Cara membeli Telkomsel Orbit melalui aplikasi

Cara membeli Telkomsel Orbit melalui aplikasi - Telkomsel Orbit merupakan salah satu jaringan nirkabel yang bisa Anda gunakan untuk menikmati konektivitas secara nirkabel dengan sangat mudah untuk dihubungkan ke berbagai perangkat lain di rumah Anda. Telkomsel memiliki jangkauan yang luas dan koneksi yang stabil. 

Seiring bertambahnya aktivitas belajar dan juga peraturan bekerja dirumah, telkomsel telah menjadi koneksi internet sebagai kebutuhan utama banyak masyarakat. Untuk mendapatkan layanan Telkomsel Orbit, Anda perlu mengetahui cara membeli Telkomsel Orbit melalui aplikasi terlebih dahulu. Dengan demikian, banyak orang memilih untuk memasang layanan Telkomsel Orbit ini. 

Kode Referral telkomsel Orbit Bonus Kuota 5GB: SYABA94

Layanan ini menggunakan sistem kontrak pada setiap penggunanya. Perlu diketahui bahwa layanan ini menawarkan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, sehingga banyak orang yang ingin menggunakan Telkomsel Orbit ini.

Cara Membeli Telkomsel Orbit Melalui Aplikasi dengan Mudah 

Berikut Cara Download Aplikasi Telkomsel Orbit Sebagai Berikut : 

•Buka aplikasi play store yang ada di ponsel Anda 

• Klik kolom pencarian dan ketik aplikasi Telkomsel Orbit atau myorbit 

• Kemudian klik tombol instal 

• Tunggu hingga proses instalasi selesai 

• Jika sudah selesai aplikasi siap digunakan

Cara Membuat Akun Telkomsel Orbit

Setelah aplikasi berhasil di instal, buka website dan jika terdapat notifikasi atau pemberitahuan mengenai perizinan lokasi, Anda dapat memilih izinkan lalu login. Untuk login di MyOrbit Anda bisa login melalui Facebook, login melalui akun Google, dan login melalui akun email selain Gmail. Selanjutnya perhatikan langkah-langkah sebagai berikut : 

• Pertama buka website orbit: https://myorbit.id/id?r=SYABA94

• Masukan alamat lokasi Anda lalu tekan tombol Cek lokasi 

• Jika rumah Anda terjangkau jaringan 4G Telkomsel Orbit, maka otomatis Anda berada di jangkauan Telkomsel Orbit 

• Kemudian pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda 

• Jika Anda memerlukan tambahan kuota, silahkan Anda dapat memilih tombol lanjutkan untuk membeli kuota tambahan. 

• Selanjutnya Lakukan pendaftaran, Anda bisa menggunakan akun Google agar proses pendaftaran lebih cepat. 

• Sebelum menekan tombol Lanjutkan, lengkapi data Anda terlebih dahulu seperti nama lengkap, nomor telepon, alamat lengkap dan pengiriman. 

• Pilih pembayaran, Anda dapat menggunakan transaksi menggunakan bank apa saja, Anda juga bisa menggunakan pembayaran elektronik atau pembayaran offline melalui Kantor Pos 

• Setelah pembayaran dilakukan, tekan tombol Konfirmasi dan tunggu hingga status pembayaran berhasil.

Bagaimana Cara Membeli Telkomsel Orbit di Aplikasi? 

Cara membeli Telkomsel Orbit sangat cukup mudah, berikut beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membeli Telkomsel Orbit sebagai berikut : 

• Masuk dan Daftar di Myorbit.id 

• Klik Beli Sekarang 

• Myorbit.id akan memintamu untuk cek jangkauan untuk melihat apakah Telkomsel Orbit dapat digunakan di lokasi Anda 

• Kemudian cek lokasi tempat tinggal Anda apakah Telkomsel Orbit memiliki jangkauan sinyal yang kuat di lokasi Anda 

• Pilih paket yang Anda inginkan, lalu klik tombol pembelian.

Pilihan Paket Telkomsel Orbit di Aplikasi 

Paket Data Orbit 10GB 

Anda dapat menggunakan paket ini dan bisa anda pakai untuk melakukan video call selama 12 jam, nonton film selama 4 Jam, dan mendengarkan musik selama 138 jam. Untuk masa aktif paket ini yaitu 7 hari dengan harga Rp. 20.000. 

Paket Data Orbit 30GB 

Dengan menggunakan paket ini, Anda tidak akan kehabisan kuota ketika sedang menonton film atau sedang bermain game. Paket ini bisa Anda gunakan untuk video call selama 37 jam, nonton film selama 12 Jam, dan mendengarkan musik selama 416 jam. Untuk masa aktif paket ini yaitu 30 hari dengan harga Rp. 65.000. 

