Cara Daftar Ajaib Bonus 1 Lot Saham

Cara Daftar Ajaib Sekuritas Bonus 1 Lot Saham_ Sebuah studi yang dilakukan oleh orang indonesia di Amerika Serikat, dalam riset tersebut diamati etos kerja orang amerika serikat! dan setelah itu dikommparasikan dengan etos kerja orang indonesia! Alhasil dari segi etos kerja antara orang indonesia dan orang amerika serikat tidak jauh beda. Sehingga muncul pertanyaan, kenapa sebagian besar orang amerika serikat kaya sedangkan sebagian orang indonesia masih dalam kategori keluarga yang sederhana.

Hasil risetpun menemukan bahwasanya ternyata walaupun dariu segi etos kerja antara orang indonesia dan amerika serikat tidak jauh beda, ternyata hal yang membedakan antara orang amerika dan indonesia adalah, orang amerika serikat senantiasa menginvestasikan sebagian pendapatan yang mereka miliki ke bidang-bidang yang produktif, alhasil mereka bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari investasi mereke. Sedangakan sebagian orang indonesia bekerja kerja dan menggunakan uang hasil kerja keras mereka untuk kebutuhan hidup, dan sebagian disimpan di Bank, alhasil! Aset berupa uang yang mereka bisa dikatakan tertidur di Bank, sehingga tidak memberikan pendapatan tambahan bagi mereka.

Dari cerita di atas tentang bagaimana pentingnya untuk menginvestasikan sebagian pendapatan yang dimiliki ke bidang yang produktif, agar bisa memberikan passif income, patut menjadi perhatian!, sehingga kelak dengan memilih investasi yang tepat maka bisa jadi anda akan bisa mennikmati passif income yang terus menerus sehingga anda tidak perlu bekerja lagi.

Lantas yang jadi pertanyaan adalah "Investasi yang saat ini memiiki potensi untuk cuang apa saja!". Jika berbicara tentang investasi, maka ada banyak bidang yang bisa menjadi ladang untuk investasi, mislanya saja membeli tanah, properti dan membeli saham.

Jual beli saham akhir-akhir ini mulai menjadi populer, ditambah lagi dengan kemudahan untuk membeli saham, sehingga peminatnya banyak bermunculan! kehadiran aplikasi sekuritas yang bisa diakses melalui HP atau Laptop membuat transaksi jual beli saham semakin mudah. Salah satu aplikasi jual beli saham, rekasadana dll yang populer saat ini adalah aplikasi Sekuritas  Ajaib. 

Apa Itu Aplikasi Ajaib ? 

Aplikasi Ajaib adalah platform modal ventura dan reksa dana yang dirilis oleh PT Ajaib Sekuritas Asia dan PT Takjub Teknologi Indonesia pada tahun 2018. PT Ajaib Sekuritas Asia telah berdiri sejak tahun 1989. 

Kehadiran Ajaib App sendiri menarik investor yang ingin berinvestasi di sahan dan reksa dana, sehingga membantu investor untuk menciptakan dana yang aman dan nyaman. 

Jangan khawatir, program ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga investor tidak perlu khawatir kehilangan uang di platform program. Pro dan kontra cukup umum di platform apa pun serta di aplikasi Smart Friends mencari beberapa pro dan kontra. 

Kelebihan Aplikasi Sekuritas Ajaib

Memangnya apa saja kelebihan dari Aplikasi sekuritas Ajaib? Kenapa sebaiknya memilih aplikasi Ajaib untuk memulai investasi! Ada banya kelebihan-kelebihan dari aplikasi 'Ajaib" yang membuatnya menjadi salah satu sekuritas untuk invetasi, berikut beberapa kelebihan Ajaib

• Pendaftarannya sangat mudah dan cocok untuk para pemula maupun investor baru, 

• Bebas akses di website maupun aplikasi, 

• Biaya transaksi jual beli saham dan reksadana minimal 0 rupiah, 

• Buka rekening saham tanpa deposit awal, 

• Reksadana sangat terjangkau, 

• Mempunyai forum khusus yang dapat bertanya bagi yang masih pemula dan berdiskusi langsung.

Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham)

Bagi anda yang pertama kali mau berinvestasi melalui sekuritas Ajaib, maka salah satu hal yang tidak boleh kalian lewati pada saat proses pendaftaran adalah dengan memasukan "Kode Ajaib". Untuk apa Kode Ajaib Terbaru (Kode Referral Ajaib Bonus 1 Lot Saham) tersebut?

Jadi perlu kalian ketahui, bahwasanya jika kalian memiliki Kode Referral Ajaib atau kode ajaib saat mulai membuat akun ajaib dan memasukan kode ajaib tersebut di kolom pendaftaran maka kalian bisa mendapatkan bonus 1 Lot Sahan dari aplikasi ajaib.

Berapa nilai saham hadiah dari aplikasi Ajaib? Jadi saham yang kalian dapatkan dari menggunakan Kode Ajaib, merupakan saham acak, sehingga jika kalian beruntung maka kalian bisa mendapatkan saham dengan harga yang mahal.

Cara Daftar Dan Memasukkan Kode Ajaib

1. Buka aplikasi dan daftarkan akun ajaib 

Langkah pertama adalah membuka aplikasi dan mendaftarkan akun Ajaib dengan mengklik tombol Daftar berwarna biru. 

2. Isi kolom Registrasi Akun 

Kemudian silahkan anda isi kolom pendaftaran akun ajaib seperti nomor telepon keamanan, email dan kata sandi. 

3. Masukkan kode ajaib: zmbr091

Di kolom Kode Ajaib, masukkan Kode: zmbr091agar Anda dapat menerima hadiah berbagi acak setelah pendaftaran berhasil nanti. Jika Anda mengklik tombol Daftar 

4. Buat PIN perangkat 

Identifikasi jarum 4 digit dan tentukan jarum yang sama. Fungsinya untuk memastikan waktu operasi tertentu di lain waktu. 

5. Konfirmasi Alamat Email 

Setelah masuk ke Rumah Ajaib, masukkan kotak masuk email Anda dan telusuri email dari Ajaib. Jika ditemukan, klik Konfirmasi Email. 

6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham 

Setelah email dikonfirmasi, Anda kemudian dapat menginstal ulang aplikasi Ajaib di beranda, klik pada Buka Akun berwarna kuning.

7. Registrasi Akun Ajaib 

Pastikan Anda telah menyiapkan ID dan rekening bank aktif atas nama pribadi Anda. Dalam pendaftaran ini, setidaknya ada 3 langkah yang perlu Anda lakukan atau selesaikan sebagai berikut: 

*Identitas: NIK KTP Nama Lengkap Tempat lahir Tanggal lahir Alamat sesuai KTP kota, kode pos, KTP pas foto, pendidikan terakhir, nama, ibu, agama dan status perkawinan. 

* Riwayat Risiko Investor: Total Pembayaran Bulanan, Gaya Investasi, Pengalaman Investasi, Periode Investasi, dan Sumber Pendapatan.

8. Atur Pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) 

Pada formulir ini, isilah setiap kolom sesuai dengan fakta. Ada 3 poin dalam formulir ini yang perlu Anda isi yaitu sebagai berikut: 

* Alamat Tempat Kerja: Nama Pekerjaan, Tempat Kerja,Alama, RT/RW (Opsional) Kode Pos dan Nomor Telepon. 

* Rekaman video: Silakan buat video langsung yang mengatakan, “Halo, saya (nama lengkap Anda) ingin berinvestasi di Ajaib. 

* Tanda Tangan Digital: Harap buat tanda tangan Anda di kisaran yang disediakan. Pastikan tanda tangan tidak melampaui batas formulir. 

Setelah Anda memasukkan data pribadi Anda dengan benar dan langkah selanjutnya Anda dapat mengklik tombol Next untuk mengirimkan data Anda.

9. Tunggu Pihak Ajaib Memverifikasi Data Diri 

Setelah berhasil mengirimkan data pribadi Anda, Anda dapat menunggu pihak ajaib untuk memverifikasi akun Anda dalam waktu sekitar 4-5 hari kerja. Jika antrean tidak ramai, biasanya verifikasi hanya memakan waktu beberapa menit, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. 

10. Beli Saham atau Reksa Dana Pilihanmu 

Setelah akun diverifikasi 100%, Anda akhirnya dapat menyetor uang untuk diinvestasikan dengan membeli saham atau reksa dana pilihan Anda.

0 Response to "Cara Daftar Ajaib Bonus 1 Lot Saham"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close