Tahapan Pemasangan atau Berlangganan Indihome

Tahapan Pemasangan atau Berlangganan Indihome _ Tidak bisa dipungkiri bahwasanya kebutuhan akan jaringan internet sudah menjadi kebutuhan yang penting untuk dipenuhi, diera digital seperti saat ini ada begitu banyak aktivitas yang berkaitan dengan dunia maya, sehingga untuk bisa mengaksesnya dibutuhkan koneksi internet yang mumpuni.

Selain dengan memanfaatkan jaringan internet dari perangkats seluler atau sering kita sebuth HP, kebutuhan akan jaringan internet juga bisa didapatkan dengan berlangganan layanan internet pasca bayar, misalnya saja layanan internet Indihome.

Bagi anda yang mau daftar indihome secara online, silahkan WhatssApp: 085394577402 atau kalian bisa klik ikon WA di bawah ini: 

Dan jika ingin mendaftar Indihome online sendiri secara mandiri dan melihat pilihan paket langganan indihome, maka silahkan klik link pendaftaran di bawah ini: https://sobat.indihome.co.id/landingpage?pid=RCCERIA.



Jangkauan jaringan internet saat ini semakin luas, bahkan di daerah-daerah sudah bisa mengakses jaringan internet dengan koneksi internet dari indihome. Kelebihan berlangganan indihome adalah kalian bisa mengakses internet selama 24 jam unlimited selama 30 hari atau 1 bulan.

Indihome juga menyediakan berbagai pilihan paket langganan yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang mau berlangganan indihome. Lantas dalam menggunakan layanan indihome, bagaimana tahapan untuk bisa memasang indihome di rumah atau kantor anda? berikut tahapan pemasangan infdihome:


Tahapan Pemasangan atau Berlangganan Indihome 

1. Register Online Indihome: https://myih.ch/sobat/RCCERIA
Pertama tama agar indihome bisa terpasang di rumah anda, maka terlebih dahulu anda harus mendaftar indihome secara online melalui situs resmi pendaftaran indihome berikut ini: https://myih.ch/sobat/RCCERIA

Setelah kalian mengunjungi website tersebut maka langkah selanjutnya adalah silahkan kalian mengisi data anda misalnya saja:
Nama: isi dengan nama sesuai KTP
Email: isi dengan email anda
Nomor HP. Isi dengan nomor HP anda yang aktif 
No HP 2 (opsional) kalian bisa menigisi atau tidak
Mengisi Provinsi pemasangan
Mengisi kota/kabupaten pemasangan
Mengisi alamat detail
Upload foto KTP
Upload foto Selfie pegang KTP
tanda tangan sesuai KTP


2. Pengecekan Identitas
Setelah kalian mendaftar indihome secara online disitus ini: https://myih.ch/sobat/RCCERIA, maka selanjutnya petugas indihome akan melakukan pengecekan identitas. Jika identitas anda cocok maka akan dilanjutkan ke tahapan verifikasi data

3. Verifikasi Data
Pada tahap ini anda akan ditelepon oleh petugas indihome untuk melakukan verifikasi data, pastikan anda menjawab dengan benar setiap pertanyaan petugas indihome.

4. Pengecekan Jaringan
Tahapan selanjutnya adalah pengecekan jaringan, tujuannya untuk memastikan bahwa apakah dilokasi anda telah tercover indihome atau belum.

5. Instalasi Perangkat
Kemudian jika lokasi anda telah tercover indihome dan ada slot kosong pada box indihome, maka akan dilakukan intalasi perangkat di rumah kalian, atau lebih tepatnya pemasangan alat indihome di rumah kalian.

6. Indihome Aktif
Terakhir jika alat indihome telah terpasang di rumah kalian maka selanjutnya, silahkan kalian bayar biaya pemasangan indihome dengan begitu indihome di rumah kalian sudah aktif.  

Pilihan Paket Langganan Indihome
Lantas jika mau langganan indihome paket apa saja yang tersedia dan berapa biaya langganan bulannanya? Berikut list paket langganan indihome beserta biaya bulanannya namun belum termasuk PPN (pajak pertambahan nilai.)








Demikianlah artikel tentang "Tahapan Pemasangan atau Berlangganan Indihome ", semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Tahapan Pemasangan atau Berlangganan Indihome "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close