Cara Daftar Bimbel JADIASN Diskon

Cara Daftar Bimbel JADIASN_ Hao sobat pejuang ASN, Sekdin, BUMN! Semoga kalian semua senantiasa dalam keadaan sehat selalu, serta diberikan kesuksesan selalu. Siapa nih yang punya impian lulus dalam seleksi CPNS, PPPK, Sekdin atau BUMN tahun ini? Pastinya supaya kalian bisa mewujudkan impian kalian, maka alangkah baiknya kalian fokus belajar, agar saat tes bisa menjawab semua soal-soal tes dengan benar.

Supaya hasil yang kalian dapatkan dalam tes lebih maksimal, maka kalian bisa memilih untuk ikut bimbel, salah satu bimbel yang bisa kalian pilih untuk semakin memantapkan persiapan kalian yakni bimbel JADI ASN. Memangnya bisa JADI ASN menyediakan layanan bimbel apa saja sih? Jadi ada beberapa jenis bimbel yang tersedia di bimbel JADI ASN, yakni sebagai berikut:
  • Bimbel BUMN
  • Bimbel Sekolah Kedinasan
  • Bimbel Paket Komplit CASN (SKD+PPPK)
  • Bimbel CPNS
  • Bimbel PPPK
Jadi bimbel JADI ASN, menyediakan beberapa kategori paket bimbel yang bisa kalian pilih sesuai dengan formasi yang ingin kalian daftari.  

Kode Promo Referral Bimbel JADI ASN

Sebelum kita membahas tentang tutorial mendaftar bimbel JADI ASN maka alangkah baiknya terlebih dahulu kami akan mengshare informasi tentang promo langganan bimbel JADI ASN, jadi kalian bisa mendapatkan diskon saat langganan atau mendaftar bimbel JADI ASN, apabila kalian memasukan Kode Promo Referral JADI ASN, adapun kodenya yakni berikut ini: 

Kode Promo Referral JADI ASN RES116107

Silahkan kalian catat kode tersebut agar nantinya kalain bisa dapat diskon saat langganan bimbel JADI ASN, serta silahkan share kodenya agar yang lain juga bisa mendapatkan diskon.

Cara Daftar Bimbel JADI ASN

Untuk mendaftar bimbel JADIASN sebenarnya cukup mudah, dan kalian juga bisa dapat potongan harga atau diskon jika menggunakan Kode Referral JADI ASN, berikut tutorial mendaftar bimbel JADI ASN.

1. Download Aplikasi JADIASN di Play Store atau APP Store

2. Buka aplikasi JADI ASN
Selanjuntya jika kalian telah menginstal aplikasi JADIASN di Hp kalian, silahkan kalian buka aplikasinya.


3. Klik Tulisan Pembelian
Tahapan selanjutnya adalah, silahkan kalian klik tulisan pembelian, untuk melihat kategori paket bimbel yang ada di bimbel JADIASN


4. Pilih Kategori Bimbel yang Kalian Inginkan
Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian memilih jenis bimbel yang kalian inginkan, pilih jenis bimbel sesuai instansi yang ingin kalian daftari.


5. Klik Tulisan Beli
Selanjutnya jika kalian telah memilih jenis bimbel yang kalian inginkan, maka langkah selanjutnya adalah, klik tulisan "Beli"


Selanjutnya akan muncul poster informasi, maka silahkan kalian klik tulisan lanjut yang ada di bagian bawah, seperti pada contoh gambar di bawah ini.


6. Masukan Kode Promo Referral JADI ASN: RES116107
Kemudian, tahapan berikutnya adalah silahkan kalian memasukan Kode Referral Promo JADI ASN dan klik tulisan gunakan agar kalian dapat diskon, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini



7. Pilih Metode Pembayaran
Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran! Pilih jenis pembayaran yang menurut kalian paling mudah untuk dilakukan pembayaran, contohnya di bawah ini kami memilih pembayaran melalui BRI

8 Bayar Sesuai Nominal yang Tertera dan Kirim Ke nomor Rekening yang muncul
Langkah terakhir adalah silahkan kalian Bayar Sesuai Nominal yang Tertera dan Kirim Ke nomor Rekening yang muncul


Demikianlah tulisan tentang "Cara Daftar Bimbel JADIASN Diskon", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Bimbel JADIASN Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close