Kode Referral Promo JADI POLRI 2022 Diskon 80%

Kode Referral Promo JADI POLRI 2022 Diskon 80%_ Banyak yang memiliki cita-cita menjadi polisi, namun sebagian mungkin kurang melakukan persiapan dalam menghadapi tes POLRI, alhasil banyak yang tidak lulus dalam seleksi penerimaan polisi, jika realitasnya banyak yaang mau atau berharap lulus maka salah satu hal terbaik yang sebaiknya dilakukan adalah  belajar materi-materi tes POLRI, misalnya saja dengan ikut bimbingan belajar.

Apabila kalian mau ikut bimbel yang lebih fleksibel dan memungkinkan kalian bisa ikut bimbel dari rumah atau dari mana saja, maka bimbel online bisa jadi solusi. Mungkin ada yang bertanya ada nggak bimbel POLRI yang berisifat online?

Jawabanya "Ada", salah satu bimbel POLRI yang bisa kalian pilih adalaah bimbel "JADI POLRI", bimbel polri selain online juga menawarkan biaya langganan yang murah, apalagi kalian menggunakan kode promo atau kode referral, penasaran apaa itu kode referral atau kode promo bimbel JADI POLRI, berikut ulasannya:

Apa Kode Referral Promo Bimbel JADI POLRI

Bagi kalian yang telah memutuskan untuk ikut bimbel JADI POLRI, maka kalian wajib punya kode referral atau kode promo bimbel JADI POLRI, karena jika kalian menggunakaan Kode Referral jadi polri maka berpeluang dapat diskon sampai 80%, berikut kodenya:

Kode Referral Promo Bimbel JADI POLRI: RES4362

Silahkan kalian catat kode tersebut untuk digunakan saat ingin membeli aatau berlangganan bimbel JADI POLRI, supaya lebih praktis kalian bisa screenshoot saja.

Cara Daftar Bimbel JADI POLRI Diskon sampai 80%

1. Download aplikasi jadi polri di playstore kemudian silahkan buka aplikasinya


2. Klik tulisan pembelian atau menu pembelia


3. Pilih paket bimbel JADI POLRI


4. Kemudian klik tulsian beli, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


5. Klik tulisan "Selanjutnya", seperti pada contoh di bawah ini, untuk melanjutkan proses pendaftaran atau pembelian paket bimbel


6. Masukan Kode Referral Promo JADI POLRI: RES4362, selanjutnya klik tulisan klaim

7. Klik Tulisan pilih metode pembayaran


8. pilih metode pembayaran, silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan kalian dan yang menurut kalian paling mudah di bayar


9. Klik tulisan bayar, seperti pada contoh di bawah ini


10. Silahkan kalian bayar dan transfer biaya langganan ke nomor rekening yang tertera


Demikianlah artikel tentang "Kode Referral Promo JADI POLRI 2022 Diskon 80%", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral Promo JADI POLRI 2022 Diskon 80%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close