Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Orbit

Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Orbit_ Diera digital seperti saat kebutuhan akan konesi internet menjadi hal yang cukup penting, berbagai aktivitas sangat erat kaitannya dengan dunia digital yang perlu akses internet, mislanya saja aktivitas sekolah online yang dilakukan oleh pelajar, work from home oleh para karyawan dan berbagai profesi lainnya berkaitan dengan perangkat digital.


Untuk bisa terkoneksi dengan internet bisa menggunakan perangkat seluler atau smartphone yang pastinya harus memiliki kuota internet, atau bisa juga berlangganan indihome yang pembayarannya setiap bulan dan akses internet unlimited. 

Namun tidak semua daerah tercover oleh jaringan perangkat indihome, maka dari itu telkomsel menghadirkan solusi dengan adanya telkomsel orbit. Mungkin sebagian dari anda masih kurang familiar dengan telkomsel orbit, jadi telkomsel orbit adalah sejenis modem yang bisa digunakan untuk mendapatkan koneksi internet.

Modem orbit berukuran cukup kecil sehingga cukup fleksibel untuk di bawah kemana-mana, namun salah satu kendala yang sering ditemui oleh pengguna modem orbit telkomsel orbit yakni terkadang jaringan internet agak lemot, sehingga terkadang koneksi jaringan internet kurang maksimal. 

Untuk mengatasi kondisi dimana jaringan internet telkomsel orbit yang mungkin lemot, salah satu alternatifnya adalah dengan menggunakan aplikasi huawei manager telkomsel orbit. Dalam tulisan kali ini kita akan mengulas tentang "Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Orbit", yakni aplikasi Huawei Manger.

Aplikasi Huawei Manager untuk Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Orbit

Apa itu Huawei Manager dan Hubunganya dengan Modem Orbit Telkomsel

Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya modem orbit telkomsel menggunakan modem merk huawei, jadi dalam memaksimalakan kinerja modem orbit yang anda miliki, bisa dengan menggunakan  huawei manager. 

Jadi Huawei Manager adalah sebuat tool untuk membantu dalam mengoptimasi kulitas jaringan koneksi internet modem terlkomsel orbit, sehingga jaringan internet bisa lebih maksimal lagi, alhasil berbagai aktivitas yang berkaitan dengan dunia maya bisa lebih optimal dikerjakan.

Apa Fungsi Huawei Manager Bagi Modem Orbit Telkomsel

Bagi anda yang sering mengalami isu koneksi jaringan dari modem orbit kalian, maka bisa mencoba menggunakan huawei manager. Dengan penggunaan tools huawei manager anda dapat melakuakn lock band 4g dan berbagai manfaat lainnya, penasaran dengan manfaat huawei manager bagi modem orbit milik anda? berikut beberapa manfaatnya:
  • fitur lock band
  • informasi tower bts
  • informasi cell id
  • melihat signal secara lebih detail
  • informasi bandwich
  • dan fitur restart modem
Huawei Manager bisa digunakan untuk Modem Orbit Apa saja?

Berhubung modem orbit telkomsel cukup banyak variannya, mulai dari yang 4G sampai dengan yang sudah bisa mengakses jaringan 5G, maka muncul pertanyaan! huawei manager support untuk modem orbit apa saja? Apakah semua modem orbit telkomsel bisa menggunakan tools huawei manager, jadi untuk saat ini, huawei manager hanya bisa digunakan untuk beberapa varian modem orbit saja, yakni sebagai berikut:
  • Modem orbit star 2 (modem ini dibanderol dengan harga Rp. 635.000 dan bonus kuota sebanyak 150 GB serta bonus kuota tambahan 5 GB dengan menggunakan Kode Referral Telkomsel Orbit: SYABA94 )
  • Modem orbit MAX (modem ini dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000 dan bonus kuota sebanyak 150 GB serta bonus kuota tambahan 5 GB dengan menggunakan Kode Referral Telkomsel Orbit: SYABA94 )
  • Modem orbit Star (modem ini dibanderol dengan harga Rp. 499.000-599.000 dan bonus kuota sebanyak 150 GB serta bonus kuota tambahan 5 GB dengan menggunakan Kode Referral Telkomsel Orbit: SYABA94 )
Cara Login Aplikasi Huawei Manager V7

Bagaimana cara menggunakan aplikasi huawei manager? caranya cukup mudah saja, adapun tahapan login di aplikasi huawei manager yakni sebagai berikut
  • Buka aplikasi huawei manager
  • pada bagian atas klik pengisian ip modem
  • masukan alamat ip router
  • klik tombol save
  • klik login
  • masukan username dan pasword
  • klik tulisan save
Alternatif Lainnya Untuk Memaksimalkan jaringan Modem orbit Telkomsel Orbit

Selain menggunakan huawei manager? apa ada alternatif lainnya untuk bisa memaksimalkan jaringan internet dari telkomsel orbit? Jadi selain menggunakan tools berupa aplikasi, kalian juga bisa menggunakan perangkat outdoor untuk meningkatkan kecepatan jaringan internet telkomsel orbit anda. apa saja itu? berikut beberapa opsi lainnya Untuk Memaksimalkan jaringan Modem orbit Telkomsel Orbit: 
  • Antenna grid lintratek
  • antenna log periodik LPDA
  • Antenna Grid 4G rakitan
  • Antenna Yagi TRx
Untuk koneksi jaringan yang lebih maksimal, maka kalian bisa menkombinasikan antara penggunaan tools huawei manager dan penggunaan antena outdoor, namun semuanya kembali kepada anda sebagai pengguna modem orbit telkomsel orbit.

Namun satu hal yang mesti kita pahami bersama bahwasanya koneksi jaringan internet yang kadang down sering terjadi dan dialami baik oleh pengguna perangkat HP, indihome termasuk pengguna modem orbit telkomsel.

Demikianlah artikel tentang "Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Orbit", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya, jangan lupa share tulisan ini, supaya semakin luas manfaatnya untuk yang lainnya.

0 Response to "Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Orbit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close