Cara Beli Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota di Website Resmi Telkomsel Orbit

Cara Beli Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota di Website Resmi Telkomsel Orbit_ Kemajuan teknologi membawa perubahan besar dalam kehidupan, salah satu hal yang tak bisa dipungkiri bahwasanya jaringan internet adalah  salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian orang, pasalnya dengan adanya jaringan internet mereka bisa tetap connect dengan internet, misalnya saja sosial media, pekerjaan dan lain sebagainya.

Untuk bisa tetap terkoneksi dengan internet maka minimal jika anda menggunakan smartphone, kalian mesti memiliki kuota internet, namun seperti yang kita ketahui harga kuota internet cukup mahal, selain itu kuota yang dijual memiliki jumlah tertentu, sehingga jika dipakai terus dalam keseharian maka akan cepat habis.

Namun solusi lainnya adalah kalian bisa berlangganan Wifi indihome untuk terkoneksi dengan internet tanpa batasan kuota selama sebulan, yang artinya pembayaran indihome dilakukan setiap bulannya, apabila dikomparasi antara beli kuota dan langganan indihome maka langganan indihome lebih membuat anda bisa menghemat pengeluaran.

Lantas agar bisa langganan indihome minimal trafo indihome sudah ada diwilayah kalian, jika belum ada, artinya kalian belum bisa langganan indihome, maka apa solusinya? Jadi telkom menghadirkan solusi dengan adanya telkomsel orbit.

Telkomsel orbit adalah sejenis modem yang bisa digunakan selama di wilayah anda memiliki koneksi jaringan dari telkomsel. Dan modem telkomsel orbit bisa berfungsi sebagai wifi sehingga memiliki fungsi yang hampir sama dengan wifi indihome, lantas yang jadi pertanyaan.  Berapa harga Telkomsel Orbit? Bagaimana Cara Membeli Telkomsel Orbit? Apakah Telkomsel Orbit Unlimited? Telkomsel Orbit sebulan berapa? 

Baiklah untuk menjawab berbagai pertanyaan kalian, mari kita bahas tentang telkomsel orbit secara seksama, sampai trik mendapatkan bonus kuota 5 GB saat anda membeli telkomsel orbit.

Berapa Harga Telkomsel Orbit?

Hal yang mungkin paling membuat anda ingin mengetahuinya adalah "berapa harga telkomsel orbit", jadi perlu kalian ketahui bahwasanya telkomsel orbit memiliki beberapa jenis dan pastinya harganya juga berbeda, berikut pilihan harganya:

1. Orbit Star A1 harganya: Rp. 479.000

2. Orbit Star Lite harganya: Rp. 549.000

3. Orbit Star Lite Black harganya: Rp. 549.000

4. Orbit Star 3 harganya: Rp. 599.000

5. Orbit star 2 harganya: Rp. 629.000

6. Orbit Pro harganya: Rp. 1.129.000

7. Orbit Pro 2 harganya: Rp. 1.159.00

Untuk mengetahui apa saja kelebihan dari masing-masing modem telkomsel orbit yang ada di atas, silahkan kalian cek detailnya disini: https://myorbit.id/id?r=SYABA94

Bagaimana Cara Membeli Telkomsel Orbit atau Modem Telkomsel Orbit yang Asli dari Telkomsel

Bagi anda yang sudah memutuskan untuk membeli telkomsel orbit, dan ingin membeli langsung telkomsel orbit dari telkomsel! Maka sebaiknya silahkan perahatikan langkah-langkah membeli modelm telkomsel orbit dari website resmi telkomsel orbit, serta dapat bonus 5 GB kuota internet, berikut tutorialnya:

1. Kunjungi Website Resmi Telkomsel Orbit: https://myorbit.id/id?r=SYABA94

Pertama-tama kunjungi webiste ini: https://myorbit.id/id?r=SYABA94 untuk membeli modem telkomsel dan plus bonus kuota 5 GB. jika kalia telah kunjungi website tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


2. Klik Tulisan "Beli" yang berada di sudut kanan atas
Selanjutnya silahkan anda klik Tulisan "Beli" yang berada di sudut kanan atas, seperti pada contoh gambar di bawah ini, anda juga bisa klik menu yang ada di sudut kiri atas dan nantinya klik tulisan produk.

3. Pilih Jenis Modem yang ingin anda beli
Seperti yang telah ditulis di atas, bahwasanya modem telkomsel orbit terdiri dari beberapa pilihan dan silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan kalian, pada contoh di bawah kami memilih modem orbit star 2, dan jika telah memilih modem yang kalian inginkan klik tulisan "Beli Sekarang"


4. Cek Lokasi Anda
Nagh tahapan selanjutnya setelah kalian memilih modem telkomsel orbit yang ingin kalian beli adalah silahkan kalian masukan alamat detail anda, hal ini untuk mengecek apakah jaringan telkomsel orbit bisa di wilayah atau lokasi anda, setelah itu klik tulisan "Cari"



Jika jaringan telkomsel orbit tersedia dilokasi anda maka akan muncul pemberitahuan seperti di bawah ini, "selamat Lokasi Anda Terjangkau oleh Orbit Star 2", kemudian silahkan anda klik tulisan "Beli Sekarang".


5. Masukan Nomor HP atau Email
Kemudian akan muncul kolom untuk memasukan nomor Hp atau Email, silahkan pilih salah satunya, pada contoh kali ini kami memasukan nomor Hp, dan masukan data diri anda juga, setelah itu klik tulisan daftar.


Periksa HP anda dan lihat apakah ada SMS masuk dari telkomsel orbit, jika ada maka silahkan kalian masukan di kolom yang tersedia, seperti pada contoh di bawah ini:


6. Masukan Kode Referral telkomsel Orbit "SYABA94" untuk Mendapatkan Bonus Kuota 5 GB
Kemudian, silahkan kalian masukan kode Kode Referral Telkomsel Orbit "SYABA94" untuk Mendapatkan Bonus Kuota 5 GB, seperti pada contoh di bawah ini:



7. Tulis Alamat Pengiriman
Kemudian selanjutnya silahkan kalian masukan alamat dimana modem telkomsel orbit tersebut mau dikirim, pastikan kalian memasukan alamat anda dengan benar agar modem anda bisa sampai ke lokasi yang anda inginkan


8. Pilih Metode Pembayaran dan Lakukan Pembayaran
Terakhir adalah silahkan kalian pilih metode pembayaran, telkomsel orbit menyediakan banyak pilihan metode pembayaran, jadi silahkan kalian pilih sesuai dengan pembayaran yang kalian inginkan.

Demikianlah artikel tentang "Cara Beli Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota di Website Resmi Telkomsel Orbit" semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua

0 Response to "Cara Beli Telkomsel Orbit Bonus 5 GB Kuota di Website Resmi Telkomsel Orbit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close