Cara Memasukan Kode Rujukan Lazada

Cara Memasukan Kode Rujukan Lazada_Apa yang di maksud dengan Lazada? Lazada adalah aplikasi untuk belanja online atau jual beli online pertama di Indonesia. Lazada sudah didownload dan digunakan oleh lebih dari ratusan juta lebih pengguna di dunia. 

Ada banyak promo yang di sediakan berupa koin, diskon, bonus dadakan, flash sale, kode voucher hingga gratis ongkir. Anda juga perlu mengetahui Kode Rujukan Lazada dan cara memasukan kode rujukan lazada untuk bisa mendapatkan bonus saldo Rp. 100.000 bagi pengguna baru. 

Lazada juga memberikan kemudahan dalam pembayaran, dimana anda bisa menggunakan metode pembayaran melakukan aplikasi seperti seperti OVO dan Dana. Beberapa bulan ini, Lazada sering bagi-bagi promo menarik setiap harinya. 

Anda juga bisa mendapatkan promo khusus untuk pengguna baru. Dimana pengguna baru bisa mendapatkan hadiah voucher cashback secara gratis. Agar Anda bisa mendapatkan promo tersebut, Anda membutuhkan kode rujukan.

Apa yang Dimaksud Kode Rujukan Lazada? 

Yaitu sebuah kode referral atau undangan ajak teman yang digunakan sebagai referensi pengguna baru agar mendapatkan hadiah menarik. Dengan menukar kode rujukan, anda bisa mendapatkan hadiah berupa voucher untuk pengguna baru senilai 100rb untuk transaksi pertama.

Kode Rujukan Lazada Terbaru:58JI6AIH

Silahkan kalian catat dan amankan Kode Rujukan Lazada di atas, agar bisa mendapatkan bonus saldo Rp. 100.000 dari lazada.

Cara Memasukan Kode Rujukan Lazada (58JI6AIH) untuk  Mendapatkan Voucer 100rb! 

Bagi kalian yang sudah punya kode rujukan lazada, kalian juga mesti tahu gimana cara memasukan kode tersebut agar bisa mendapatkan bonus dari lazada, berikut tutorialnya

Berikut Kode Rujukan Lazada yang Perlu Anda Ketahui : 

1.Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru Aplikasi:

2. Lazada Kategori: Belanja 

3. Kode Rujukan: 58JI6AIH 

4. Hadiah: Voucher 100rb 

5. Lalu Buka aplikasi Lazada 

6. Klik Akun 

7. Kemudian Swipe ke bawah, lalu Tap Redeem Code 

8. Masukkan kode rujukan 58JI6AIH 

9. Klik Gunakan Sekarang

Seperti yang telah diketahui bahwa kode rujukan ini hanya bisa diakses oleh para pengguna baru saja. Bagi pengguna lama kode rujukan ini tidak akan berfungsi lagi. Dengan menggunakan kode rujukan ini Anda akan mendapatkan banyak promo, Anda juga akan langsung mendapatkan hadiah berupa voucher diskon sebesar Rp. 100.000. 

Namun untuk menggunakannya, pengguna harus menulis secara manual kode dari voucher yang diperolehnya ke kolom yang disediakan. Baru setelah itu, pengguna akan memperoleh benefit dari voucher tersebut. Tentu sangat menarik bukan untuk dilakukan? 

Jadi, sebelum Anda mengklaim hadiah, kalian perlu wajib tahu terlebih dahulu mengetahui berapa kode rujukan yang terbaru untuk mendapatkan kode referral untuk bisa Anda gunakan. Anda juga perlu mengetahui cara melihat kode rujukan agar Anda bisa mengetahui apakah kode rujukan sudah bisa digunakan atau belum.

