Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru Bonus 100 Ribu

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru Bonus 100 Ribu_ Siapa yang tidak kenal dengan Lazada! Lazada merupakan perusahaan e-commerce dan menjadi perusahaan retail online yang sudah berdiri sejak tahun 2012 tepatnya 27 Maret di negara singapura, Jika melihat riwayat berdirinya, lazada sudah bisa dikatakan sebagan e-commerce yang sudah cukup berumur.


Lazada menyediakan aplikasi yang bisa digunakan untuk berbelanja online, jika berbicara tentang aplikasi Lazada, maka ada begitu banyak pilihan barang yang bisa dipesan di aplikasi beanja online lazada dan tak lupa berbagai promo yang disediakan oleh Lazada. 

Selain itu di aplikasi ada fitur searching yakni dimana kalian bisa mengetik nama barang yang ingin kalian di kolom tersebut maka barang yang anda cari akan muncul. Memang dengan adanya aplikasi Lazada memudahkan orang dalam berbelanja berbagai bahan kebutuhan yang dinginkan.

Namun yang perlu kalian ketahui, bahwasanya Lazada juga menyediakan bonus bagi pengguna baru Lazada, adapun bonus yang bisa kalian dapatkan yang berstatus sebagai pengguna baru lazada adalah sebesar Rp. 100.000. Akan tetapi untuk mendapatkan bonus dari lazada tersebut kalian terlebih dahulu harus memasukan Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru. Agar kalian bisa lebih paham dengan Kode Rujukan Lazada, dalam tulisan kalia ini kita mengulasnya. 

Apa Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru Bonus 100 Ribu

Baiklah seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwasanya apabila kalian adalah pengguna baru aplikasi Lazada, maka kalian punya kesempatan untuk mendapatkan bonus 100 ribu tapi dengan syarat kalian harus memasukan kode rujukan lazada di aplikasi lazada kalian.

Mungkin kalian masih bertanya apa Kode Rujukan Lazada bagi pengguna baru? Berikut jawabannya; Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru bonus 100 Ribu: 58JI6AIH (catatan: jadi untul lebih jelasnya bahwasanya bukan huruf L kecil yah akan tetapi disitu huruf i besar).

Bagaimana Cara Memasukan Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru Bonus Saldo 100 Ribu?

1. Buka Aplikasi Lazada
Oke sahabatku yang semoga senantiasa sehat selalu, pertama silahkan kalian buka aplikasi lazada, agar nantinya bisa memasukan kode rujukan lazada.
  

2. Buka Akun Lazada
Dipojok kanan bawah setelah kalian buka aplikasi lazada, terdapat tulisan akun, silahkan kalian buka akun lazada kalian untuk melanjutkan proses memasukan kode rujukan lazada.


3. Redeem Code
Selanjutnya scroll ke bawah sampai kalian menemukan menu redeem code! redeem kode artinya adalah untuk menggunakan kode lazada.



4. Masukan Kode Rujukan Lazada
Apabila kalian sudah menemukan kolom untuk memasukan kode rujukan lazada, silahkan selanjutnya kalian masukan kodenya di kolom tersebut, untuk contoh cara memasukan kodenya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:



Terakhir adalah klik tulisan gunakan sekarang, apabila kalian telah memasukan kode rujukan lazada, jadi bagaimana gampang bukan memasukan kode lazada!

Berapa Kode Rujukan Lazada Pengguna?

Mimin juga menemukan ada yang bertanya seperti ini di google penelusuran! "Berapa Kode Rujukan Lazada Penggunan Baru?" Jawabannya adalah sebagai berikut: 58JI6AIH. Jadi silahkan kalian gunakan dan semoga bermanfaat. Dan anda juga bisa share aau bagikan kepada oranglain agar bisa memberikan manfaat untuk yang lain pula.

Kalau dari segi jumlah digit, maka jumlah kodenya ada sebanyka 8 yang terdiri dari  3 angka dan 5 huruf, jumlah kode rujukan lazada yang cuman 8 digit memudahkan orang untuk mengingatnya, sehingga tidak gampang lupa.

Kesimpulan

Kode rujukan lazada adalah sebuah kode unik yang bisa digunakan oleh pengguna baru untuk mendapatkan bonus saldo sampai 100 ribu. semoga tulisan ini bisa menjadi informasi yang cukup informatif bagi anda.

0 Response to "Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru Bonus 100 Ribu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close