Review Bimbel SKB Akuntansi di AyoCPNS (Harga, fitur dan cara daftar)

Review Bimbel SKB Akuntansi di AyoCPNS (Harga, fitur dan cara daftar)_ Siapa nih disini background keilmuan atau disiplin keilmuan Akuntansi? Tahu nggak dalam rekrumtmen CPNS/ASN salah satu formasi yang kadang muncul adalah akuntansi, jika kalian punya impian jadi ASN/CPNS, maka tidak ada salahnya, jika diadakan rekrutmen CPNS kalian mendaftar untuk mengisi formasi Akuntansi tersebut.

Profesi sebagai ASN atau CPNS cukup diminati, walaupun saat ini diera digital banyak profesi-profesi yang bermunculan dan mengedepankan soft skill, misalnya saja programmer, digital marketing dll. Namun dalam setiap rekrutmen CPNS, jumlah peminat CPNS lumayan banyak.

Berbicara tentang rekrutmen CPNS maka ada beberapa tahapan seleksi yang biasanya harus dilewati, mulai dari proses regisrtrasi online, seleksi berkas, tes seleksi kompetensi dasar (SKD) dan tes seleksi kompetensi bidang (SKB). Maka dari itu agar semua tahapan seleksi CPNS bisa dilewati, maka sebaiknya anda mempelajari alur seleksi CPNS tersebut dan yang lebih penting adalah belajar materi-materi SKD dan SKB tes CPNS, termasuk untuk tes CPNS formasi Akuntansi

Guna memaksimalkan persiapan anda menghadapi tes SKD dan SKB, maka alangkah baiknnya selain belajar mandiri, kalian juga mendaftar bimbingan belajar CPNS, saat ini ada banyak bimbel CPNS, misalnya saja bimbel AyoCPNS.

AyoCPNS menyediakan paket bimbel untuk SKD dan SKB, termasuk juga bimbel SKB Akuntansi, lantas apa saja paket langganan bimbel SKD dan SKB, berapa bianyanya dan cara daftarnya seperti apa? Berikut penjelasannya:

Paket Bimbel SKD AyoCPNS

Bagi kalian yang memiliki bidang keilmuan/jurusan/alumni studi akuntansi, kalian bisa membeli atau langganan bimbel SKD AyoCPNS, adapun pilihan langgganan bimbel SKD di AyCPNS yakni sebagai berikut ini:

1. Paket premiun SKD AyoCPNS
Untuk Paket premiun SKD AyoCPNS biaya langgananya adalah Rp. 124.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI kalian bisa dapat potongang harga RP. 25.000 sehingga kalian hanya perlu bayar biaya langganan Rp. 99.000

Untuk fitur daru paket Premiun SKD AyoCPNS yakni sebagai berikut ini:
  • Materi SKD terupdate
  • Tryout Premiun SKD sistem CAT
  • Pembahasan TryOut Lengkap
  • Analisis statistik dan hassil tryout lengkap
  • latihan soal SKD TWK, TIU dan TKP
  • Ranking Tryout nasional dan daerah
2. Paket platiniun SKD AyoCPNS
Untuk Paket platiniun SKD AyoCPNS biaya langgananya adalah Rp. 299.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI kalian bisa dapat potongang harga RP. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar biaya langganan Rp. 249.000

Untuk fitur daru paket Premiun SKD AyoCPNS yakni sebagai berikut ini:
  • Materi SKD terupdate
  • Tryout Premiun SKD sistem CAT
  • Pembahasan TryOut Lengkap
  • Analisis statistik dan hassil tryout lengkap
  • latihan soal SKD TWK, TIU dan TKP
  • Ranking Tryout nasional dan daerah
  • Grafik analisis waktu
  • Kalkulator TKP
  • Video materi
  • dll
3. Paket Gratis
AyoCPNS juga menyediakan paket SKD gratis yang pastinya fiturnya juga sangat terbatas, adapun fitur yang bisa dinikmati hanya tryout dan grafik hasil tryout. Adapun pake ini bisa menjadi uji coba bagi kalian sebelum langganan dan membeli paket SDK berbayar dari AyoCPNS

Paket Bimbel SKB Akuntansi 

Selain bimbel SKD ada juga bimbel SKB khusus untuk formasi akuntansi di AyoCPNS, lantas berapa harganya, fiturnya apa saja dan cara daftarnya bagaimana, berikut penjelasannya:

Harga bimbel SKB Akutansi di AyoCPNS

Untuk membeli bimbel SKB Akuntasi bisa dilakukan dengan membeli satu paket langsung yang isinya terdiri dari 2 try out dan anda juga bisa hanya membeli tryout atau membeli secara satuan. Untuk harga satu paket bimbel SKB Akuntansi adalah Rp. 125.000 namun jika kalian menggunakan Kode Promo AyoCPNS/Kode Referral AyoCPNS maka kalian akan dapatkan diskon sampai Rp, 25.000 sehingga total yang kalian bayarkan hanya 99.000

Selanjutnya untuk harga satuan Tryout adalah Rp 75.000 dan jika kalian gunakan kode referral AyoCPNS: XKTDGI maka kalian hanya perlu bayar Rp. 50.000. Jadi tinggal kalian memilih mana paket yang cocok dengan anda.


Fitur dan Fasilitas Bimbel SKB Akuntansi di AyoCPNS

Apa saja fitur dan fasiitas dari bimbel SKB Akuntansi di AyoCPNS? jadi jika kalia langganan bimbel AyoCPNS SKB maka kalian anda dapat fasilitas seperti berikut ini:

Fitur dan fasilitas untuk pembelian paket SKB Akuntansi jika membelidalam bentuk satuan atau tryout SKB Akuntansi

Fitur dan fasilitas untuk pembelian paket SKB Akuntansi jika membeli dalam bentuk paketan atau tryout SKB Akuntansi.


Cara Mendaftar Bimbel SKB Akuntansi di AyoCPNS
Sebagai orang yang berminat untuk langganan bimbel AyoCPNS, maka pertanyaan yang mungkin akan diajukan adalah apakah mudah untuk mendaftar dan berlangganan bimbel AyoCPNS, jadi caranya sangat mudah, adapun langkah-langkahnya sebagai berikut"

1.Kunjugi website ayocpns
2. buat akun dan masukan kode referral ayocpns xktdgi
3. pilih paket langganan
4. masukan kode referral ayocpns: XKTDGI
5. pilih metode pembayaran
6. lakukan pembayaran.

Demikianlah artikel tentang "Review Bimbel SKB Akuntansi di AyoCPNS (Harga, fitur dan cara daftar)" semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review Bimbel SKB Akuntansi di AyoCPNS (Harga, fitur dan cara daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close