bimbel CPNS SKB, jika anda mau belajar tentang materi dan soal-soal SKD maka silahkan pilih yang paket belajar SKD dimana berisi materi tentang TIU, TWK dan TKP. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


4. pilih jenis paket bimbel
Untuk bimbel SKD CPNS di AyoCPNS, ada dua pilihan paket yakni paket yakni paket Platinium dan paket Premiun. Dan pada contoh kali ini, kami memilih paket SKD CPNS Platinium, jika udah fix dengan paket premiun maka silahkan kalian klik tulisan "Beli sekarang".



Jangan lupa untuk crosscheck berbagai fitur yang ditawarkan, untuk paket bimbel SKD CPNS Platinium, lumayan cukup banyak fiturnya.




5. Pilih Metode Pembayaran dan Masukan Kode Referral/Promo/Voucher AyoCPNS: XKTDGI 
Untuk pembayaran tersedia banyak pilihan kategori pembayaran, mulai dari bank mandiri, sinarmas, BSI, Muamalat,  dll. Ada juga pilihan pembayaran melalui swalayan misalnya; alfamart, indomaret, alfamidi dll, silahkan anda pilih metode pembayaran salah satunya. Pada contoh di bawah ini ini, kami memilih bayar melalui alfamart


Setelah memilih metode pembayaran, jangan lupa untuk memasukan Kode Referral AyoCPNS : XKTDGI agar anda mendapatkan diskon sampai Rp. 50.000


6. Bayar biaya langganan sesuai dengan nominal yang tertera ke nomor rekening yang tertera
Terakhir adalah silahkan anda membayar biaya langganan sesuai dengan nominal yang tertera, dan kiim ke nomor rekening yang tertera pula. Setelah anda membayar biaya langganan, maka paket anda akan mulai aktif.



Pilihan Bimbel AyoCPNS
Walaupun sudah sedikit diulas di atas, namun tidak ada salahnya kita membahas kembali tentang pilihan kategori bimbel yang ada di AyoCPNS

1. Bimbel PPPK
Bimbel PPPK di AyoCPNS diperuntukan untuk yang mau bimbel PPPK, untuk pilihan bimbel ada yang bimbel mandiri maupun bimbel intensif atau tatap muka via zoom.

2. Bimbel BUMN
Bimbel BUMN diperuntukan bagi yang mau persiapan dalam selekasi masuk dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN), karena seperti yang kita ketahui gaji di BUMN juga lumayan besar. Jadi jika mau bimbel BUMN di AyoCPNS saja.

3.Bimbel Polri
 AyoCPNS juga menyediakan bimbel untuk Polri, jadi bagi anda yang lagi cari-cari bimbel Polri jangan pusing, ada kok di AyoCPNS

4. Bimbel CPNS
Dan sepertinya anda sudah tahu semua bahwasanya bimbel AyoCPNS menyediakan layanan bimbel untuk CPNS, namanya saja bimbel AyoCPNS.

Kelebihan Bimbel AyoCPNS

Memang tidak lengkap rasanya jika kita juga tidak mengulas sedikit tentang kelebihan yang dimiliki oleh bimbel AyoCPNS, adapun beberapa kelebihan bimbel AyoCPNS yakni sebagai berikut:

1. Memiliki Banyak Pilihan Bimbel
Mulai dari bimbel CPNS, PPPK, BUMN dan Polri semuanya ada di bimbel AyoCPNS, jadi lumayan cukup lengkap.

2. Biaya Bimbel Murah
walaupun memiliki banyak fitur yang lengkap namun untuk biaya langganan atau bimbel cukup murah dan terjangkau, sehingga sangat membantu bagi penggunanya.

3. Diskon tambahan dengan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI
Kalian juga punya kesempatan untuk mendapatkan dikosn tambahan dengan cara menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, sehingga biaya bimbel semakin murah.

4. Mudah di Akses 
Bimbel AyoCPNS berbasis online, sehingga  memudahkan penggunanya untuk mengaksesnya baik melalui smartphone ataupun komputer/laptop, dimana saja dan kapan saja. Jadi bisa dikatakan cukup praktis.

Demikianlah artikel tentang "Cara daftar AyoCPNS" semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya, jangan lupa untuk share artikel ini  yah.

0 Response to "Cara Daftar AyoCPNS Terbaru 2022 Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close