Cara Bayar CAKAP melalui ShopeePay Diskon

Cara Bayar Langganan CAKAP melalui ShopeePay Diskon_ Ayo siapa nih yang mau langganan platform belajar online CAKAP? Seperti yang kita ketahui cakap merupakan bimbingan belajar online untuk belajar bahasa asing, misalnya bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Korea dan bahasa Jepang. Lalu yang jadi pertanyaan adalah ah apa bila kita berlangganan pembelajar online cakap, untuk proses pembayaran biaya langganannya caranya gimana? Apakah tersedia pembayaran biaya langganan cakap, dengan menggunakan e-wallet shopeepay. 

Jadi bagi kalian yang memiliki aplikasi shopee dan memiliki akun shopeepay, perlu kalian ketahui bahwasanya platform belajar online cakap juga menyediakan layanan pembayaran melalui shopeepay. Jadi bagi kalian yang memiliki shopeepay, tidak perlu repot atau pusing memikirkan cara pembayaran biaya langganan bimbel cakap.

Lantas, bagaimana langkah-langkah untuk berlangganan platform belajar online cakap dan cara membayar biaya langganan melalui shopeepay berikut tutorialnya 

1. Buka aplikasi cakap
Pertama-tama langkah awal yang harus kalian lakukan untuk berlangganan platform belajar online cakap agar bisa ikut kursus bahasa Inggris, bahasa Jepang, adalah dengan download aplikasi cakap di playstore atau di app store

Jadi misalnya HP kalian adalah Android maka aplikasi cakap bisa kalian download di play store, sebaliknya jika hp kalian berbasis ios maka kalian bisa mendownload aplikasi cakap di app store.

2. Klik Menu beli
Apabila kalian telah membuka aplikasi, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini titik nah silakan kalian klik menu beli. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini


3. Pilih paket kategori langganan belajar online cakap
Jadi seperti yang kita bahas di atas bahwasanya, cakap memiliki beberapa pilihan langganan berdasarkan kategori. Pilihan paket cakap berdasarkan kategori misalnya cakap club, cakap privat cakap semi privat dan cakap chat.

Pada contoh dibawah ini, kami memilih paket langganan cakap club, jika misalnya kalian mau memilih kategori paket langganan cakap club maka klik tulisan lihat paket.


4. Pilih paket langganan cakap club
Nah jika kalian telah memilih kategori paket langganan di cakap, selanjutnya kategori pilihan paket langganan yang kalian pilih memiliki beberapa pilihan langganan misalnya saja pada contoh dibawah ini ada paket English course yakni superior package yang harganya rp750.000 jika sudah cocok dengan pilihan langganan yang kalian pilih tulisan beli.


5. Masukan Kode Voucher CAKAP dan Pilih Metode Pembayaran Melalui ShoppePay
Setelah sampai ketahap ini, jangan lupa kalian untuk memasukan Kode Voucher CAKAP agar mendapatkan promo diskon sampai 25%. Setelah memamsukan Kode Voucher CAKAP selanjutnya silahkan kalian pilih pembayaran melalui ShopeePay.



Demikianlah artikel tentang "Cara Bayar CAKAP melalui ShopeePay Diskon", jangan lupa share artikel ini jika kalian anggap bermanfaat. Semoga artikel ini bisa memberikan kebermanfaatan untuk sesama.

0 Response to "Cara Bayar CAKAP melalui ShopeePay Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close