Kode Referral Kita Beli Terbaru

Kode Referral Kita Beli Terbaru_ Hayo siapa nih yang suka belanja online untuk berbagai kebutuhan sehari-hari? Dengan keberadaan berbagai marketplace maka aktivitas belanja online bisa terakomodasi, memang diera milenial seperti saat ini, belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup, lebih lagi jika orang yang bersangkutan lagi malas keluar rumah, maka berbagai kebutuhannya, bisa dia pesan secara online.

Salah satu aplikasi yang bisa membantu anda untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara online adalah aplikasi "Kita Beli". ada berbagai jenis produk yang tersedia di aplikasi kita beli, mulai dari makanan dan minuman, kebutuhan pokok, elektronik, ibu dan bayi, perawatan dan kecantikan kebutuhan rumah, rumah tangga.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Kita Beli untuk berbelanja secara online dan apa kode referral aplikasi Kita Beli? dalam tulisan ini kita akan mengulas secara seksama tentang aplikasi kita beli, berikut ulasannya:

Kode Referral Kita Beli

Bagi kalian yang mau menggunakan market place kita beli untuk berbelanja berbagai kebutuhan kalian secara online, bisa mendapatkan aplikasi kita beli play store ataupun app store, dan pada saat buat akun, ada kolom yang harus diisi dengan Kode referral Kita Beli, adapun kode referralnya adalah sebagai berikut:


Kode Referral Kita Beli Terbaru: SYAT9XI

Silahkan kalian gunakan kdeo referral tersebut saat register aplikasi kita beli, jangan lupa kalian share kode referral tersebut agar oranglain juga bisa tahu tentang kode referral kita beli.

Cara Buat Akun dan Daftar Aplikasi Kita Beli

Mungkin ada yang bertanya! Apakah mudah untuk menggunakan aplikasi Kita Beli untuk belanja online? Jadi untuk daftar aplikasi Kita Beli mudah sekali, adapun langkah-langkahnya kalian bisa lihat pada contoh gambar di bawah ini

1. Buka Aplikasi Kita Beli
Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Kita Beli, jika belum punya aplikasi Kita Beli, silahkan kalian terlebih dahulu download aplikasinya di Play Store ataupun App Store.


2. Masukan Nomor HP yang masih Aktif
Selanjutnya setelah kalian buka aplikasi Kita Beli, maka ada kolom yang harus diisi dengan nomor HP, silahkan kalian masukkan nomor HP anda yang masih aktif. contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:

3. Masukan Kode Verifikasi di Kolom yang tersedia
Kemudian langkah selanjutnya adalah silahkan kalian masukan kode verifikasi pendaftaran di kolom yang tersedia, pastikan Kode Verifikasi yang kalian masukan sudah benar, agar proses registrasi bisa dilanjutkan.



4. Masukan Nama, Alamat dan Kode Referral
Next silahkan kalian masukan nama anda, serta alamat anda atau kota domisili anda, dan jangan lupa memasukan Kode Referral Kita Beli: SYAT9XI, setelah diisi dengan benar silahkan kalian klik tulisan daftar.



5. Pendaftaran Berhasil dan anda sudah bisa berbelanja Online melalui Aplikasi Kita Beli.
Jika kalian telah telah mengikuti prosedur pendaftaran seperti pada contoh di atas maka Pendaftaran Berhasil dan anda sudah bisa berbelanja Online melalui Aplikasi Kita Beli, silahkan berbelanja dengan bijak sesuai kebutuhan anda.


Demikianlah artikel tentang "Kode Referral Kita Beli Terbaru", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya, janga lupa share tulisan ini jika kalian anggap bermanfaat.


0 Response to "Kode Referral Kita Beli Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close