Cara Bayar Biaya Langganan Ayo PPPK

Cara Bayar Biaya Langganan Ayo PPPK_ Mau langganan bimbel khusus Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) atau yang biasa disebut dengan Ayo PPPK, namun kalian tidak tahu cara bagaimana cara bayar biaya langgananannya! tenang saja sobat pejuang PPPK, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana Cara Bayar Biaya Langganan Ayo PPPK.

Bagi kalian yang belum tahu, bahwasanya bimbel Ayo PPPK merupakan bagian dari bimbel Ayo CPNS, namun karena ingin fokus kepada bimbel PPPK, maka dari itu hadirlah bimbel Ayo PPPK. Seperti yang kita ketahui formasi yang banyak tersedia saat ini adalah Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK), jadi maka langkah baiknya kalian juga memilih bimbel khusus untuk PPPK.

Bimbel PPPK juga tersedia secara online atau dengan kata lain bimbel Ayo PPPK berbasis online, sehingga kalian bisa ikut bimbel dan akses bimbel secara online baik dari rumah atau dimanapun kalian tetap bisa akses bimbel AyoPPPK.

Kode Referral Ayo PPPK atau Kode Promo Ayo PPPK Terbaru: XKTDGI

Kembali ke topik artikel, bahwasanya bagaimana Cara Bayar Biaya Langganan Ayo PPPK! jadi sebenarnya cara pembayaran bimbel Ayo PPPK cukup mudah dan tersedia beberapa pilihan pembayaran, jadi tinggal kalian pilih cara pembayaran yang mudah bagi kalian. Baiklah supaya kalian bisa paham secara utuh maka saya akan berikan tutorial mulai daftar bimbel Ayo PPPK sampai pada tahap bayar biaya langganan Ayo PPPK

Cara Mendaftar dan Membayar Paket Bimbel Ayo PPPK dengan Mudah+ Diskon

Alangkah baiknya jika dalam artikel kali ini, saya juga memaparkan cara unutk mendaftar dan Membeli Paket Bimbel Ayo PPPK, agar kalian bisa paham secara utuh prosedur membeli pakert bimbel Ayo PPPK, lalu bagaimana caranya? Berikut tutorialnya:

1. Kunjungi situs resmi pendaftaran: https://ayopppk.com/
Pertama-tama untuk membeli paket bimbel Ayo PPPK kalian terlebih dahulu silahkan kunjungi web resmi pendaftran Ayo PPPK berikut ini: https://ayopppk.com/. Perlu kalian ketahui bimbel Ayo PPPK hanya tersedia untuk web dan untuk saat ini belum tersedia aplikasi Ayo PPPK

2. Buat Akun Ayo PPPK

Dan setelah kalian mengunjungi situs resmi Ayo PPPK, selanjutnya silahkan kalian buat akun Ayo PPPK, agar bisa membeli paket bimbel Ayo PPPK

Nama: Isi dengan nama kalian
Nomor Telepon: Isi dengan nomor telepon kalian
Email: isi dengan email kalian yang aktif
Ulangi email: isi email kalian kembali
Pasword: isi dengan pasword yang mudah kalian ingat
Ulangi Pasword: isi ulang dengan pasword yang sama
Provinsi: Isi provinsi dimana kalian tinggal
Kabupaten: isi kabupaten anda

Setelah kalian isi semua data untuk membuat akun Ayo PPPK, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Daftar":


3. Pilih Paket Ayo PPPK yang Tersedia

Kemudian akan muncul menu kurang lebih seperti di bawah ini, jika kalian akses dari PC, namun bisa juga kok daftra lewat Hp, silahkan kalian klik tulisan "Paket Tersedia", seperti pada contoh gambar di bawah ini:



4. Beli Paket PPPK Sesuai Kebutuhan

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian beli paket PPPK, sesuai kebutuhan kalian, mislanya pada contoh ini, kami memilih paket PPPK PGSD. seperti pada contoh gambar di bawah ini:



5. Klik Tulisan Beli Paket
Selanjutnya setelah kalian memilih paket langganan bimbel Ayo PPPK, maka akan muncul tulisan "Beli Paket", silahkan kalian klik tulisan "Beli Paket", seperti pada contoh di bawah ini


6. Cari Kolom Masukan Kode Pada Halaman Checkout

Untuk memasukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK, silahkan kalian terlebih dahulu Cari Kolom Masukan Kode Pada Halaman Checkout, kolom untuk memasukan kode seperti yang dicontohkan pada gambar di bawah ini:



7. Masukan Kode Promo/Referral Ayo PPPK: XKTDGI 
Selanjutnya adalah silahkan kalian Kode Promo/Referral Ayo PPPK: XKTDGI, seperti pada contoh gambar di bawah ini jika kodenya berhasil maka otomatis harga pembayaran menjadi berkurang, yang artinya kalian telah berhasil mendapatkan diskon.



8. Pilih Metode Pembayaran
Next, silahkan kalian pilih metode pembayaran atau dengan kata lain kalian mau bayar biaya langganan bimbel Ayo PPPK lewat apa, bisa lewat BRI, BNI, BCA dll, dalam contoh ini kami pilih BRI VA, setelah itu Checkout dan trnasfer ke nomor rekening yang tertera.


9. Klik Tulisan CheckOut
setelah kalian memilih metode pembayaran, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan CheckOut seperti pada contohgambar di bawah ini:



10. Transfer Biaya Langganan Ke Nomor Rekening yang Tertera
Terakhir adalah silahkan kalian Transfer Biaya Langganan Ke Nomor Rekening yang Tertera, dengan melakukan pembayaran maka akun Ayo PPPK Berhasil berlangganan dan kalian bisa mulai belajar di Ayo PPPK.



Demikianlah artikel tentang Cara Bayar Biaya Langganan Ayo PPPK, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Bayar Biaya Langganan Ayo PPPK"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close