Cara Melihat Kode Rujukan Referral Lazada Anda 

Tentu saja anda tidak bisa mengundang teman jika Anda sendiri tidak mengetahui bagaimana cara mengundang pengguna baru di Lazada. Nah, jika Anda belum tahu cara undang teman di Lazada, maka kami akan membagikan tutorial cara untuk melihat kode rujukan Lazada sebagai berikut. Berikut Ini Merupakan Langkah-Langkah Cara Melihat Kode Rujukan Lazada Untuk Mengundang Teman Pengguna Baru : 

1. Buka Lazada, Login dengan menggunakan akun Lazada milikmu sendiri 

2. Selanjutnya pada saat masuk ke Beranda, lalu klik menu Akun 

3. Setelah masuk di menu Akun, kemudian gulir ke bawah untuk menemukan menu undang teman

4. Dibawah tulisan undang teman pengguna baru dan dapatkan hadiah akan terlihat kode rujukan Lazada milikmu 

5. Kemudian klik tombol salin untuk menyalin kode rujukan Lazada, lalu bagikan kepada teman-temanmu di sosial media.

Cara berbelanja di Lazada 

Jika Anda ingin berbelanja di lazada caranya juga sangat mudah, namun jika masih belum paham prosedurnya, berikut cara mudah untuk belanja di lazada sebagai berikut : 

1 Buka aplikasi Lazada 

2. Cari dan pilih barang sesuai kebutuhan 

3. Masukkan ke keranjang pembelian 

4. Klik Beli Sekarang 

5. Atur Alamat Pengiriman 

6. Pilih metode pembayaran

7. Masukkan kode voucher jika punya

8. Klik Buat Pesanan

9. Selesaikan pembayaran

Dapatkan Bonus  Khusus untuk Pengguna Baru 

Masukkan kode rujukan Lazada agar Anda mendapatkan bonus Rp.100.000 khusus pengguna baru yang belum pernah belanja di Lazada. Anda juga bisa mendapatkan bonus dan potongan harga lainnya. Dengan menggunakan lazada Anda dapat membeli produk apa saja dan dengan mudah mendapatkan bonus untuk setiap pembelian produk apa saja yang Anda ingnkan. 

Pembayaran Aman dan Terpercaya 

Anda tidak perlu khawatir lagi ketika ingin berbelanja dengan menggunakan aplikasi lazada, karena lazada melayani dengan pembayaran yang aman dan terpercaya serta di jamin sampai tepat waktu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan metode pembayaran yang nyaman seperti COD (bayar di tempat) bagi Anda yang tidak memiliki kartu ATM, Lazada credit, bank transfer, kartu kredit, bayar di minimarket dan aplikasi dompet virtual lainnya. 

Dapatkan Voucher Diskon dan Flash Sale Setiap Hari 

Jika Anda senang melakukan transaksi di lazada, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Lazada dapat memberikan pelayanan dengan cukup memuaskan. Belanja lebih hemat dan dengan penawaran harga paling murah setiap hari dengan menggunakan voucher diskon, flash sale dan gratis ongkos kirim se-Indonesia. 

Pilihan Terlengkap 

Lazada memberikan layanan yang terbaik dan menyediakan semua kebutuhan yang ingin Anda cari, semuanya ada di Lazada mulai dari produk elektronik, fashion, baju muslim, furnitur, olahraga, kesehatan, kecantikan, kosmetik, tas, kebutuhan ibu dan anak, sepatu, pulsa, perlengkapan rumah tangga, kebutuhan makanan hewan, susu untuk bayi dan masih banyak lagi. 

Dapatkan Voucher Hadiah Menarik 

Lazada tidak hanya memberikan kemudahan transaksi yang bisa Anda nikmati, namun Anda juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah promo dan voucher menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan setiap hari. 

Bagaimana Jika Kode Rujukan Lazada Tidak Muncul? 

Jika tidak muncul kode rujukan Lazada di Menu undang teman maka Anda tidak perlu panik. Sebab beberapa pengguna Lazada lainnya juga mengalami masalah yang sama sehingga mengakibatkan kode rujukan tidak muncul. Untuk mengatasinya, Anda cukup melakukan transaksi ulang di aplikasi Lazada. 

Berapapun nominal transaksi yang Anda lakukan, Anda bisa mendapatkan kode referral untuk mendapatkan kode rujukan yang baru. Jika kode rujukan masih belum muncul, Anda dapat menghubungi pihak lazada untuk mengonfirmasi masi ulang kode rujukan. 

Jika kode rujukan sudah berhasil maka otomatis kode rujukan Lazada Anda akan muncul sendiri di menu undang teman tersebut. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang cara memasukkan kode rujukan lazada ( 58JI6AIH) semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Rujukan Lazada"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close