8 Kelebihan Platform Belajar Online CAKAP

Kelebihan Platform Belajar Online CAKAP_ Mau belajar intensif bahasa asing tapi maunya belajar dari rumah atau belajar dari mana saja, baik melalui Hp ataupun melalui komputer! Mungkin solusi dari ekspektasi kalian adalah dengan ikut bimbingan belajar yang berbasis online, yang memungkinkan kalian lebih fleksibel dalam mengatur jadwal belajar kalian.

Atau justru kalian lebih mau belajar bahasa asing secara langsung atau lebih dikenal dengan istilah tatap muka, atau mau yang lebih mengarah ke konsep belajar blended learning! Apapun metode belajar yang kalian inginkan, pastikan kalian memilih platform belajar yang memang menyediakan berbagai fitur dan fasilitas yang kalian inginkan tersebut.

Lantas apakah ada platform belajar online atau sebutlah bimbingan belajar yang menyediakan metode belajar online dan offline khususnya untuk belajar bahasa asing (bahasa inggris, bahasa mandarin, bahasa korea, bahasa jepang). Jadi salah satu bimbel online atau platform belajar online yang mungkin bisa kalian pilih adalah CAKAP.

CAKAP merupakan sebuah platform belajar online yang memungkinkan kalian bisa ikut bimbingan belajar baik secara online ataupun secara online. Baiklah sebelum kalian memutuskan ikut kursus bahasa inggris melalui CAKAP, maka alangkah baiknya kalian terlebih dahulu tahu, apa saja kelebihan platform belajar online CAKAP.

8 Kelebihan Platform Belajar Online CAKAP

1. Berbasis Online dan Offline sehingga belajar jadi lebih fleksibel

Kelebihan pertama dari kursus bahasa asing (bahasa inggris, bahasa mandarin, bahasa korea, bahasa jepang) CAKAP adalah, tersedianya beberapa pilihan berlangganan yang memungkinkan pengguna bisa memilih belajar bahasa asing baik secara tatap muka/offline dan juga bisa secara online /daring.

Dengan adanya pilihan belajar bahasa asing di CAKAP baik offline atau online, memungkinkan pengguna bisa memilih metode belajar yang sesuai dengan habit/kebiasaan atau bisa menyesuaikan dengan kebutuhan belajarnya.

2. Menyediakan Banyak Kategori Langganan

CAKAP juga menyediakan beberapa kategori pilihan untuk berlangganan, mislanya saja; Cakap Club yakni latih kemampuan bahasa dengan diskusi beragam topik dalam group, Cakap Private yakni belajar private bersama tutor pilihan, Cakap semi private yakni belajar di group kecil terdiri dari 2-3 murid dan Cakap Chat yakni latih bahasa dengan chat bersama tutor.

Selain itu setiap kategori pilihan langganan belajar online CAKAP juga menyediakan pilihan durasi waktu berlangganan, misalnya; langganan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun dan pastinya jika kalian memilih yang durasi langganan 1 tahun biaya langganannya juga lebih mahal.

3. Bisa memilih guru favorit dan bertemu langsung

Fitur atau fasilitas menarik lainnya dari CAKAP adalah pengguna diberikan kebebasan memilih guru favorit untuk mengajari mereka, dan bisa belajar langsung secara tatap muka dengan tutor-tutor, sehingga pembelajaran lebih bersifat 2 arah.

Jadi fitur dan fasilitas ini tidak tersedia di semua pilihan kategori paket langganan CAKAP, tapi kalian bisa mendapatkannya, misalnya jika kalian memilih pilihan paket langganan CAKAP Private atau bimbingan secara private.

4. Laporan Progress Belajar untuk Meninjau Kemajuan Belajar

Tujuan kita belajar supaya jadi lebih paham, lebih mahir, lebih tahu dll, untuk mengetahui bahwasannya kemampuan kita telah mengalami peningkatan, perlu adanya laporan hasil belajar yang diberikan oleh guru ataupun tutor, lalu apakah CAKAP juga menyediakan Laporan Progress Belajar untuk Meninjau Kemajuan Belajar bagi penggunanya?

