Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus

Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus_ Assalamualaikum, salam sukses bagi anda semua yang sedang membaca artikel ini, dalam artikel kali ini, saya akan berbagi informasi tentang bagaimana Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus, agar kalian bisa dapatkan diskon saat membeli paket bimbel Kita Lulus.

Pastinya kalian sudah tahu bahwasanya bimbel Kita Lulus menyediakan paket bimbel CPNS, PPPK dan Sekolah Kedinasan, namun untuk sekolah kedinasan belum terlihat ada paket langganan yang tersedia, jadi misalnya kalian memutuskan untuk berlangganan salah satu pilihan paket langganan kita lulus, kalian bisa menggunakan Kode Voucher Diskon Kita Lulus untuk dapatkan potongan harga alias diskon.

Adapun Kode Voucher Diskon Kita Lulus yang bisa kalian gunakan adalah: RF-OCWN1BKPED, setelah kalian tahu Kode Voucher Diskon Kita Lulus maka selanjutnya yang wajib kalian ketahui adalah, bagaimana Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus! Berikut tutorial Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus yang sangaja kami susun untuk anda.

Video Cara Masukan Kode Voucher Kita Lulus



Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus

1. Buka Aplikasi Kita Lulus

Baiklah yang pertama harus kalian lakukan agar kalian bisa dapatkan diskon dengan memasukan Kode Voucher Diskon kita lulus adalah silahkan terlebih dahulu kalian buka aplikasi kita lulus, seperti contoh di bawah ini:


2. Pilih Jenis Paket Langganan Kita Lulus
Nagh kan Kita Lulus menyediakan beberapa pilihan bimbel, mulai dari bimbel CPNS, PPPK, dan SEKDIN, pada contoh di bawah kami memilih bimbel CPNS


3. Pilih Kategori Bimbel
Selanjutnya Kita Lulus menyediakan pilihan yakni antara kelas online dan paket try out, silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan, pada contoh di bawah ini, kami memilih kelas online.



Selanjutnya adalah kalian silahkan pilih jenis kelas online, misalnya TIU, PRO, Gold dll, pada contoh kali ini, kami memilih CPNS TIU



4. Masukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus
Selanjutnya dan yang paling penting kalian lakukan agar dapat diskon adalah silahkan kalian cari kolom untuk memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus, seperti pada contoh di bawah ini:




Selanjutnya adalah silahkan kalian masukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus: RF-OCWN1BKPED, kemudian silahkan kalian klik tulisan "PAKAI"



5. Masukan Nomor HP
Kemudian silahkan kalian masukan nomor HP kalian dikolom untuk measukan nomor Hp, seperti pada contoh gambar di bawah ini.


6. Pilih Metode Pembayaran 
Silahkan kalian pilih mau bayar lewat apa biaya langganan bimbel Kita Lulus, bisa lewat shoppe, go pay dan bank BRI, pada contoh kali ini kami pilih melalui BRI, setelah muncul nomor rekningnya silahkan kalian bayar atau transfer ke nomor rekening yang tertera.


Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus", semoga artikel kali ini, bisa memberikan manfaat untuk anda semua.


0 Response to "Cara Memasukan Kode Voucher Diskon Kita Lulus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close