Paket Data Orbit 50GB 

Semakin Anda membeli paket dengan jumlah kuota yang besar, maka Anda tidak perlu khawatir lagi terjadi gangguan saat melakukan aktivitas di ponsel Anda. Paket ini juga memudahkan Anda untuk dapat menjelajahi sosial media tanpa harus memikirkan kehabisan kuota lagi. Untuk masa aktif paket ini yaitu 30 dengan harga Rp. 80.000 Anda sudah bisa menikmati paket ini dengan melakukan video call selama 61 jam, nonton film selama 29 Jam, dan mendengarkan musik selama 694 jam. 

Paket Data Orbit 100GB 

Paket ini juga memberikan kenyamanan bagi Anda untuk terus mengeksplore dunia maya seperti menonton youtube, bermain instagram, tiktok dan sejenisnya. Anda bisa mendapatkan paket ini dengan harga Rp 130.000 dan Anda sudah bisa menikmati layanan video call selama 123 jam, nonton film selama 40 Jam, dan mendengarkan musik selama 1.388 jam.

Apa Alasan Anda Memilih Telkomsel Orbit? 

Dengan menggunakan modem Telkomsel Orbit yang pastinya lebih praktis dan harganya sangat terjangkau. Telkomsel Orbit memberikan layanan terbaik dan Jaringan yang stabil dan lancar. Modem Telkomsel Orbit ini sangat simpel dan mudah dibawa ke mana saja dan dapat digunakan kapan saja tanpa perlu khawatir terjadi gangguan pada sinyal. 

Jumlah Download Aplikasi Telkomsel Orbit di Playstore dan Ratingnya 

Telkomsel Orbit memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia akan penggunaan jaringan internet yang mudah dan cepat. Dengan pesatnya perkembangan zaman saat ini, banyak orang yang telah menggunakan modem Telkomsel Orbit ini. 

Modem ini juga lebih hemat dibandingkan Anda harus membeli kuota data setiap saat. Penggunaan aplikasi orbit saat ini cukup luas dengan jumlah download 500rb lebih pengguna yang telah menginstal aplikasi ini. Telkomsel Orbit juga mendapatkan rating 3+ di playstore.

Bonus Kuota 5GB dengan menggunakan Kode Kode Referral Telkomsel Orbit

Alasan lainnya yang membuat anda sebaiknya memilih telkomsel orbit adalah dengana adanya bonus kuota sebanyak 5GB yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Referal Telkomsel Orbit: SYABA94

Keunggulan Telkomsel Orbit 

Dengan Menggunakan Telkomsel Orbit, banyak Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan Sebagai Berikut: 

Untuk paket kuota yang Anda gunakan akan berlaku selama 24 jam tanpa memiliki batasan kuota. Dalam hal ini Anda tidak perlu melakukan perpanjangan secara otomatis dan juga tidak ada biaya admin untuk pemakaian yang berlebihan. 

Untuk bisa menikmati jaringan internet dengan Telkomsel Orbit, Anda hanya perlu menggunakan smartphone Anda. Hal ini ini untuk memudahkan Anda dengan menggunakan aplikasi MyOrbit. Dalam penggunaan Telkomsel Orbit ini juga disediakan garansi selama beberapa hari dan pengembalian dana  sejak modem Anda terima jika terjadi kerusakan. 

Hal ini adalah sebagai bentuk komitmen dari pihak Telkomsel untuk selalu memberikan kualitas dan layanan terbaik bagi setiap penggunanya. Anda juga bisa mendapatkan garansi selama 1 tahun jika terdapat kendala kerusakan pada modem selama setahun pemakaian.

Fitur Utama di Aplikasi MyOrbit 

Fitur Pengaturan WiFi 

Dengan adanya fitur ini, maka Anda bisa mengubah nama WiFi serta password-nya sesuai yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mengubahnyapun juga sangat gampang, Anda hanya perlu membuka aplikasi MyOrbit dan memilih menu Pengaturan WiFi. Lalu Anda bisa langsung mengganti nama WiFi dan password sesuai dengan keinginan. 

Fitur Pengaturan Perangkat 

Fitur pengaturan perangkat merupakan fitur unggulan yang ada di Telkomsel Orbit. Dengan menggunakan aplikasi MyOrbit, Anda dapat mengetahui perangkat mana saja yang terhubung dengan modem Anda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengaturan pada durasi batas penggunaan internet di Telkomsel Orbit. 

Demikian artikel yang dapat saya buat tentang cara membeli Telkomsel Orbit melalui aplikasi semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Cara membeli Telkomsel Orbit melalui aplikasi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close