Jawabanya "IYA", namun untuk fitur atau fasilitas ini, bisa kalian melalui pilihan paket langganan yang bersifat private, dengana adanya laporan hasil belajar, kalian bisa tahu bagaimana progress belajar kalian, sehingga kalian bisa mengevaluasi pembelajaran kalians selama ini.

5. Voucher Diskon 25% Saat Berlangganan CAKAP dengan Kode Voucher: SYACAKAP323O6L

Mau dapat harga berlangganan yang lebih murah saat kalian daftar CAKAP? Jadi jika kalian mau dapatkan potongan diskon, jangan lupa kalian menggunakan Kode Voucher CAKAP. Jadi kode voucher cakap merupakan kode yang berupa kombinasi huruf dan angka jika kalian gunakan bisa dapat potongan harga.

Pertanyaanya adalah Apa Kode Voucher CAKAP? Jadi bagi kalian yang mau membeli paket bimbel di CAKAP jangan lupa kalian meggunakan Kode Voucher CAKAP: [SYACAKAP323O6L], silahkan kalian catat kode tersebut agar bisa dapatkan dikson atau supaya lebih banyak yang mendapatkan informasi tentang kode voucher cakap ini, kalian bisa share di media sosial kalian.

6. Berbasis Aplikasi dan User Friendly

Jadi jika kalian berlangganan bimbel online atau kursus bahasa asing  (bahasa inggris, bahasa mandarin, bahasa korea, bahasa jepang) di CAKAP, kalian bisa belajar lewat aplikasi CAKAP, untuk aplikasinya bisa kalian download di Play Stora ataupun App Store.

Aplikasi CAKAP juga cukup User Friendly, jadi mudah digunakan dan tidak membuat kita bingung pokoknya bisa membantu penggunanya untuk belajar secara maksimal di paltform belajar online CAKAP.

7. Fitur Tinjau Materi

CAKAP juga punya fitur keren, yakni kalian bisa meninjau materi yang akan dibahas pada pembelajaran yang akan berlangsung, sehingga kalian punya waktu untuk mereview tentang materi yang akan di bahas.

Dengan begitu saat materi tersebut dibahas oleh tutor atau guru-guru CAKAP kalian bisa lebih mudah paham dan mengerti karena sebelumnya kalian telah mereview atau mempelajarinya. Fitur ini pastinya juga cukup membantu penggunanya.

8. Banyak Event Gratis

Melalui aplikasi CAKAP kalian bisa mendapatkan informasi tentang event-event seru dan pastinya gratis yang jika kalian ikuti bisa jadi dapat meningkatkan skill dan kemampuan kalian, event gratis misalnya webinar dll.

Kalian bisa manfaatkan aplikasi CAKAP untuk mendapatkan informasi dan bsa lebih banyak belajar banyak hal lagi agar kalian bisa menjadi pribadi yang kompeten.

Cara Daftar CAKAP serta tambahan Diskon 25% dengan Kode Voucher CAKAP

Lantas bagaimana sih caranya untuk mendaftar CAKAP Serta tambahan Diskon 25% dengan Kode Voucher CAKAP, caranya sungguh cukup mudah, berikut tutorialnya:
  • 1. Download aplikasi Cakap melalui Play Store ataupun App Store
  • 2. Buka Aplikasi CAKAP
  • 3. Klik Tulisan Beli
  • 4. Pilih Kategori Paket Langganan
  • 5. Pilih Paket Bimbel yang Kalian Inginkan
  • 6. Masukan Kode Voucher CAKAP
  • 7. Pilih Metode Pembayaran
  • 8. Bayar Sesuai Nominal yang tertera dan transfer ke nomor rekening yang ada
Demikianlah artikel tentang "Kelebihan Platform Belajar Online CAKAP", semoga tulisan ini bisa berfaedah untuk kalian semua.

0 Response to "8 Kelebihan Platform Belajar Online CAKAP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close