Berapa Hadiah Referral Ajaib? Berikut Jawabannya

Berapa Hadiah Referral Ajaib? Berikut Jawabannya_ Ajaib merupakan salah satu sekuritas saham yang ada di indonesia, saat ini ada banyak investor, yang menggunakan ajaib sekuritas untuk melakukan aktivitas jual beli saham, Reksadana dan lain-lain.


Ajaib sekuritas bisa diakses melalui aplikasi yang aplikasinya bisa diunduh di playstore dan appstore sehingga bisa digunakan untuk smartphone atau HP, dengan adanya apikasi ajaib para pengguna dalam aktivitas jual beli saham, atau sekedar mengecek saham yang ingin dibeli.

Keuntungan lainnya jika menggunakan aplikasi Ajaib sekuritas adalah bisa mendapatkan hadiah saham dari ajaib sekuritas, saldo buying power, dan beberapa keuntungan lainnya? Pertanyaanya adalah bagaimana cara mendapatkan hadiah saham dan saldo buying power? Dalam artikel ini akan kami ulas dengan seksama!

Cara Mendapatkan Bonus Saham dari Ajaib sekuritas? 

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan hadiah saham! Pastinya sebagian besar dari anda berharap bisa mendapatkan hadiah saham, apalagi jika saham yang diberikan memiliki nilai yang lumayan besar, perlu kalian ketahui bahwasanya nilai saham yang diberikan oleh ajaib sekuritas dalam rentang Rp. 5000+ sampai dengan Rp. 2.500.000.

Lantas pertanyaanya bagaimana cara mendapatkan hadiah saham dari ajaib sekuritas? Untuk mendapatkan hadiah saham dari ajaib cukup mudah, tinggal kalian menggunakan Kode Referral Ajaib/Kode Ajaib saat mendaftar Ajaib.

Kode Ajaib Apa?

Mungkin kalian juga penasaran, apa sih Kode Ajaib yang bisa kalian gunakan, agar nantinya bisa mendapatkan bonus saham! jadi saat kalian membuat akun Ajaib atau mendaftar Ajaib, dikolom Kode Ajaib, silahkan kalian masukan Kode Ajaib: zmbr091.

Dengan menggunakan Kode Ajaib: zmbr091, maka kalian akan mendapatkan bonus saham sebanyak 1 lot (seratus lembar saham). Untuk harga aatau nilai saham tersebut rentangnya Rp. 5000+ sampai dengan Rp. 2.500.000. Jadi kalian beruntung bisa saja dapat hadiah saham yang harganya mahal.

Saham Apa yang didapatkan jika menggunakan Kode Referral Ajaib?

Memangnya kalau kita memasukan kode ajaib saat mendaftar, dan mendapatkan hadiah saham, lantas saham apa yang akan diberikan oleh ajaib sebagai hadiah? Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya jenis hadiah saham yang diberikan variatif, berdasarkan pengalaman penulis ada beberapa jenis saham yang biasa diberikan sebagai hadiah.

Jenis hadiah saham dari ajaib misalnya saham; saham gtsi inernational, saham fren telcom, saham sentul city, saham eagle high plantation, saham mnc energy investment, saham logindo samudera makmur, saham bank panin dubay syariah.

Saham dengan nilai tertinggi yang pernah didapatkan berapa?

Sekedar share pengalaman, bahwasanya penulis atau admin rijal09.com pernah mendapatkan hadiah saham yang lumayan nilainya cukup besar, adapun jumlaah saham yang didapatkan yakni sebesar 1 lot (100 lembar saham).

Nilai atau harga saham yang tetinggi yang pernah didapatkan oleh penulis senilai Rp. 2.600.000 dan sahamnya adalah united tractor. Dan saham tersebut kemudian penulis jual saat nilainya tembus Rp. 2.800.000 per lotnya.

Apakah Hadiah Saham dari Ajaib bisa dijual?

Salah satu pertanyaan yang bisa jadi anda tanyakan adalah "Apakah hadiah saham dari ajaib bisa dijual?". Sebenarnya hadiah saham dari ajaib bisaa anda jual kembali namun ada persyaratan yang mesti terpenuhi agar bisa terjual/dijual.

Adapun syarat agar hadiah saham dari aplikasi Ajaib bisa kalian jual adalah saham tersebut minimal telah sampai satu bulan semenjak diberikan kepada anda. Artinya saham hadiah dari ajaib bisa dijual jika telah mencapai satu bulan semenjak diterima sebagai hadiah.

Cara Mendapatkan Ratusan Lot Hadiah saham dari Ajaib.

Kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah saham dengan jumlah banyak dari ajaib sekuritas, selain dengan cara memasukan Kode Ajaib:zmbr091 saat daftar ajaib sekuritas, kalian juga bisa membagikan Kode Referral Ajaib milik anda kepada orang yang ingin mendaftar ajaib sekuritas.

Semakin banyak yang menggunakan Kode Ajaib milik anda, maka akan semakin banyak hadiah saham yang bisa kalian dapatkan dari Aplikasi Ajaib sekuritas.

Cara Mengetahui Kode Referral Ajaib Milik Anda

Pertanyaanya adalah bagaimana cara mengetahui Kode Referral Ajaib milik anda? Untuk mengetahui kode ajaib milik anda cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:
  • Buka aplikasi ajaib
  • Klik profil yang ada disudut kanan atas
  • Klik hadiah saham
  • Kode Ajaib anda akan muncul
Cara Mendapatkan Bonus Buying 

Selain bonus hadiah saham dari Ajaib kalian juga bisa mendapatkan bonus berupa buying power dari Ajaib, untuk mendapatkan bonus buying power yakni saat ada event ajaib, yakni misalnya dengan mengundang teman sebanyak 3 orang maka kalian akan dapat buying power seberasr Rp. 100.000.

Semakin banyak teman yang kalian undang dengan kode ajaib milik anda maka peluang untuk mendapatkan bonus buying power semakin besar. 

0 Response to "Berapa Hadiah Referral Ajaib? Berikut Jawabannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close