5 Kelebihan Ikut TryOut Akbar Pahamify

Kelebihan TryOut Akbar Pahamify_ Tes ujian UTBK (ujian tertulis berbasis komputer) semakin dekat nih pahamifriends! Durasi belaajr sebaiknya ditambah maksimal, agar hasil yang kalian peroleh sesuai dengan ekspektasi kalian, jangan lupa untuk banyak latihan menjawab soal-soal termasuk dengan melakukan latihan TryOut.

Pahamifriends! Tryout memang penting karena bisa membuat kalian semakin terbiasa dengan soal-soal yang relevan dengan tes UTBK nantinya, namun selain ikut TryOut mandiri, maka alangkah baiknya kalian juga, sempatkan diri mengikuti TryOut Akbar yang selalu diadakan oleh Pahamify.

TryOut Akbar Pahamify adalah TryOut yang dibuka secara umun dan bisa diikuti oleh seluruh siswa yang ada di indonesia, yang sedang mempersiapkan diri untuk tes UTBK masuk perguruan tinggi negeri (PTN). Sebagai catatan bahwasanya TryOut Akbar yang diadakan oleh pahamify "Gratis!" Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan biaya. Namun untuk bisa mengakses fitur tertentu dalam TryOut Akbar Pahamify berbayar tapi harganya sangat-sangat terjangkau, apalagi jika kalian menggunakan Kode Pahamify atau Kode Diskon pahamify PFMCERIA

Kenapa sebaiknya kalian mengikuti TryOut Akbar pahamify? Ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dari TryOut Akbar  yang diadakan oleh Pahamify, berikut ulasannya:

5 Kelebihan TryOut Akbar Pahamify 

1. Pahamify berpengalaman membuat soal dengan penilaian paling mirip UTBK

Pastinya supaya belajar melalui latihan TryOut lebih efektif yakni sistem penilaian yang diterapkan relevan dengan penialian tes UTBK yang sesungguhnya, karena lebih rasional dalam melihat nilai yang kita dapatkan.

Selain itu jika sistem penilaiannya sama dengan penilaian tes UTBK, maka hasil TryOut juga bisa menjadi bahan masukan atau instrospeksi diri, jikalau dalam hasil TryOut yang telah diikuti masih banyak soal yang salah jawabannya. Sehingga bisa menjadi bahan motivasi untuk belajar lebih giat lagi. 

2. Rasionalisasi Kampus dan Jurusan

Bayangkan jika yang mengikuti TryOut Akbar Pahamify banyak sekali dan diikuti oleh berbagai siswa dari penjuru tanah air, terus banyak juga siswa yang ikut dan ternyata memiliki kampus tujuan kuliah sam dengan kampus tujuan kalian dan bahkan jurusan yang mereka pilih juga sama dengan jurusan yang kalian pilih!

Artinya apa, bahwasanya jika demiakian, maka hasil TryOut yang ikuti melalui TryOut Akbar Pahamify akan membantu kalian dalam memprediksi peluang kelulusan kalian di kampus dan jurusan yang kalian pilih.

Kenapa bisa? Karena TryOut Akbar Pahamify memang salah satu tujuannya untuk rasionalisasi jurusan dan kampus, Semakin banyak peserta tes UTBK yang ikut TryOut Akbar Pahamify dengan tujuan kampus dan jurusan yang sama dengan kalian, maka akan semakin akurat rasionalisasi kelulusan kalian di prodi pilihan kalian.

3. Fitur Pembahasan dan Analisis untuk Ukur Kemampuan

Rasanya tidak lengkap jika kita mengikuti suatu TryOut UTBK namun ternyata tidak ada pembahasan mengenai soal-soal yang telah dikerjakan! Karena kita tidak bisa tahu kenapa jawaban kita terkait soal nomor tertentu bisa salah.

Lantas apakah TryOut Akbar Pahamify dilengkapi dengan fitur pembahasan soal? Jawabanya adalah TryOut Akbar dilengkapi dengan fitur pembahasan soal TryOut, bahkan juga diserta analisis untuk bisa mengukur kemampuan kalian.

4. Total Hadiah Puluhan Juta Rupian

Bagaimana rasanya, jika kalian bisa ikut TryOut Akbar Pahamify secara gratis dan juga kalian berkesempatan mendapatakn hadiah dari Pahamify, bahkan total hadiah yang disediakan oleh Pahamify untuk peserta TryOut Akbar sampai nominal 10 juta Rupiah.

Lantas hadiah seperti apa yang bisa kalian dapatkan jika beruntung dari kegiatan TryOut Pahamify? Jadi adapun hadiahnya berupa; Tablet, smartphone/HP, jam tangan dan voucher. Lumayan juga kan hadiahnya, jadi tunggu apalagi yuk segera ikutan.

5. TryOut Akbar Pahamify Gratis!!!

Walaupun sudah sempat penulis paparkan di awal bahwasanya jika ikut tryout akbar Pahamify gratis, namun tidak ada salahnya penulis menyampaikan kembali, karena hal tersebut merupakan salah satu kelebihan dari TryOut Akbar yang diadakan oleh bimbel belajar online Pahamify.

Tips Agar Sukses Lulus di PTN Impian Kalian

Selain salah satu trik agar bisa lulus tes UTBK di PTN impian kalian dengan cara ikut TryOut Akbar Pahamify, maka ada tips lainnya dari mimin yang bisa kalian coba, yakni sebagai berikut:

  • Berlangganan bimbel online pahamify khusus paket belajar kelas 12 dan UTBK mislanya saja (UTBK Live Class, UTBK Prime dll)
  • Rajin belajar
  • Manajemen waktu belajar
  • Banyak meminta saran dan masukan dari orang yang berpengalaman atau telah lulus UTBK
  • Instrospeksi kekurangan diri terkait tipe soal yang masih belum terlalu bisa untuk dijawab dan mulai belajar
  • Nonton tips trik lulus PTN di Youtube
  • Minta doa orangtua
Demikianlah tulisan tentang "5 Kelebihan Ikut TryOut Akbar Pahamify ", semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua, jik ada kekeliran dan kesalahan pada tulisan ini mohon dimaafkan, dan jangan lupa share tulisan ini jika kalian anggap bermanfaat.

0 Response to "5 Kelebihan Ikut TryOut Akbar Pahamify "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close