7 Kelebihan Menggunakan Aplikasi PLN Mobile

Kelebihan Menggunakan Aplikasi PLN Mobile_ Tahu nggak sih bahwasanya, PLN punya aplikasi yang dinamakan "PLN Mobile"! Di aplikasi PLN mobile tersedia berbagai jenis layanan yang akan semakin menggunakan pengguna. Untuk mendownload aplikasi PLN Mobile kalian bisa instal melalui Play Store maupun App Store, tinggal kalian ketik di kolom pencarian dengan kata kunci PLN Mobile, selanjutnya jika sudah muncul tinggal di instal.


Keberadaan aplikasi PLN Mobile sangat-sangat bisa membantu anda, karena ada berbagai fitur yang tersedia! Penasaran apa saja kelebihan jika menggunakan Aplikasi PLN Mobile untuk membantu anda dalam berbagai aktivitas yang berkaitan dengan listrik rumah anda? Berikut Kelebihan Menggunakan Aplikasi PLN Mobile.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi PLN Mobile

1. Tersedia Token Listrik dengan harga yang sangat murah!
Biasanya saat listrik token rumah anda akan habisnya, untuk isi ulangnya biasa beli dimana sih token listriknya? Pastinya jika kalian membeli token listrik pasti ada biaya adminnya mulai dari ratusan rupiah sampai ribuan rupiah.

Namun tahukan anda bahwasanya di aplikasi PLN mobile harga token listrik bisa dikatakan bebas biaya admin, misalnya saja jika kalian mau membeli token Rp. 50.000 maka yang kalian bayarkan juga hanya 50.000, beda di tempat lain atau melalui aplikasi lain yang kadang-kadang ada biaya admin sampai ribuan rupiah.

2. Tersedia Token Listrik Rp. 5.000 sampai Rp. 1.000.000
Biasanya di aplikasi lain nominal token yang tersedia terbatas bahkan nominal token kadang tersedia Rp 20.000 ke atas, namun di PLN Mobile tersedia juga loh token dengan nominal harga Rp. 5.000, jadi jika kalian lagi terbatas kondisi keuangannya dan toke listrik udah mau habis, maka bisa sebagai alternatif membeli toke 5.000 saja, atau sebaliknya kalian mau membeli token yang dengan harga lumayan mahal, maka kalian bisa membeli token Rp. 1.000.000

3. Bisa melakuakn Pengaduan Melalui Aplikasi
Terkadang ada beberapa kendala yang dialami oleh sebagian pelanggan PLN, misalnya saja kilometer yang bermasalah, aliran listrik tidak stabil dll. Jadi jika mengalami kendala yang berkaitan dengan listrik di rumah anda, maka kalian tidak mesti capek-capek datang ke kantor, melalui aplikasi PLN Mobile kalian bisa melakukan pengaduan.

Kalian tinggal buka aplikasi PLN mobile, klik menu pengaduan dan masukan lokasi kalian dengan benar, maka petugas PLN akan menghubungi anda dan jika memang butuh penaganan secara teknis maka petugas PLN akan datang ke rumah anda.

4. Berkesempatan dapar hadiah Menarik dari PLN Mobile
Dan yang tidak kalah penting saat kalian membuat akun PKN Mobile setelah mendowload aplikasinya di HP kalian adalah dengan jangan lupa memasukan Kode Referral PLN Mobile: X3ECYT. Jangan lupa untuk menggunakan Kode referral tersebut dan silahkan share.

Jadi jika kalian mendaftar atau membuat akun aplikasi PLN mobile, maka nantinya kalian juga akan punya Kode Referral PLN Mobile.  Dengan kode referral milik kalian silahkan undang teman menggunakan Aplikasi PLN mobile, jika ada teman yang mendaftar dan memasukan kode referral kalian, maka kalian akan mendapatkan bonus poin yang nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

5. Terdapat Market Place 
Jika kalian berpikir di aplikasi PLN Mobile hanya berisi fitur yang berkaitan dengan kelistrikan, maka anggapan anda kurang tepat. Soalnya di aplikasi PLN mobile juga terdapat Market Place yang memungkinkan kalian untuk belanja kebutuhan kalian secaran online. Ada banyak pilihan produk yang tersedia di market place PLN Mobile yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian.

6. Ubah Daya dan Migrasi
Mau nambah daya listrik di rumah anda? gampang aja kok, kalian tinggal melakukan permintaan penambahan daya melalui aplikasi PLN Mobile, selain itu kalian juga bisa melakukan permintaan migrasi melalui aplikasi PLN Mobile, keren bukan!.

7. Penyambungan Baru
Mau melakukan permintaan penyambungan baru? Tidak perlu repot-repot datang ke kantonya, kalian hanya perlu membuka aplikasi PLN Mobile, klik menu penyambungan baru, selanjutnya kalian tinggal menentukan lokasi pemasangan, isi detail layanan, isi SLO, pilih token dan isi data pelanggan, simple kan.

8. Aplikasi Mudah digunakan
Selanjutnya salah satu hal yang membuat aplikasi PLN Mobile rekomend untuk di gunakan adalah aplikasi PLN Mobile cukup mudah digunakan, sehingga sangat memudahkan termasuk bagi pengguna baru dalam menggunakanya.

Demikianlah artikel tentang "Kelebihan Menggunakan Aplikasi PLN Mobile", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "7 Kelebihan Menggunakan Aplikasi PLN Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close